Mayat Mr X Terapung di Bengawan Solo, Gegerkan Warga Desa Padang, Trucuk

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Warga Dusun Genuk, Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digegerkan adanya temuan mayat yang tak dikenali alias Mr X, Rabu (29/11/2017).

Temuan mayat di aliran Sungai Bengawan solo itu diketahui oleh warga yang selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat, lalu laporanya diteruskan ke Tim SAR BPBD Bojonegoro. Selanjutnya, dilakukan evakuasi terhadap jasa korban Rabu (29/11/2017) sekira pukul 18:30 wib ke RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk dilakukan pemeriksaan guna mengenali mayat Mr X tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Boonegoro Andik Sujarwo melalui Koordinator Tim SAR Sukirno membenarkan, jika pihaknya telah mendapat laporan warga tentang adanya korban yang terapung di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya turut Dusun Genuk, Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

“Korban belum dikenali identitasnya dan telah berhasil di evakuasi ke bantaran sungai dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sosodoro Djati Koesoemo Bojonegoro dengan menggunakan mobil Ambulans RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Boonegoro,” tegas Koordinator Tim SAR Sukirno, Rabu (29/11/2017) malam.

Ditambahkannya, korban ditemukan dengan kondisi kaki terikat kain sarung warna kotak-kotak. Korban menggunakan celana pendek dan memakai kaos lengan pendek warna hijau dengan bertuliskan UD Prasetyo Jati Padangan, Bojonegoro.

“Dengan ciri-ciri tersebut, diharap kepada warga yang memiliki anggota keluarga yang hilang yang ciri-cirinya sama dengan Mr X tersebut, harap menghubungi Kantor BPBD Bojonegoro yang berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 06, Bojonegoro atau langsung ke RSUD Sosodoro Djati Koesoemo yang berada di Jl Veteran Bojonegoro,” katanya sambil berharap.

Dalam pelaksanaan evakuasi, turut membantu Tim SAR BPBD Bojonegoro, Forpimka Kecamatan Trucuk yakni dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Trucuk, serta warga setempat. **(Kis/Eko P).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar