Prediksi Arab Saudi VS Meksiko, 1 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Arab Saudi VS Meksiko, 1 Desember Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Arab Saudi VS Meksiko Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perlombaan untuk lolos dari Grup C Piala Dunia 2022 akan segera berakhir, saat Arab Saudi dan Meksiko bersiap untuk berhadapan dalam pertandingan hari Rabu di Stadion Ikon Lusail.

Dengan setidaknya satu dari Argentina dan Polandia akan kehilangan poin dalam pertarungan dua besar mereka, keempat tim masih berpeluang maju ke babak 16 besar.

Arab Saudi

Dari puncak kekalahan favorit turnamen Argentina hingga kekalahan 2-0 dari Polandia, Arab Saudi asuhan Herve Renard dibawa jatuh kembali ke bumi pada akhir pekan dan kehilangan kesempatan untuk menyegel tempat bersejarah sistem gugur.

Penampilan yang terinspirasi dari Wojciech Szczesny membantu Polandia melewati batas, dengan pemain Juventus itu menyelamatkan dari penalti Salem Al-Dawsari di samping gol dari Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski, yang terakhir menjadi yang pertama di Piala Dunia pada usia 34 tahun.

Setelah turun ke posisi ketiga di klasemen Grup C, nasib Arab Saudi masih ada di tangan mereka sendiri, karena tiga poin melawan Meksiko akan dengan aman membuat mereka lolos ke babak sistem gugur untuk kedua kalinya, setelah melaju sejauh ini. 16 besar pada tahun 1994.

Hasil imbang bahkan mungkin cukup jika Polandia dapat membantu mereka dengan mengalahkan Argentina dengan setidaknya tiga gol, tetapi penghitungan hanya empat kemenangan dari 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi hampir tidak menginspirasi kepercayaan diri, juga rasio clean sheet 6% di Piala Dunia.

Arab Saudi akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Piala Dunia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Arab Saudi mengelola 64% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Polandia melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Piotr Zieliński (39′) dan Robert Lewandowski (82′) mencetak gol untuk Polandia.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Arab Saudi telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Arab Saudi juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 5. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Meksiko

Sementara itu, Meksiko belajar dari pengalaman yang sulit tentang memberi Lionel Messi terlalu banyak waktu dan ruang di tepi kotak selama akhir pekan, saat pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu membawa Argentina menuju kemenangan penting 2-0 untuk memperdalam. kekhawatiran eliminasi sesama orang Amerika mereka.

Messi menemukan sudut bawah dengan 64 menit sebelum bintang muda Benfica Enzo Fernandez membungkus tiga poin dalam beberapa cara dengan upaya melengkung yang menyenangkan, meninggalkan Meksiko pada risiko nyata mematahkan rentetan luar biasa mereka dari finis dua besar.

El Tri telah maju ke babak sistem gugur setiap Piala Dunia sejak 1994 dan belum pernah tersingkir di babak penyisihan grup sejak 1978, tetapi tim Gerardo Martino hanya harus menang dan berharap skor dan/atau gol menguntungkan mereka dalam pertandingan Polandia. dengan Argentina.

Mengingat selisih gol mereka yang jauh lebih rendah, Meksiko perlu mengalahkan Arab Saudi dengan selisih empat gol untuk lolos jika Polandia dan Argentina bermain imbang, dan mereka akan membutuhkan ayunan lima gol untuk menguntungkan mereka jika Argentina mengalahkan rekan-rekan Eropa mereka.

Alternatifnya, Meksiko akan lolos jika mereka menang dan jika Polandia mendapatkan yang lebih baik dari Argentina, tetapi mereka tidak membantu diri mereka sendiri dengan gagal mencetak gol di edisi 2022 sejauh ini – dari semua tim yang telah memainkan dua pertandingan sejauh ini, hanya Tunisia juga membukukan nol gol.

Meksiko dapat terhibur dengan fakta bahwa mereka membanggakan rekor kuat empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertemuan mereka dengan Arab Saudi, tetapi yang terbaru terjadi jauh di tahun 1999, dan tim Renard seharusnya tidak takut pada musuh. tawaran mereka untuk finis dua besar yang didambakan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan Argentina di laga Piala Dunia, Meksiko dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Meksiko memiliki 41% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Argentina melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lionel Messi (64′) dan Enzo Fernández (87′) mencetak gol untuk Argentina.

Meksiko telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

26/11/22 Polandia2 – 0
(1 – 0)
Arab Saudi WC22/11/22 Argentina1 – 2
(1 – 0)
Arab Saudi WC29/03/22 Arab Saudi1 – 0
(0 – 0)
Australia WCQ24/03/22 Tiongkok1 – 1
(0 – 1)
Arab Saudi WCQ01/02/22 Jepang2 – 0
(1 – 0)
Arab Saudi WCQ27/01/22 Arab Saudi1 – 0
(0 – 0)
Oman WCQ

26/11/22 Argentina2 – 0
(0 – 0)
Meksiko WC22/11/22 Meksiko0 – 0
(0 – 0)
Polandia

WC15/06/22 Jamaika1 – 1
(1 – 1)
Meksiko CNL12/06/22 Meksiko3 – 0
(2 – 0)
Suriname CNL31/03/22 Meksiko2 – 0
(2 – 0)
El Salvador WCQ28/03/22 Honduras0 – 1
(0 – 0)
Meksiko WCQ

Kondisi Susunan Pemain Arab Saudi VS Meksiko

Kemungkinan lineup awal Arab Saudi:
Alowais; Abdulhamid, Al-Amri, Tambakti, Al-Burayk; Kanno; Al-Buraikan, Al-Abed, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Shehri

Kemungkinan lineup awal Meksiko:
Ochoa; Sanchez, Moreno, Montes, Gallardo; Herrera, Alvarez, Chavez; Lozano, Jimenez, Vega

Kondisi Pemain

Arab Saudi

Arab Saudi akan dipaksa melakukan pergantian lini tengah setelah Abdulelah Al-Malki – yang kesalahannya menyebabkan gol Lewandowski – mengambil kartu kuning keduanya di turnamen ini saat kalah dari Polandia, sehingga Nawaf Al-Abed bisa masuk untuk menggantikan Renard di sini .

Sebagai alternatif, Riyad Sharahili dapat memberikan kehadiran yang lebih defensif setelah kembali ke pelatihan tim dari masalah cedera sebelumnya, meninggalkan Yasir Al-Shahrani dan Salman Al-Faraj sebagai dua pemain yang absen di Arab Saudi.

Gol lain untuk Al-Dawsari akan membuat sang kapten menyamakan kedudukan dengan Sami Al Jaber sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia Arab Saudi dengan tiga gol, dan Renard menegaskan sebelum kalah dari Polandia bahwa Al-Dawsari fit dan bersemangat untuk tampil meski ada kekhawatiran atas cederanya. kebugaran.

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Sepertinya Arab Saudi akan menggunakan formasi 4-1-4-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Mohammed Al Owais, Saud Abdulhamid, Abdulelah Al Amri, Hassan Altambakti, Mohammed Al Burayk, Mohamed Kanno, Firas Al-Buraikan, Nawaf Al-Abid, Sami Al-Najei, Salem Al-Dawsari dan Saleh Al-Shehri.

Meksiko

Meksiko juga memiliki perhatian lini tengah segar setelah veteran Andres Guardado dipaksa keluar setelah hanya 42 menit melawan Argentina dengan masalah otot yang jelas, meskipun sejauh mana kerusakan belum ditetapkan.

Absennya Guardado harus mengarah pada penarikan kembali Edson Alvarez dari Ajax, dan Martino harus mempertimbangkan untuk kembali ke pertahanan empat orang karena timnya mati-matian mencari gol di sini.

Pendekatan seperti itu dapat menyebabkan penarikan kembali ke ujung serangan untuk Raul Jimenez, yang akan mencatatkan penampilan ke-100nya untuk El Tri pada hari Rabu dan akan sangat senang untuk menandainya dengan satu atau dua gol.

Kami yakin El Tricolor tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, dengan Guillermo Ochoa, Jorge Sanchez, Hector Moreno, Cesar Montes, Jesus Gallardo, Hector Herrera, Edson Alvarez, Luis Chavez, Hirving Lozano, Raul Jimenez dan Alexis Vega.

Prediksi Skor Arab Saudi VS Meksiko

Kami mengatakan: Arab Saudi 1-2 Meksiko

Pesta gol belum menjadi tema Piala Dunia 2022 sejauh ini, tetapi pertemuan ujung ke ujung harus menjadi menu di sini mengingat apa yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak, terutama dua yang bisa sedikit lebih terekspos di lini tengah. dengan absen masing-masing.

Arab Saudi selalu membawa ancaman di sepertiga akhir dengan Al-Dawsari, tetapi kami memiliki keyakinan di Meksiko untuk akhirnya menemukan sepatu menembak mereka dan meraih kemenangan yang mungkin cukup atau mungkin tidak cukup untuk kualifikasi.

Kami cenderung berpikir bahwa Arab Saudi perlu berusaha keras untuk menghancurkan tim Meksiko ini yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-2 untuk Meksiko di akhir tahun 90-an.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Arab Saudi dapat diperoleh dengan 4,75, mendukung hasil seri adalah 4,2 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Meksiko adalah 1,71. Mereka adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read