Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Polandia VS Argentina, 1 Desember Piala Dunia 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Polandia VS Argentina Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Argentina akan berusaha untuk melompati Polandia ke puncak Grup C dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 ketika mereka bertarung di Stadion 974 pada hari Rabu.

Juara dunia dua kali saat ini duduk sejajar dengan tiga poin dengan Arab Saudi, hanya satu poin di belakang Polandia di puncak menjelang pertandingan grup terakhir mereka.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Polandia

Pada usia 34 tahun, Robert Lewandowski akhirnya merayakan gol Piala Dunia pertamanya untuk kelima kalinya saat Polandia mengamankan kemenangan 2-0 melawan Arab Saudi pada hari Sabtu.

Setelah gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang tanpa gol dengan Meksiko, striker Barcelona itu menebus dirinya sendiri ketika ia memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk menyelesaikan poin bagi Eagles delapan menit sebelum pertandingan usai, setelah Piotr Zielinski membuka skor di paruh waktu.

Lewandowski mengatakan setelah pertandingan bahwa dia sekarang telah ‘mewujudkan mimpinya’ di pentas internasional terbesar, tetapi masih ada urusan yang belum selesai untuk dirinya dan rekan satu timnya, dengan tim asuhan Czeslaw Michniewicz berusaha mencapai babak 16 besar Piala Dunia untuk pertama kalinya. waktu sejak tahun 1986.

Kekuatan Polandia di belakang terbukti di Qatar, karena mereka adalah salah satu dari hanya dua negara yang belum kebobolan gol setelah dua pertandingan grup pertama mereka pada saat penulisan. Memang, Eagles kini mencatatkan clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan internasional terakhir mereka.

Namun, menjaga Argentina tetap tenang bisa menjadi tantangan bagi Polandia, karena mereka selalu kebobolan dalam 11 pertemuan sebelumnya dengan juara dunia dua kali itu. Pertemuan terakhir mereka melawan La Albiceleste berhasil, karena mereka mengamankan kemenangan persahabatan 2-1 pada tahun 2011.

Kemenangan untuk Polandia pada hari Rabu akan mengamankan posisi teratas di Grup C dan menjamin tempat mereka di babak 16 besar, sementara hasil imbang juga cukup untuk finis di puncak jika Arab Saudi gagal mengalahkan Meksiko. Namun, kekalahan akan mengakhiri perjalanan Piala Dunia mereka jika Arab Saudi mengklaim poin maksimal.

Baca Juga  Prediksi Kamerun VS Serbia, 28 November Piala Dunia 2022

Polandia berharap untuk menang lagi setelah kemenangan Piala Dunia 2-0 atas Arab Saudi.

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Polandia, gol dicetak oleh Piotr Zieliński (39′) dan Robert Lewandowski (82′). Di sisi lain, Arab Saudi melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Polandia. Polandia mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam permainan ini.

Argentina

Empat hari setelah kekalahan mengejutkan mereka 2-1 melawan Arab Saudi, Argentina meningkatkan harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur berkat kemenangan penting 2-0 melawan Meksiko pada hari Sabtu.

Setelah tampil mengecewakan di babak pertama, pemain bintang Lionel Messi melangkah ketika itu penting, dengan pemenang Ballon d’Or tujuh kali memecahkan kebuntuan di menit ke-64 dengan tendangan rendah dari luar kotak penalti, sebelum memberi umpan kepada Enzo. Fernandez di tahap penutupan untuk mengamankan tiga poin pertama mereka di Grup C.

Adegan gembira dipicu di ruang ganti setelah waktu penuh dan orang-orang Lionel Scaloni – dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu favorit pra-turnamen untuk pergi jauh-jauh di Qatar – tampaknya telah mengembalikan kepercayaan mereka menuju pertandingan grup terakhir mereka dengan Polandia.

Memang, Argentina dapat melakukannya dengan mengklaim poin maksimum dari pertandingan hari Sabtu dengan Polandia jika mereka menghindari finis kedua di Grup C, yang dapat menghasilkan pertandingan babak 16 besar yang berpotensi sulit dengan pemegang Prancis, yang mengalahkan La Albiceleste 4-3 dalam pertandingan a pertarungan mendebarkan pada tahap ini empat tahun lalu.

Argentina, yang melaju ke babak sistem gugur dalam 12 dari 13 final Piala Dunia terakhir, kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan negara-negara Eropa, keduanya terjadi di turnamen 2018 di Rusia, ketika kalah 3-0 di fase grup dari Kroasia diikuti oleh kekalahan dari Prancis di babak 16 besar.

Argentina akan finis di puncak Grup C dan lolos ke babak sistem gugur jika mereka mengamankan ketiga poin melawan Polandia, dan jika Arab Saudi gagal mengalahkan Meksiko dengan selisih lebih besar dari tim asuhan Scaloni. Hasil imbang, sementara itu, bisa cukup bagi mereka untuk melaju ke posisi kedua jika Arab Saudi gagal menang.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan VS Ghana, 28 November Piala Dunia 2022

Argentina akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Piala Dunia dengan mengalahkan Meksiko di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Argentina berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Argentina, pencetak golnya adalah Lionel Messi (64′) dan Enzo Fernández (87′). Di sisi lain, Meksiko melakukan 4 percobaan ke gawang Dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Argentina telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 16 gol.

Prediksi Polandia VS Argentina, 1 Desember Piala Dunia 2022 1

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

26/11/22 Polandia2 – 0
(1 – 0)
Arab Saudi WC22/11/22 Meksiko0 – 0
(0 – 0)
Polandia WC25/09/22 Wales0 – 1
(0 – 0)
Polandia UNL22/09/22 Polandia0 – 2
(0 – 1)
Belanda UNL14/06/22 Polandia0 – 1
(0 – 1)
Belgia UNL11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
UNL Polandia

26/11/22 Argentina2 – 0
(0 – 0)
Meksiko WC22/11/22 Argentina1 – 2
(1 – 0)
Arab Saudi WC01/06/22 Italia0 – 3
(0 – 2)
Argentina FIN30/03/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
Argentina WCQ26/03/22 Argentina3 – 0
(1 – 0)
Venezuela WCQ02/02/22 Argentina1 – 0
(1 – 0)
WCQ Kolombia

Kondisi Susunan Pemain Polandia VS Argentina

Kemungkinan starting lineup Polandia:
Szczesny; Tunai, Glik, Kiwior, Bereszynski; Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski; Milik, Lewandowski

Kemungkinan starting lineup Argentina:
E. Martinez; Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, La.Martinez, Di Maria

Kondisi Pemain

Polandia

Bos Polandia Michniewicz diharapkan untuk menyebutkan lineup awal yang tidak berubah melawan Argentina, dengan Arkadiusz Milik akan melanjutkan kemitraannya dalam serangan dengan Lewandowski.

Penjaga gawang Wojciech Szczesny – yang menyelamatkan penalti di babak pertama dalam kemenangan atas Arab Saudi – akan dilindungi oleh empat bek Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior dan Bartosz Bereszynski, yang semuanya memulai dua pertandingan Grup C pertama Polandia.

Grzegorz Krychowiak, yang tinggal empat penampilan lagi untuk menerima penampilan internasionalnya yang ke-100, dapat bergabung di lini tengah oleh pemain tujuh topi Birmingham City Krystian Bielik, sementara Zielinski dan Przemyslaw Frankowski akan beroperasi di sayap.

Menurut pendapat kami, Biało-czerwoni mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan tersebut dengan Wojciech Szczesny, Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski, Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, P. Frankowski , Arkadiusz Milik dan Robert Lewandowski.

Baca Juga  Prediksi Brazil VS Swiss, 28 November Piala Dunia 2022

Argentina

Adapun Argentina, Scaloni bisa mengutak-atik lineup awal sekali lagi, dengan perubahan yang diharapkan di lini pertahanan dan lini tengah pada khususnya.

Lisandro Martinez dapat mempertahankan posisinya di bek tengah bersama Nicolas Otamendi, tetapi posisi full-back diperebutkan, dengan Gonzalo Montiel, Nahuel Molina dan Juan Foyth semuanya berjuang untuk mendapatkan tempat di bek kanan, sementara salah satu dari Nicolas Tagliafico atau Marcos Acuna diatur untuk mendapatkan anggukan di bek kiri.

Fernandez tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam dua pertandingan grup pertama Argentina dan pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan diberikan kesempatan untuk memulai turnamen sebagai gelandang tengah untuk pertama kalinya, sementara Leandro Paredes juga akan berusaha untuk menjadi starter setelahnya. dijatuhkan ke bangku cadangan melawan Meksiko.

Lautaro Martinez dan Angel Di Maria adalah dua kandidat yang paling mungkin untuk melanjutkan serangan bersama Messi, tetapi Julian Alvarez dan Paulo Dybala sama-sama berharap untuk masuk ke starting XI.

Kami rasa La Albiceleste kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-2-1, dengan Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Lautaro Martinez.

Prediksi Skor Polandia VS Argentina

Kami mengatakan: Polandia 1-2 Argentina

Dengan prospek kemungkinan menghadapi juara dunia Prancis di babak 16 besar jika salah satu negara finis kedua di Grup C, Polandia dan Argentina sama-sama akan bertekad untuk keluar sebagai pemenang pada hari Rabu.

Polandia memiliki potensi untuk menimbulkan masalah bagi Argentina dan kekecewaan lainnya tidak dapat diabaikan di sini, tetapi jika Messi dan kawan-kawan dapat mengklik di sepertiga akhir, pasukan Scaloni harus memiliki kualitas untuk melewati rekan-rekan Eropa mereka dan mengamankan posisi teratas.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Argentina kemungkinan besar akan mencetak gol saat mereka melawan Polandia, yang akan menjadi lawannya untuk mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 1-2 yang cukup nyaman untuk Argentina datang penuh waktu.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar WDW, mendukung Polandia paling baik dihargai 8, bertaruh pada hasil seri adalah 4,3 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Argentina memberi Anda 1,49. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku