Prediksi Tunisia VS Prancis, 30 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Tunisia VS Prancis, 30 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Tunisia VS Prancis Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah memastikan satu tempat di babak 16 besar, Prancis mengunjungi Stadion Kota Pendidikan untuk pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2022 hari Rabu melawan Tunisia.

Sementara itu, negara Afrika duduk di dasar klasemen dan harus mengatasi juara bertahan untuk memiliki peluang lolos ke babak sistem gugur.

Tunisia

Masih menunggu gol pertama mereka di edisi 2022, Tunisia berada di ambang tersingkir lebih awal dari turnamen sepak bola terbesar dunia itu setelah kalah 1-0 dari Australia pada Sabtu, yang membuat Socceroos melompati sesama Grup D rival di klasemen.

Sundulan Mitchell Duke yang diambil dengan cerdas pada menit ke-23 adalah yang diperlukan Australia untuk memperkuat posisi mereka di dua besar, meninggalkan Tunisia – yang berjuang dengan gagah berani dalam hasil imbang tanpa gol dengan Denmark pada hari pertandingan pertama – di tempat keempat dengan satu pertandingan. dibiarkan bermain.

Bahkan jika tim asuhan Jalel Kadri dapat mengejutkan sang juara dunia dan mengamankan tiga poin pada hari Rabu, Australia akan melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Denmark, tetapi apa pun yang kurang dari kemenangan Socceroos akan membuka pintu bagi Tunisia untuk menerkam.

Sesuai dengan tema ketahanan pertahanan menjelang Piala Dunia – membukukan tujuh clean sheet dari delapan pertandingan sebelum Qatar – Tunisia hanya kebobolan satu gol dalam 180 menit sepak bola, tetapi mereka adalah salah satu dari hanya dua tim yang masih bertahan. tanpa gol di ujung yang benar setelah dua pertandingan – yang lainnya adalah Meksiko.

The Eagles of Carthage dapat mengambil beberapa dorongan dalam fakta bahwa tim mereka tidak pernah melewati seluruh kampanye Piala Dunia tanpa mencetak gol sebelumnya, dan Prancis mungkin akan sedikit melepaskan kaki mereka dengan kualifikasi yang sudah di kantong.

Tunisia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Piala Dunia terakhir kali dari Australia.

Dalam pertandingan itu, Tunisia menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Australia melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mitchell Duke (23′) mencetak gol untuk Australia.

Tema yang menarik di pertandingan Tunisia yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Perancis

Sudah sepantasnya pemegang gelar saat ini menjadi tim pertama yang memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia 2022, karena Prancis terus mengatasi segudang masalah cedera dan perjuangan pra-turnamen dengan hasil bijaksana untuk mendapatkan pertahanan mereka. mahkota ke awal yang ideal.

Kemenangan perebutan posisi dua teratas datang di Stadium 974 dalam pertandingan hari Sabtu melawan Denmark, di mana Kylian Mbappe mencetak dua gol di kedua sisi sundulan Andreas Christensen untuk memastikan bahwa perjalanan Les Bleus tidak akan berakhir pada rintangan pertama.

Hanya satu poin yang dibutuhkan tim Didier Deschamps untuk maju sebagai juara grup dan berpotensi menikmati pertandingan babak 16 besar yang lebih menguntungkan, tetapi bahkan jika mereka menderita kekalahan mengejutkan, Australia masih membutuhkan ayunan tujuh gol untuk memenangkan juara. tempat pertama.

Sekarang membual enam kemenangan berturut-turut di Piala Dunia, Prancis bisa menyamai rekor terbaik kedua Italia dari tujuh kemenangan beruntun di panggung termegah, meskipun mereka masih jauh menyamai rekor sepanjang masa dari 11 yang dibuat oleh Brasil antara tahun 2002 dan 2006.

Prancis dan Tunisia akan bertemu untuk pertama kalinya sejak 2010 minggu ini, dengan pertandingan persahabatan berakhir imbang 1-1, dan empat pertandingan terakhir antara kedua negara telah melihat Les Bleus bergantian antara menang dan seri – bagus pertanda sebelum pertandingan yang sebagian besar tidak penting ini bagi pasukan Deschamps.

Prancis akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Piala Dunia melawan Denmark di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 49% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Prancis adalah Kylian Mbappé (61′, 86′). Denmark melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andreas Christensen (68′) mencetak gol untuk Denmark.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Prancis, jumlah gol yang relatif rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu berhasil menjadi 2,33, dengan jumlah gol rata-rata oleh Les Bleus berdiri di 1,33. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam game ini.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

26/11/22 Tunisia0 – 1
(0 – 1)
Australia WC22/11/22 Denmark0 – 0
(0 – 0)
Tunisia WC05/06/22 Botswana0 – 0
(0 – 0)
Tunisia NCQ02/06/22 Tunisia4 – 0
(0 – 0)
Guinea Khatulistiwa NCQ29/03/22 Tunisia0 – 0
(0 – 0)
Mali WCQ25/03/22 Mali0 – 1
(0 – 1)
WCQ Tunisia

26/11/22 Perancis2 – 1
(0 – 0)
Denmark WC

22/11/22 Prancis4 – 1
(2 – 1)
Australia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Prancis UNL22/09/22 Prancis2 – 0
(0 – 0)
Austria UNL13/06/22 Prancis0 – 1
(0 – 1)
Kroasia UNL10/06/22 Austria1 – 1
(1 – 0)
Perancis UNL

Kondisi Susunan Pemain Tunisia VS Prancis

Kemungkinan lineup awal Tunisia:
Dahmen; Bronn, Talbi, Meriah; Kechrida, Skhiri, Laidouni, Abdi; Msakni, Sliti; Khazri

Kemungkinan lineup awal Prancis:
Mandanda; Pavard, Konate, Varane, Camavinga; Guendouzi, Fofana; Coman, Griezmann, Mbappe; Thuram

Kondisi Pemain

Tunisia

Bos Tunisia Kadri harus mengandalkan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertarungan melawan Prancis, dengan kiper pilihan kedua Bechir Ben Said kembali ke bangku cadangan pada hari Sabtu setelah pulih dari ketidaknyamanan.

Bek kanan Mohamed Drager hanya bertahan 45 menit setelah kalah dari Australia sebelum ditarik keluar oleh manajernya, yang sekarang dapat membuka pintu bagi Wajdi Kechrida atau Ferjani Sassi untuk memulai, tetapi Kadri harus meminimalkan perubahan.

Pencetak gol terbanyak kedua Tunisia sepanjang masa, Wahbi Khazri, hanya membuat satu penampilan pengganti di Piala Dunia sejauh ini, tetapi pria Montpellier HSC yang mencetak 24 gol pasti akan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat minggu ini.

Kami berpikir bahwa The Eagles of Carthage mungkin akan berbaris dalam sistem 3-4-2-1 untuk game ini, mulai dari Aymen Dahmen, Dylan Bronn, Montassar Talbi, Yassine Meriah, Wajdi Kechrida, Ali Abdi, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Youssef Msakni, Naim Sliti and Wahbi Khazri.

Perancis

Adapun Prancis, Deschamps bisa tanpa kiper pilihan kedua Alphonse Areola karena masalah punggung, tetapi banyak perubahan dapat diharapkan karena bos Bleus menyisihkan tanaman pilihan pertamanya untuk babak sistem gugur.

Theo Hernandez kini menjadi satu-satunya bek kiri yang diakui dalam skuat menyusul cedera parah ligamen saudaranya Lucas Hernandez, dan Deschamps dilaporkan siap untuk menguji Eduardo Camavinga dalam peran bek kiri untuk memberi bek AC Milan sedikit kelonggaran.

Ada peluang bagus bahwa Les Bleus tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai dari Steve Mandanda, Benjamin Pavard, Ibrahima Konate, Raphael Varane, Eduardo Camavinga, Matteo Guendouzi, Youssouf Fofana, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Marcus Thuram.

Prediksi Skor Tunisia VS Prancis

Kami mengatakan: Tunisia 0-2 Prancis

Tunisia mungkin menyukai peluang mereka melawan tim lapis kedua Prancis, tetapi kesengsaraan mencetak gol mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dalam waktu dekat, dan cadangan Prancis masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Kami tidak akan terkejut melihat kebuntuan tanpa gol lainnya ditambahkan ke koleksi yang terus berkembang, tetapi serangan hebat Prancis dapat mencetak gol untuk tetap sempurna dan mengakhiri harapan dua besar Tunisia.

Tampak bagi kami bahwa Prancis tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka bertemu Tunisia, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Karena itu kita dapat melihat margin 0-2 yang terkendali untuk Prancis setelah 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Tunisia dihargai paling baik di 8,5, mendukung hasil seri adalah 4,6 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Prancis bisa memberi Anda 1,44. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read