Prediksi Bola

Prediksi Persik vs Persebaya, 28 November, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persik Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Disebut berat, karena Team Macan Putih masih ada dalam periode peralihan selesai penggantian bangku pelatih. Javier Roca sebagai pelatih baru, mau tidak mau harus mengoptimalkan scuad peninggalan Joko Susilo.

Handicap Persik yang lain sudah pasti hasil yang negatif. Youssef Ezzejari dkk pergi ke Solo dengan sepasang kekalahan pada Derby Jawa timur yang lain, yaitu menantang Arema FC (2-3) dan Madura United (0-2).

Sementara Persebaya jalani trend positif dalam era sebelumnya. Semenjak kalah atas 2-3 dari PSIS Semarang (03/10/21), Taisei Marukawa dkk tidak pernah kalah dalam 6 pertandingan terkini, 4 salah satunya menang.

Urutan ke-2 team pada klassemen juga tertaut 10 tingkat. Persebaya terang difavoritkan meraih kemenangan dengan perbekalan 23 point di barisan 6 besar, dan Persik masih bergulat di papan bawah dengan 10 angka.

Walau begitu, Persik masih tetap simpan kesempatan raih point secara fifty-fifty. Dengan modal fighting spirit tinggi plus ketajaman Youssef Ezzejari, bukan mustahil Persik mengambil gol untuk buka keunggulan.

Satu perihal yang pantas dicurigai Persik ialah teror penalti, karena kelalaian kekeliruan pemain. Ini sebagai perhatian khusus Javier Roca hal efektifitas permainan anak asuhannya selama ini.

Persik Kediri 2x alami ancaman penalti saat kalah atas Arema FC dan Madura United. Kebalikannya, Persebaya mendapatkan 2x penalti saat menaklukkan Madura United dan Persita Tangerang.

Persik Kediri akan inginkan hasil lebih baik di sini susul usaha kekalahan 2-0 Liga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Madura United.

Laga dengan Persik Kediri umumnya jadi laga yang hidup belakangan ini dengan beberapa gol yang diharap.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 9 salah satunya terakreditasi ke Persik Kediri. Walau demikian, kita saat ini harus menanti apa trend itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Persebaya akan masuk ke tatap muka sesudah menang 4-0 Liga 1 menantang Persita Tangerang di laga paling akhir mereka.

Dalam enam laga awalnya, Persebaya sudah kantongi jumlah 11 gol. Persebaya selalu cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka mempunyai tiga gol yang diciptakan oleh musuh mereka.

Bos Persik Kediri tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena barisan yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Persebaya Alfredo Vera tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Di sini, kami berpikiran jika Persik Kediri kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk tembus pertahanan barisan Persebaya ini yang peluang akan cetak minimal 1 gol untuk menang.

Kondisi Pemain

Persik

Pertandingan dengan Persik Kediri biasanya menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Persik Kediri. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Manajer Persik Kediri akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Persebaya

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Persebaya telah mengantongi jumlah 11 gol. Persebaya juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Persebaya Alfredo Vera tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Head To head Persik Vs Persebaya

2020-07-25 Liga 1 Persik Kediri PSTP Persebaya
2020-02-29 Liga 1 Persebaya 1-1 Persik Kediri
2020-02-10 Club Friendlies Persebaya 3-1 Persik Kediri

5 Pertandingan Terakhir

L Madura United 2-0 Persik Kediri
D Persiraja Aceh 1-1 Persik Kediri
D Persik Kediri 2-2 Persija
L Persela Lamongan 1-0 Persik Kediri
W Persik Kediri 4-2 Persipura Jayapura

W Persebaya 4-0 Persita
W Persebaya 1-0 Madura United
W Persebaya 2-0 Persiraja Aceh
W Persija 0-1 Persebaya
D Persebaya 1-1 Persela Lamongan

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Di sini, kami berpikir bahwa Persik Kediri mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menembus pertahanan barisan Persebaya ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Persik Kediri paling baik dihargai 3,5, taruhan pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,66 dan bertaruh pada kemenangan untuk Persebaya bisa membuat Anda 1,95. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Persik vs Persebaya: 0-1

Baca Juga  Prediksi Man City vs West Ham, 28 November, Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button