Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, 29 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, 29 November, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning, bagaimana juga, hadapi pekerjaan berat dalam benturan hari Minggu, dan, tidak disangsikan kembali, mereka akan lebih dari suka dengan 1 point ini kali.

Alvaro Cervera harus memutuskan untuk lakukan peralihan pada starting XI yang hadapi los Azulones, dengan Chapela dan Fali menggerakkan untuk mengawali.

Jose Silahkan mangkir karena cidera untuk tuan-rumah. Los Rojiblancos, di lain sisi, menulis kemenangan 1-0 atas Osasuna dalam laga liga paling akhir mereka.

Semenjak striker kunci Luis Suarez kembali lagi ke starting XI, kami memprediksi jika pemilik gelar akan ambil ke-3 point dari laga hari Minggu. Baik Joao Felix dan Kieran Trippier mangkir karena cidera.

Cádiz akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 4-0 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Getafe.

Dalam laga itu, Cádiz sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Getafe CF membuat 17 shooting pas target dengan 8 pas target. Mathías Olivera (7′), Jorge Cuenca (60′), Enes nal (81′) dan Jaime Mata (94′) cetak gol untuk Getafe.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Cádiz sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitanya ialah jika Cádiz sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 12 gol sepanjang waktu itu.

Menjelang tatap muka ini, Cádiz tanpa kemenangan kandang dalam 8 laga liga paling akhir. Suatu hal perlu diganti.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang AC Milan di persaingan Liga Champions, Atlético Madrid dan beberapa fansnya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. AC Milan mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Junior Messias (87′) ialah pembuat gol untuk AC Milan.

Atlético Madrid bimbingan Diego Simeone sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa capai 8.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari 21 pada 31/01/2021 saat score akhir ialah Cádiz 2-4 Atlético Madrid.

Dalam laga itu, Cádiz sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah lvaro Negredo (35′, 71′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

Atlético Madrid mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Luis Suárez (28′, 50′), Saúl íguez (44′) dan Koke (88′) cetak gol.

Wasitnya ialah Jess Gil Manzano.

Manager Cádiz lvaro Cervera tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Dengan menimbang semua factor, Cádiz lumayan mampu tembus pertahanan team Atlético Madrid ini, tetapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kondisi pemain

Cadiz
Jon Ander Garrido sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Mari dan Tomas Alarcon juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari, Tomas Alarcon

Diragukan: Martin Calderon

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Joao Felix telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa tampil di skuat akhir pekan ini. Kieran Trippier tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Terluka: Kieran Trippier

Diragukan: Joao Felix

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Cadiz Prediksi XI (4-3-3): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Juan Cala, Iza; Fali, Jens Jonsson, Alex Fernandez; Alberto Perea, Ruben Sobrino, Anthony Lozano

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Stefan Savic; Sime Vrsaljko, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Head to Head Cadiz Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cadiz belum pernah mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Agustus dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-08-04 Persahabatan Klub Cádiz 2-1 Atl. Madrid
2021-01-31 La Liga Primera División Cádiz 2-4 Atl. Madrid
2020-11-07 La Liga Primera Division Atl. Madrid 4-0 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

L Getafe 4-0 Cádiz
W Athletic Bilbao 0-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Mallorca
D Villarreal 3-3 Cádiz
L Cádiz 0-2 Alaves

L Atl. Madrid 0-1 Milan
W Atl. Madrid 1-0 Osasuna
D Valencia 3-3 Atl. Madrid
L Liverpool 2-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-0 Real Betis

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah mengalami penurunan performa bulan ini dan perlu meningkatkan performanya akhir pekan ini. Sisi Diego Simeone telah tersanjung untuk menipu di La Liga sejauh ini dan tidak mampu lagi hasil buruk pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cadiz dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapat kesempatan dalam pertandingan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Cadiz vs Atletico Madrid: 1-2

Bagikan

Also Read