Prediksi Real Betis vs Levante, 28 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Levante, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Beticos mempunyai tujuan untuk sebagai wakil Spanyol di persaingan Eropa, sementara arah khusus Levante untuk amankan keberlangsungan Seksi Primera kembali.

Club Andalusia itu menaklukkan Elche 3-0 dalam laga liga paling akhir mereka, dan tidaklah heran bila agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi laga hari Minggu.

Hector Bellerin dilarang berlaga, sementara baik Victor Camarasa dan Youssouf Sabaly mangkir karena cidera. Berita baik untuk tuan-rumah ialah Nabil Fekir datang dari larangan Liga Europa.

Los Levantinos, di lain sisi, terjerat di dasar klassemen, dan menyaksikan jika mereka belum menulis kemenangan musim ini, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Baik Gonzalo Melero dan Sergio Postigo mangkir karena cidera.

Real Betis akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 1-0 di Liga Europa menantang Ferencvárosi TC.

Dalam laga itu, Real Betis sukses kuasai 72% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Betis ialah Tello (5′). Ferencvárosi TC mendapatkan 2 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Real Betis turut serta. Team musuh cetak 12 kali dalam masa ini dan Real Betis cetak 10 gol.

Dalam laga awalnya, Levante bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Athletic Bilbao.

Dalam laga itu, Levante mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Athletic Bilbao mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Levante bimbingan Javier Pereira sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 6 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Agregat gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa sama dengan 12.

Sepintas mengenai tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 17/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Real Betis sudah memenangi 2 salah satunya dan Levante 4, dalam jumlah laga seimbang ialah 0.

Banyak gol kelihatan di laga itu – keseluruhan 26 gol dengan rerata 4,33 gol per tatap muka.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga La Liga hari ke 28 pada 19/03/2021 saat Real Betis usai 2-0 Levante.

Dalam laga itu, Real Betis mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Nabil Fekir (70′) dan Juanmi (75′).

Untuk musuh mereka, Levante mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Jesús Gil Manzano.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Manager Real Betis Manuel Pellegrini akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Levante Javier Pereira tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Kami yakin jika Levante akan sukses cetak gol menantang team Real Betis ini, tapi itu tidak diharap sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Real Betis

Victor Camarasa dan William Carvalho sedang cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Hector Bellerin dikeluarkan dari lapangan saat melawan Elche pekan lalu dan tidak akan dimasukkan dalam skuat.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: William Carvalho, Victor Camarasa, Youssouf Sabaly, Claudio Bravo

Ditangguhkan: Hector Bellerin

Levante
Roger Marti dan Sergio Postigo telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi. Gonzalo Melero masih cedera, dan sepertinya tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gonzalo Melero

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Alex Moreno, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Martin Montoya; Sergio Canales, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Juanmi, Rodri; Willian Jose

Levante Prediksi XI (4-4-2): Dani Cardenas; Carlos Clerc, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Putra; Jose Campana, Nemanja Radoja, Enis Bardhi, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roger Marti

Head To head Real Betis Vs Levante

Real Betis memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 12 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih 10 kemenangan melawan Real Betis dan bisa menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Betis. Levante berjuang pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-03-19 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Levante
2020-12-29 La Liga Primera División Levante 4-3 Real Betis
2020-06-28 La Liga Primera División Levante 4-2 Real Betis
2019-09-24 La Liga Primera División Real Betis 3-1 Levante
2019-04-24 La Liga Primera División Levante 4-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

W Real Betis 2-0 Ferencvaros
W Elche 0-3 Real Betis
L Real Betis 0-2 Sevilla
L Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Atl. Madrid 3-0 Real Betis

D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Alaves 2-1 Levante
L Levante 0-3 Granada
D Levante 2-2 Atl. Madrid
L Sevilla 5-3 Levante

Prediksi Skor Real Betis vs Levante

Real Betis telah pulih dari kemerosotan pertengahan musim mereka dan telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Orang-orang seperti Nabil Fekir dan Sergio Canales telah menjadi pendukung tim dan perlu membawa pengalaman mereka ke permukaan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Levante telah mengalami kampanye La Liga yang buruk sejauh ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka untuk menghindari degradasi. Real Betis telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Real Betis vs Levante: 2-1

Bagikan

Also Read