Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Roma vs Torino, 29 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Giallorossi secara cepat bangun dari kekalahan mengagetkan 3-2 dari Venezia, tapi mereka harus terus membuat perkembangan bila ingin sebagai wakil Italia di Liga Champions musim depan.

Bintang baru Ghana Felix Afena-Gyan menggerakkan untuk mengawali sesudah pemain berumur 18 tahun itu cetak 2 gol dalam laga liga paling akhir.

Il Toro, di lain sisi, hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada pasukan Jose Mourinho.

Veretout dilarang untuk tuan-rumah, sementara Cristante dan Villar sudah dipastikan positif terserang virus corona. Dan untuk team tamu, semua Ansaldi, Rodriguez, Mandragora, dan Verdi mangkir karena cidera.

Roma mengharap dapat menang kembali susul kemenangan 0-2 Serie A versus Genoa.

Dalam laga itu, Roma kuasai 59% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke arah gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Roma ialah Felix Ohene Afena-Gyan (82′, 94′). Di lain sisi, Genoa mempunyai 1 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Roma bimbingan Jose Mourinho sudah cetak keseluruhan 9 gol dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka di saat itu ialah 8.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Strasbourg, 28 November, Liga Prancis

Masuk ke ini, Roma tanpa kemenangan di kandang sepanjang 2 laga liga paling akhir.

Torino akan masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A dengan menaklukkan Udinese di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Torino mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Torino, pembuat golnya ialah Josip Brekalo (8′) dan Bremer (48′). Udinese mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Fernando Forestieri (77′) cetak gol untuk Udinese.

Statistik tidak bohong, dan Torino sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan enam gol. Di baris pertahanan, Torino mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Tetapi, skema seperti itu tidak dibawa ke laga ini.

Masuk ke kontes ini, Torino tidak pernah menang tandang dalam 4 laga paling akhir di liga.

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 19/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Roma sudah memenangi 4 dari laga ini dan Torino 2, dengan perhitungan laga seri ialah 0.

Keseluruhan kombinasi dari 21 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 11 untuk i Giallorossi dan 10 dari Il Toro. Jumlah rerata gol per games capai 3,5.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim itu ialah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 18/04/2021 yang usai dengan score di Torino 3-1 Roma.

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 27 eksperimen ke gawang dengan 11 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Antonio Sanabria (57′), Simone Zaza (71′) dan Tomás Rincón (92′).

Baca Juga  Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, 28 November, Liga Jerman

Di lain sisi, Roma mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Borja Mayoral (3′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Davide Massa.

Bos Roma José Mourinho akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Dengan tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Torino Ivan Jurić tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami mempunyai firasat jika Roma kemungkinan akan mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Torino kemungkinan berasa susah memperoleh gol, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan memperoleh cukup kesempatan untuk cetak gol.

Kondisi Pemain

AS Roma

Puas dengan penampilan timnya di Eropa pada hari Kamis, Jose Mourinho bisa memainkan susunan pemain yang sama lagi di sini kecuali Jordan Veretout. Dia diskors dari bentrokan karena akumulasi kartu.

Leonardo Spinazzola, Matias Vina, Bryan Cristante, Gonzalo Villar dan Riccardo Calafiori akan tetap absen.

Lorenzo Pellegrini diragukan bermain.

Cedera: Leonardo Spinazzola, Matias Vina, Bryan Cristante, Gonzalo Villar, Riccardo Calafiori

Diragukan: Lorenzo Pellegrini

Ditangguhkan: Jordan Veretout

Tidak tersedia: Tidak ada

Torino

Rolando Mandragora diperkirakan tidak akan kembali sebelum awal Desember, sementara Cristian Ansaldi, Simone Verdi dan Ricardo Rodriguez juga melewatkan pertandingan terakhir mereka.

Namun, manajer Ivan Juric kemungkinan akan memberikan pembaruan dalam konferensi persnya nanti.

Simone Edera tidak tampil musim ini karena dia masih belum pulih dari kerusakan ligamen yang dideritanya pada bulan Mei.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Celta Vigo, 27 November, Liga Spanyol

Cedera: Rolando Mandragora, Cristian Ansaldi, Simone Verdi, Ricardo Rodriguez, Simone Edera

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-3): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Ebrima Darboe, Henrikh Mkhitaryan, Stephen El Shaarawy; Carles Perez, Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo.

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovi-Savić; Koffi Djidji, Bremer, Alessandro Buongiorno; Ola Aina, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Mërgim Vojvoda; Dennis Praet, Josip Brekalo; Andrea Belotti.

Head To head Roma Vs Torino

Roma telah memenangkan 22 dari 33 pertandingan terakhir mereka dengan Torino, hanya kalah enam kali.

Itu termasuk kekalahan 3-1 di Turin dalam pertemuan terakhir mereka.

2021-04-18 Serie A Torino 3-1 Roma
2020-12-17 Serie A Roma 3-1 Torino
2020-07-29 Serie A Torino 2-3 Roma
2020-01-05 Serie A Roma 0-2 Torino
2019-01-19 Serie A Roma 3-2 Torino

5 Pertandingan Terakhir

W Roma 4-0 FK Zorya Luhansk
W Genoa 0-2 Roma
L Venezia 3-2 Roma
D Roma 2-2 Bodo-Glimt
L Roma 1-2 Milan

W Torino 2-1 Udinese
L Spezia 1-0 Torino
W Torino 3-0 Sampdoria
L Milan 1-0 Torino
W Torino 3-2 Genoa

Prediksi Skor AS Roma vs Torino

AS Roma telah mengurangi tekanan pada Jose Mourinho dengan kemenangan beruntun, sementara kemenangan tengah pekan mereka akan membuat kepercayaan diri mereka melonjak.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino telah menjadi duri di wajah mereka dalam beberapa musim terakhir, tetapi penampilan tandang mereka yang buruk di jalan bisa menjadi musuh terburuk mereka sendiri di sini.

Kami mengandalkan kemenangan kandang.

Roma vs Torino: 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku