Prediksi Iran VS Amerika Serikat, 30 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Iran VS Amerika Serikat, 30 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Iran VS Amerika Serikat Pada Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Iran

Setelah menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap hidup dengan mengalahkan Wales secara dramatis pada hari Jumat, Iran menghadapi tim AS yang mengesankan di Stadion Al Thumama pada hari Selasa, dengan tiga poin cukup untuk membawa kedua tim lolos ke babak sistem gugur.

Tim Melli tampak seperti tim yang berbeda melawan pasukan Rob Page dengan tim yang dihancurkan oleh Inggris di pertandingan pembukaan mereka, sedangkan Stars and Stripes akan menyesali peluang yang hilang yang memaksa mereka untuk berbagi poin dengan Three Lions terakhir kali.

Iran tampaknya kembali ke level performa yang membuat mereka mendapat tempat di Piala Dunia selama kemenangan 2-0 atas Wales, dengan gagasan bahwa Tim Melli menjadi pemain utama grup setelah kekalahan telak dari Inggris dengan cepat tersingkir berkat gol telat dari Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian.

Ketersediaan dari awal pemain depan Bayer Leverkusen Sardar Azmoun melawan Wales memberi tim Carlos Queiroz lebih banyak ancaman menyerang, dengan pemain berusia 27 tahun itu bekerja sama dengan baik dengan jimat Mehdi Taremi yang tidak seperti pertandingan pertama grup memiliki rekan yang cakap dalam kejahatan di ujung atas lapangan.

Azmoun telah absen untuk tim klubnya sejak awal Oktober karena cedera betis dan menerima perawatan pada tiga kesempatan terpisah sebelum secara ajaib bangkit untuk melanjutkan, dengan 40 gol internasional akhirnya dipaksa keluar setelah 68 menit saat timnya mengejar. seorang pemenang.

Sekarang duduk di urutan kedua di Grup B dengan tiga poin dari dua pertandingan, Iran tahu kemenangan melawan AS mengamankan perjalanan ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – meskipun bahkan hasil imbang pada hari Selasa akan cukup jika Wales gagal. mengalahkan Inggris.

Sesama kualifikasi Asia Jepang dan Arab Saudi telah menyebabkan kekecewaan yang signifikan dalam minggu pertama Piala Dunia ini, dan Iran dapat menambah kisah sukses dari wilayah itu dengan melaju melewati babak grup untuk pertama kalinya pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Iran akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah sukses Piala Dunia 0-2 melawan Wales.

Dalam pertandingan itu, Iran memiliki 38% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Iran, gol dicetak oleh Rouzbeh Cheshmi (98′) dan Ramin Rezaeian (101′). Untuk lawan mereka, Wales melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Iran tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu dan kebobolan total 9. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Amerika Serikat

Meskipun tidak dapat mengembalikan poin maksimal dari salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka di turnamen ini, tim AS Gregg Berhalter telah menunjukkan bahwa mereka akan menjadi prospek baru dalam sepak bola internasional dengan tanaman muda bintang energik dan atletis.

Setelah beberapa dekade orang Amerika bersaing di level teratas di Eropa menjadi pemandangan langka, 10 pemain seperti itu mengenakan bintang dan garis pada Jumat malam dan menyerbu Inggris untuk sebagian besar pertemuan itu, dengan hanya penyelesaian yang buruk yang mencegah pasukan Berhalter memenangkan Piala Dunia pertama mereka. menang atas Three Lions sejak 1950.

Weston McKennie melepaskan tembakan dari dalam kotak setelah menghindari perhatian Bukayo Saka, sementara tak lama kemudian Christian Pulisic membentur mistar dengan upaya keras yang membuat Jordan Pickford berebut untuk membelokkan bola menjauh dari gawang.

Apa yang benar-benar menonjol bagi AS adalah atletis dan ketajaman mereka dibandingkan dengan rekan-rekan Inggris mereka, dengan bek sayap Sergino Dest dan Antonee Robinson dari Fulham memberikan kecepatan di sayap sementara Tyler Adams menjaga Jude Bellingham dan Mason Mount tersembunyi di lini tengah.

Pertandingan knockout dengan Belanda, Ekuador atau Senegal menunggu tim Berhalter jika mereka mengalahkan Iran pada hari Selasa, dan jika Stars and Stripes dapat menemukan kekejaman mereka di depan gawang, mereka bisa menjadi ancaman nyata bagi negara-negara elit di tahap akhir ini. kompetisi.

Terakhir kali, Amerika Serikat bermain imbang 0-0 di pertandingan Piala Dunia dengan Inggris.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan itu, Amerika Serikat memiliki 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Inggris memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim yang tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Amerika Serikat telah menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 5 dan Amerika Serikat telah mencetak 4 gol.

Head To Head

5 Pertandingan Terakhir

25/11/22 Wales0 – 2
(0 – 0)
Iran WC21/11/22 Inggris6 – 2
(3 – 0)
Iran WC29/03/22 Iran2 – 0
(1 – 0)
Lebanon WCQ24/03/22 Korea Selatan2 – 0
(1 – 0)
Iran WCQ01/02/22 Iran1 – 0
(1 – 0)
UEA WCQ27/01/22 Iran1 – 0
(0 – 0)
WCQ Irak

25/11/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
AS WC21/11/22 AS1 – 1
(1 – 0)
Wales WC15/06/22 El Salvador1 – 1
(1 – 0)
AS CNL11/06/22 AS5 – 0
(1 – 0)
Grenada CNL31/03/22 Kosta Rika2 – 0
(0 – 0)
AS WCQ28/03/22 AS5 – 1
(4 – 0)
WCQ Panama

Kondisi Susunan Pemain Iran VS Amerika Serikat

Kemungkinan lineup awal Iran:
H Hosseini; Rezaeian, M Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi; Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Taremi, Azmun

Kemungkinan susunan pemain awal AS:
Tukang bubut; Dest, Zimmerman, Ream, Robinson; Adams, Musah, McKennie; Pulisic, Weah, Wright

Kondisi Pemain

Iran

Iran tidak akan diperkuat Alireza Jahanbakhsh dalam pertandingan terakhir mereka di Grup B karena mantan pemain Brighton & Hove Albion itu menerima kartu kuning kedua turnamen tersebut setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Wales Chris Mepham selama tahap penutupan proses pada Jumat sore.

Pemain bintang Azmoun diragukan untuk Tim Melli setelah terlihat berjuang selama 68 menit di lapangan melawan Wales, meskipun Queiroz mungkin mempertaruhkan penyerang sejak awal pada hari Selasa mengingat seberapa banyak kualitas yang dia tambahkan ke tim.

Alireza Beiranvand absen dari pertandingan Wales karena protokol gegar otak setelah cedera kepala parah di pertandingan pertama Piala Dunia Iran dengan Inggris, tetapi pemain berusia 30 tahun itu tersedia untuk kembali dalam pertandingan penting ini jika Queiroz memutuskan untuk mencoret Hossein Hosseini , yang mencatatkan clean sheet pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Kemungkinan besar, Tim Melli mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Hossein Hosseini, Ramin Rezaeian, Majid Hosseini, Morteza Pouraliganji, Milad Mohammadi, Ali Gholizadeh, Ahmad Nourollahi, Saeid Ezatolahi, Ehsan Haji Safi, Sardar Azmoun dan Mehdi Taremi.

Amerika Serikat

AS tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan hari Selasa, dengan sebagian besar perhatian penggemar dan media terfokus pada kurangnya waktu bermain untuk Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund, yang hanya melihat 15 menit aksi Piala Dunia sejauh ini.

Haji Wright menggantikan Josh Sargent di AS memulai XI melawan Inggris dalam satu-satunya perubahan dari pertandingan Wales, dengan posisi striker untuk Amerika belum menemukan penghuni yang konsisten saat Berhalter mencoba menemukan sentuhan klinis timnya.

Brenden Aaronson dari Leeds United telah memainkan perannya dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir dan tampaknya akan memainkan peran yang sama pada hari Selasa dengan trio lini tengah Adams, McKennie dan Yunus Musah tampil mengesankan sejauh ini di Piala Dunia ini.

Keyakinan kami bahwa Team USA kemungkinan akan bermain dalam susunan 4-3-3, memilih Matt Turner, Sergino Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, Antonee Robinson, Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Timothy Weah, Haji Wright dan Christian Pulisic.

Prediksi Skor Iran VS Amerika Serikat

Kami mengatakan: Iran 1-2 AS

Iran kembali ke jalurnya di Piala Dunia ini setelah awal yang mengkhawatirkan melawan Inggris, tetapi sekarang menghadapi tim AS yang terlihat sebagai tantangan bagi tim mana pun di kompetisi tahun ini.

Pasukan Berhalter belum melengkapi tiga poin dengan penampilan energik mereka, tetapi harus memiliki cukup poin untuk mengamankan perjalanan ke babak sistem gugur melawan tim Iran yang mungkin tanpa Azmoun.

Dalam pandangan kami, Iran memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Amerika Serikat ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Amerika Serikat saat peluit waktu penuh dibunyikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Mengenai peluang bandar taruhan terbaru di pasar WDW, mempertaruhkan Iran paling baik dihargai 3,75, mendukung permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,4 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Amerika Serikat dapat diperoleh di 2,1. Itu adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read