Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wales VS Inggris, 30 November Piala Dunia 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Wales VS Inggris Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wales

Wales menghadapi musuh akrab Inggris di Stadion Ahmad bin Ali.

The Three Lions akan maju ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan ketiga poin, sementara Wales – yang kalah 2-0 dari Iran pada hari Jumat – harus menang dan berharap hasil lainnya berjalan untuk mendapatkan peluang lolos.

Pelajaran sekolah dihentikan sementara dan pekerjaan mengambil kursi belakang sebagai Wales berusaha untuk meningkatkan harapan KO Piala Dunia mereka dalam pertarungan hari Jumat dengan Iran, tetapi Dragons menghasilkan penampilan yang kurang bersemangat dan sepatutnya dihukum untuk itu, tetapi tidak sampai menit ke-98.

Menyusul kartu merah Wayne Hennessey karena melakukan tekel yang sangat berbahaya terhadap Mehdi Taremi, Wales menyerah pada serangan injury time dari Roozbeh Cheshmi dan Ramin Razaeian untuk membuat pendukung hancur, dan hanya keadaan tertentu yang akan membuat tim Rob Page lolos sekarang.

Bagian terbawah dengan hanya satu poin untuk nama mereka, Wales harus mengalahkan Inggris dan berharap pertandingan Iran dengan AS berakhir imbang untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur, tetapi kemenangan untuk Tim Melli atau Stars and Stripes akan tersingkir kecuali mereka bisa mengalahkan tim Gareth Southgate dengan selisih empat gol.

Bahkan dengan 11 orang di lapangan melawan Iran, Wales tidak pernah benar-benar terlihat mencetak gol – dengan Page menggambarkan kinerja kartu pra-merah timnya sebagai “tidak dapat diterima” – dan rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi sekarang berada di tujuh pertandingan yang buruk.

Jika Wales gagal meraih ketiga poin dalam pertandingan hari Selasa, itu akan menandai pertama kalinya dalam sejarah mereka bahwa mereka telah melalui turnamen besar tanpa satu pun kemenangan atas nama mereka, tetapi mereka mungkin dapat mengambil beberapa dorongan dari Inggris yang sama suramnya. tampil melawan AS.

Wales akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan Piala Dunia 0-2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Iran.

Baca Juga  Prediksi Portugal VS Uruguay, 29 November Piala Dunia 2022

Dalam pertandingan itu, Wales mengelola 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Iran melakukan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Rouzbeh Cheshmi (98′) dan Ramin Rezaeian (101′) mencetak gol untuk Iran.

Sangat jarang belakangan ini Wales menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Wales telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam perjalanan.

Inggris

Banyak penggemar Three Lions pasti menikmati kekalahan Wales pada jam makan siang hari Jumat, tetapi hanya beberapa jam kemudian, beberapa kontingen Inggris di antara penonton tampak mencemooh pemain mereka sendiri di luar lapangan setelah bermain imbang dengan AS.

Upaya Christian Pulisic yang membentur mistar gawang mewakili peluang terbaik permainan, karena Inggris kehilangan ketajaman menyerang mereka yang membuat mereka memukul Iran untuk enam pada hari pembukaan dan melewatkan kesempatan untuk menyelesaikan finis dua besar dengan satu pertandingan tersisa. .

Southgate mempertanyakan apakah para pemainnya benar-benar dicemooh di luar lapangan, tetapi bos Three Lions tidak dapat menyangkal bahwa lebih banyak yang dibutuhkan dari timnya pada hari Selasa, di mana kemenangan akan memastikan tempat Inggris di babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Hasil imbang juga akan cukup bagi juara 1966 untuk maju – meskipun mengarah ke rasa pesimisme yang akrab untuk sisa turnamen – dan rekor remeh untuk Inggris membuat mereka hanya membukukan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Pertandingan hari Selasa akan menandai pertama kalinya dalam sejarah The Three Lions menghadapi sesama negara Inggris di Piala Dunia, dan pastinya tidak akan ada cinta yang hilang antara kedua belah pihak saat mereka bersiap untuk bertemu untuk ke-104 kalinya, dengan Inggris memenangkannya. enam terakhir berturut-turut.

Sebelumnya, Inggris bermain imbang 0-0 di laga Piala Dunia melawan Amerika Serikat.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Amerika Serikat melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Inggris asuhan Gareth Southgate telah melihat percobaan gol mereka berhasil 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 10.

Prediksi Wales VS Inggris, 30 November Piala Dunia 2022 1

Head To Head

Melihat sekilas pertemuan head to head terakhir mereka sejak 09/10/2004 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Wales. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Inggris mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 100 persen dari ikatan itu.

Baca Juga  Prediksi Kamerun VS Serbia, 28 November Piala Dunia 2022

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, 1 di antaranya untuk The Dragons dan 11 milik The Three Lions. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

5 Pertandingan Terakhir

21/11/22 AS1 – 1
(1 – 0)
Wales WC25/09/22 Wales0 – 1
(0 – 0)
Polandia UNL22/09/22 Belgia2 – 1
(2 – 0)
Wales UNL14/06/22 Belanda3 – 2
(2 – 1)
Wales UNL11/06/22 Wales1 – 1
(0 – 0)
Belgium UNL08/06/22 Wales1 – 2
(0 – 0)
UNL Belanda

21/11/22 Inggris6 – 2
(3 – 0)
Iran WC29/03/22 Iran2 – 0
(1 – 0)
Lebanon WCQ24/03/22 Korea Selatan2 – 0
(1 – 0)
Iran WCQ01/02/22 Iran1 – 0
(1 – 0)
UEA WCQ27/01/22 Iran1 – 0
(0 – 0)
Irak WCQ16/11/21 Suriah0 – 3
(0 – 2)
WCQ Iran

Kondisi Susunan Pemain Wales VS Inggris

Kemungkinan lineup awal Wales:
Bangsal; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Ramsey, Ampadu, Williams; James, Moore, Bale

Kemungkinan starting lineup Inggris:
Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Beras, Bellingham; Sterling, Gunung, Foden; kane

Kondisi Pemain

Wales

Wales nomor satu Hennessey akan mengambil tempatnya pada langkah skorsing untuk yang satu ini menyusul kartu merah melawan Iran, membuka pintu bagi Danny Ward untuk mulai di antara tongkat setelah periode perbaikan penting di Leicester City.

Page tidak mengalami masalah cedera baru saat kalah dari Iran, di mana Joe Allen bisa keluar dari bangku cadangan setelah cedera hamstringnya, tetapi pemain Swansea City itu sebagian besar bersalah atas upaya jarak jauh Cheshmi dengan sapuannya yang buruk.

Pahlawan tim nasional Gareth Bale dan Aaron Ramsey praktis tidak dikenal dalam pertunjukan matchday dua mereka, tetapi Page sepertinya tidak akan mempertimbangkan untuk mencoret keduanya untuk pertandingan yang begitu penting.

Daniel James dan Brennan Johnson harus dipertimbangkan untuk tempat, karena Kieffer Moore memberikan kehadiran fisik yang sangat dibutuhkan di sepertiga akhir.

Kemungkinan besar, The Dragons bisa berbaris dalam formasi 3-4-3 untuk permainan dan memilih Danny Ward, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies, Connor Roberts, Aaron Ramsey, Ethan Ampadu, Neco Williams, Daniel James, Kieffer Moore dan Gareth Bale.

Baca Juga  Prediksi Belanda VS Qatar, 29 November Piala Dunia 2022

Inggris

Adapun Inggris, Southgate dapat bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan penting hari Selasa setelah menyambut James Maddison kembali berlatih dari cedera lutut, dan dia menghadapi banyak dilema pemilihan yang sulit.

Kembalinya kebugaran Kyle Walker dapat membuat pemain Manchester City itu kembali ke sisi kanan atas Kieran Trippier, terlepas dari seruan agar Southgate memasukkan Trent Alexander-Arnold ke dalam pertarungan.

Southgate enggan memasukkan Phil Foden untuk Mason Mount dalam peran nomor 10 pada hari Jumat, tetapi dengan Bukayo Saka mengalami malam yang buruk melawan AS, Foden dapat mendorong untuk memulai dari posisi melebar.

Harry Kane masih menunggu gol non-penalti pertamanya di warna Inggris pada tahun 2022, tetapi hampir tidak ada peluang kapten kehilangan tempatnya di sini.

Dari sudut pandang kami, The Three Lions dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Jude Bellingham, Declan Rice, Raheem Sterling, Mason Mount , Phil Foden dan Harry Kane.

Prediksi Skor Wales VS Inggris

Kami mengatakan: Wales 1-2 Inggris

Menghadapi pertandingan terpenting mereka dalam memori baru-baru ini melawan rival Inggris, tim Wales yang bersemangat tidak boleh diabaikan dari sisi mentalitas, tetapi upaya mereka di lapangan melawan Iran meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Inggris juga tidak benar-benar menembak di semua silinder melawan AS dan akan mengalami kesulitan menghancurkan lini belakang Wales yang terdiri dari lima orang, tetapi kami masih mengharapkan tim Southgate untuk menemukan sepatu menembak mereka dan memastikan tempat 16 besar, menimbulkan Piala Dunia. patah hati pada tetangga mereka dalam proses.

Penilaian kami adalah bahwa Wales memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Inggris ini, namun satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Inggris ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Wales tersedia untuk 8,5, bertaruh pada hasil seri adalah 4,5 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Inggris mendapat 1,44. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku