Prediksi Bola

Prediksi Leipzig vs Leverkusen, 28 November, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig Vs Bayer Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Red Bulls tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 2-0 di Hoffenheim, tapi mereka masih dilihat sebagai favorite untuk menaklukkan baju BayArena di muka simpatisan tuan-rumah.

Tetapi, harus diingat jika semua Dani Olmo, Dominik Szboboszlai, Yussuf Poulsen, Amadou Haidara, dan Konrad Laimer mangkir karena cidera.

Leverkusen, di lain sisi, mencatat kemenangan 1-0 atas Bochum pada matchday 12.

Ingat baik Karim Bellarabi dan Patrik Schick datang dari cidera, kami memprediksi team tamu akan ambil suatu hal dari laga.

Menimbang semua, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada undian. Semua Lucas Alario, Mitchel Bakker, dan Timothy Fosu-Mensah cidera untuk team tamu.

RB Leipzig akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 0-5 di Liga Champions versus Klub Brugge.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 23 tendangan ke gawang dengan 13 pas target.

Untuk RB Leipzig, beberapa gol diciptakan oleh Christopher Nkunku (12′, 93′), Emil Forsberg (17′, 45′) dan André Silva (26′). Di lain sisi, Klub Brugge mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Dalam 6 laga awalnya, RB Leipzig bimbingan Jesse Marsch sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dengan keseluruhan kombinasi 11 kali yang hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,83.

Bayer Leverkusen masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di Bundesliga 1 untuk menaklukkan VfL Bochum di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bayer Leverkusen ialah Amine Adli (3′). Di lain sisi, VfL Bochum mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Sepintas pada tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 11/11/2018 memberitahu kita jika RB Leipzig sudah memenangi 3 salah satunya dan Bayer Leverkusen 0, dengan perhitungan seimbang ialah 3.

Keseluruhannya, 16 gol terbentuk dari mereka dalam laga ini, dengan 11 untuk Leipzig dan 5 dibuat oleh Leverkusen. Rerata gol per laga ialah 2,67.

Tatap muka liga awalnya di antara tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 19 pada 30/01/2021 yang usai dengan score di RB Leipzig 1-0 Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, RB Leipzig kuasai 45% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Christopher Nkunku (51′).

Laga itu dipegang oleh Harm Osmers.

Bos RB Leipzig Jesse Marsch tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Dalam pertandingan ini, Bayer Leverkusen cukup beresiko untuk tembus pertahanan team RB Leipzig ini, tetapi kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

RB Leipzig
Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, dan Ibrahima Konate saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Kevin Kampl juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan dimasukkan ke dalam skuat.

Cedera: Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate

Diragukan: Kevin Kampl

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayer Leverkusen
Exequiel Palacios, Santiago Arias, Paulinho, dan Mitchell Weiser saat ini cedera dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Sven Bender telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Exequiel Palacios, Santiago Arias, Paulinho, Mitchell Weiser

Diragukan: Sven Bender

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Dayot Upamecano, Willi Orban, Lukas Klostermann; Angelino, Marcel Sabitzer, Tyler Adams, Nordi Mukiele; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Emil Forsberg

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-3-3): Lukas Hradecky; Wendell, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Lars Bender; Charles Aranguiz, Nadiem Amiri, Florian Wirtz; Moussa Diaby, Leon Bailey, Patrik Schick

Head To head Leipzig Vs Leverkusen

RB Leipzig memiliki rekor luar biasa melawan Bayer Leverkusen dan telah memenangkan empat pertandingan dari total sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Bayer Leverkusen hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan RB Leipzig dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim berjuang keras pada hari itu dan harus melakukan upaya yang sama dalam pertandingan ini.

2021-01-30 Bundesliga RB Leipzig 1-0 Bayer Leverkusen
2020-09-26 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzig
2020-03-01 Bundesliga RB Leipzig 1-1 Bayer Leverkusen
2019-10-05 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzig
2019-04-06 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-4 RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

W Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig
L Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 2-1 Eilenburg
W RB Leipzig 2-1 Dortmund
D RB Leipzig 2-2 Paris SG

W Bayer Leverkusen 3-2 Celtic
W Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Bayer Leverkusen

RB Leipzig tampil impresif musim ini tetapi kemerosotan mereka baru-baru ini bukan pertanda baik untuk potensi tantangan gelar. Bayern Munich telah berhasil mendapatkan kembali posisi teratas mereka dan baik RB Leipzig maupun Bayer Leverkusen perlu meningkatkannya di Bundesliga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayer Leverkusen telah mengambil alih Bundesliga musim ini dan berpotensi dapat menyulitkan RB Leipzig dalam pertandingan ini. Namun, RB Leipzig memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, dan memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

RB Leipzig Vs Bayer Leverkusen: 2-1

Baca Juga  Prediksi Stuttgart Vs Mainz, 27 November, Liga Jerman
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button