Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Prediksi Greuther vs Hoffenheim, 27 November, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Greuther Vs Hoffenheim, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Greuther versus Hoffenheim, Susul kekalahan 4-0 yang diprediksi dari Borussia M’gladbach, Greuther Furth akan usaha memberikan fans suatu hal untuk melipur saat mereka hadapi Hoffenheim di Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Greuther Furth ada dalam sepuluh kekalahan berturut-turut di kejuaraan nasional, dan, sebagai hasilnya, agen judi menyaksikan mereka sebagai tidak diunggulkan dalam laga hari Sabtu. Semua Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam cidera untuk tuan-rumah.

Hoffenheim, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Leipzig 2-0 diakhir minggu, dengan team perpanjang rekor kemenangan cemerlang mereka di kandang.

Pasukan Sebastian Hoeness tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, tapi mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk akhiri lima laga tanpa kemenangan di tandang. Semua Jacob Bruun Larsen, Andrej Kramaric, Sebastian Rudy, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, dan Ermin Bicakcic mangkir karena cidera.

Terlahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour ialah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria.

Dabour bermain di club Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv sepanjang karier mudanya dan harus dicatat jika dia bermain untuk dua team di tingkat senior juga.

Pada 2017 Moanes Dabour cetak gol untuk bergembira di kwalifikasi Liga Champions 2018/2019, tapi itu pada akhirnya tidak menolong Red Bulls pesan tempat mereka di set group persaingan elit.

Baca Juga  Prediksi Preston vs Millwall, 15 April Championship Inggris

Bicara mengenai karier internasionalnya, Moanes Dabour lakukan kiprahnya di Israel menantang Honduras pada 1 Juni 2014.

Israel memenangi laga 4-2, tapi striker Salzburg tidak berhasil mengidentifikasi kiprahnya dengan sebuah gol. Dabour buka account pembuat golnya bersama timnas Israel pada September 2015 dalam kemenangan 4-0 atas Andorra.

Greuther Furth tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 4-0 Bundesliga 1 di laga awalnya menantang Borussia Mönchengladbach.

Dalam laga itu, Greuther Furth mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Borussia Mönchengladbach mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Jonas Hofmann (9′, 57′), Florian Neuhaus (28′) dan Alassane Pléa (43′) cetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Hoffenheim akan tiba ke laga sesudah menang 2-0 Bundesliga 1 menantang RB Leipzig di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 22 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Hoffenheim, pembuat golnya ialah Diadie Samassékou (12′) dan Moanes Dabour (68′). Di lain sisi, RB Leipzig mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Kecondongan minimal satu team menggambar kosong di dalam permainan yang tampilkan Hoffenheim sudah kelihatan belakangan ini. Sepintas pada 6 laga paling akhir mereka memperlihatkan jika ini terjadi 5x. Dalam benturan itu, faksi musuh sudah capai perhitungan gol 7 dan Hoffenheim sudah cetak 14. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan di dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Burnley 17 April Liga Inggris

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 16/12/2007, cuman sedikit ada ketidaksamaan di antara ke-2 team dengan Greuther Furth memenangi 2 dari laga itu, Hoffenheim 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 24 gol dengan rerata empat gol per laga.

Bos Greuther Furth Stefan Leitl akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan team yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dalam laga ini, Greuther Furth lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Hoffenheim ini, tetapi 1 gol kelihatannya kurang cukup baik.

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Nick Viergever (ligamen), Justin Hoogma (lutut), Robin Kehr (ACL), Gideon Jung (Meniscus) dan Jessic Ngankam (ACL) semuanya tidak dapat bermain karena cedera.

Gian-Luca Itter saat ini sedang dalam pemulihan dari COVID-19.

Cedera: Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, Jessic Ngankam

Tidak tersedia: Gian-Luca Itter

Penangguhan: Tidak ada

Hoffenheim

Jacob Bruun Larsen (otot), Sebastian Rudy (otot), Christoph Baumgartner (otot), Robert Skov (pinggul), Pavel Kaderabek (pergelangan kaki), Marco John (bahu) dan Ermin Bicakcic (ACL) tidak bisa bermain karena cedera.

Andrej Kramaric melewatkan pertandingan Leipzig karena cedera kepala tetapi sejak itu kembali berlatih dan siap bermain.

Cedera: Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Christoph Baumgartner, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, Ermin Bicakcic

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Greuther Furth Prediksi XI: Marius Funk; Marco Meyerhofer, Maximilian Bauer, Nunoo Sarpei, Jetro Willems; Sebastian Griesbeck, Max Christiansen; Jeremy Dudziak, Jamie Leweling, Branimir Hrgota; Cedric Itten

Baca Juga  Prediksi Montpellier vs Reims, 17 April Liga Prancis

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-3): Oliver Baumann; Chris Richards, Kevin Vogt, Stefan Posch; David Raum, Kevin Akpoguma, Florian Grillitsch, Angelo Stiller; Andrej Kramaric, Munas Dabbur, Ihlas Bebou

Head To head Greuther Furth Vs Hoffenheim

Ini akan menjadi pertemuan ke-11 antara kedua belah pihak. Hoffenheim memenangkan lima pertandingan sementara Furth menang dua kali dengan tiga pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertandingan liga pertama mereka sejak Hoffenheim yang diilhami Roberto Firmino memastikan kemenangan tandang 3-0 di Bundesliga musim 2012-13.

Greuther Furth lolos melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di DFP Pokal musim lalu.

2021-07-24 Club Friendlies Hoffenheim 2-2 Greuther Furth
2020-12-22 DFB Pokal Hoffenheim 2-3 Lebih Lanjut
2020-08-22 Club Friendlies Hoffenheim 1-0 Greuther Furth
2013-03-09 Bundesliga Greuther Furth 0-3 Hoffenheim
2012-10-19 Bundesliga Hoffenheim 3-3 Greuther Furth

5 Pertandingan terakhir

L B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Greuther Selanjutnya 0-1 Bochum

W Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Hoffenheim 5-1 Holstein Kiel
L Bayern Munich 4-0 Hoffenheim

Prediksi Skor Greuther Furth Vs Hoffenheim

Awal mengerikan Greuther Furth untuk kampanye telah menempatkan mereka sebagai favorit awal untuk degradasi setelah hanya satu musim kembali di papan atas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hoffenheim sebagian besar tidak konsisten musim ini dan penampilan mereka di jalan sangat buruk. Namun, mereka akan menyukai peluang kemenangan tandang pertama mereka di liga sejak matchday pertama.

Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Greuther Furth Vs Hoffenheim: 1-2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button