Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tira Persikabo Vs Persela, 27 November, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tira Persikabo Vs Persela, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semua nampaknya juga paham jika gelaran Liga Indonesia tidak berasa telah berguling dengan cepat sekali dan masuk ke minggu 14. Derasnya kompetisi yang sejauh ini terbentuk membuat Liga Indonesia semakin hebat dan semakin bertambah dari sisi semangat. Baik dari beberapa fans atau club, semua semangat yang dirasa saat ini semakin tidak tertahan. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika khalayak Tanah Air saat ini semakin percaya jika pemburuan gelar Liga Indonesia akan berjalan ketat sampai selesai.

Bicara mengenai panasnya kompetisi minggu ke 14, bakal ada partai yang bagus sekali dan harus ditunggu aksinya. Partai yang diprediksi akan cukup keras dan ketat kompetisinya ialah TIRA-Persikabo versus Persela. Pasalnya TIRA-Persikabo dan Persela ialah team yang paling kritis point belakangan ini karena berkali-kali point pentingnya terlepas.

Baca Juga  Prediksi Lens Vs Angers, 27 November, Liga Prancis

Semua tentu memahami benar jika beberapa minggu akhir-akhir ini badai besar menimpa tim TIRA-Persikabo dan Persela Lamongan. Pasalnya ke-2 team yang notabene ialah kuda hitam ini sedang benar-benar terjatuh ke papan bawah. Walau sebenarnya beberapa minggu lalu ke-2 nya sempat membuat kompetisi papan tengah semakin panas.

Tetapi saat itu juga berbeda mencolok karena beberapa catatan jelek malah dibuat oleh ke-2 tim ini pada seri ke-3 tempo hari. Tidaklah aneh jika saat ini TIRA-Persikabo dan Persela sedang sama di papan bawah. Tidak cuman sama di papan bawah, rupanya point ke-2 armada ini sedang persis sama. Itu maknanya, secara psikis dan kualitas team, ke-2 nya saat ini sedang persis sama dibalut dengan catatan jelek.

Bila bicara mengenai psikis, saat ini tim Persela sedang dalam tahapan yang mengagumkan susah. Banyak yang berpendapat jika pekerjaan si pelatih Persela yaitu Iwan Setiawan untuk benahi psikis Persela akan susah sekali. Pasalnya di tim Persela beberapa pemain muda yang dapat disebut cukup gampang ngedrop secara psikis.

Bahkan juga dapat disebut saat ini psikis Persela semakin turun sejak alami rangkaian jelek pada beberapa minggu terakhir kalinya. Perlu dicatat jika Persela barusan alami rekor jelek di gelaran Liga Indonesia karena tertekuk 3x berturut-turut. Tiga kalah berturut-turut yang dirasakan oleh armada Persela Lamongan ini diprediksi akan punya pengaruh ke keadaan mental beberapa pemain.

Memang betul jika Persela benar-benar perlu point pada pertandingan ini, tetapi tentunya itu semua tidak akan gampang. Pasalnya armada TIRA-Persikabo diprediksi akan tidak ingin tinggal diam saat bertanding melawan Persela akhir minggu ini. Diprediksi tim TIRA-Persikabo bakal tampil memimpin supaya team ini dapat menekuk tim Persela Lamongan.

Oleh karena itu, peluang TIRA-Persikabo nanti akan berusaha lakukan gempuran cepat semenjak menit wasit diawali. Pasalnya TIRA-Persikabo benar-benar tahu jika musuh tandingnya yaitu Persela cukup kerap terlambat panas saat bertanding. Tidak itu saja, TIRA-Persikabo mengetahui benar jika Persela Lamongan ialah team yang cukup ringkih bidang jantung pertahanannya musim ini.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Vallecano, 27 November, Liga Spanyol

Head To head Tira Persikabo Vs Persela

2019-12-16 Liga 1 PS Tira 1-1 Persela Lamongan
2019-08-25 Liga 1 Persela Lamongan 6-1 PS Tira
2018-10-28 Liga 1 PS Tira 4-1 Persela Lamongan
2018-05-28 Liga 1 Persela Lamongan 4-1 PS Tira

5 Pertandingan terakhir

L Persipura Jayapura 2-1 PS Tira
D PS Tira 2-2 PSIS Semarang
L PSS Sleman 3-2 PS Tira
L PS Tira 0-1 Bhayangkara Utd
D PSM Makassar 0-0 PS Tira

L Persela Lamongan 0-2 Pusamania Borneo
L Bali United 2-1 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 1-3 Persib Bandung
D Barito Putera 1-1 Persela Lamongan
W Persela Lamongan 1-0 Persik Kediri

Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Persela Lamongan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai partai TIRA-Persikabo versus Persela, sudah tentu partai panas ini lebih banyak memantik pemerhati untuk perkiraan score. Dalam masalah ini, diprediksi tim Persela akan sedikit unggul dalam soal efektifitas bidang serang. Kemungkinan Persela akan sanggup mengakhiri pertempuran melawan TIRA-Persikabo dengan kerja keras. Diprediksi score cuman tipis saja yaitu score 0 – 1.

Tira Persikabo Vs Persela : 0 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button