Prediksi Reims vs Clermont, 28 November, Liga Prancis

Opik Arrow

reims prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims Vs Clermont, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Rouges et Blancs tidak berhasil memenangi enam laga liga awalnya, dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin akhiri trend negatif.

Semua Fode Doucoure, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Phraser Hornby, dan Arber Zeneli mangkir karena cidera.

Beberapa pendatang baru, di lain sisi, alami pengurangan berbentuk, dengan team kehilangan masing-masing dari 4 laga liga paling akhir mereka.

Clermont juga ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, dan, dengan menimbang semua, kami yakin jika ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Dalam tatap muka paling akhir mereka di kelas atas Prancis Clermont menaklukkan Reims 2-1.

Semua Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji, dan Yohann Magnin peluang akan melewati laga karena cidera untuk team tamu.

Reims siap-siap untuk laga ini sesudah laga seimbang 1-1 Ligue 1 versus Strasbourg.

Dalam laga itu, Reims mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Reims ialah Hugo Ekitike (22′).

Untuk musuh mereka, Strasbourg mempunyai 21 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Jean-Ricner Bellegarde (97′) cetak gol untuk Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hwaseong Vs Yeoju: Temukan Rahasianya di Sini!

Telah terlampau jarang-jarang di laga paling akhir di mana Reims belum kecolongan.

Realitanya ialah jika Reims sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 9 gol dalam prosesnya. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam games ini.

Mendekati laga ini, Reims tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga liga paling akhir.

Meneruskan kekalahan di pertandingan awalnya menantang Nice di pertandingan Ligue 1, Clermont Foot dan beberapa penggemar mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Clermont Foot mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Clermont Foot ialah Florent Ogier (17′). Untuk musuh mereka, OGC Nice mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Amine Gouiri (76′, 82′) cetak gol untuk Nice.

Statistik tidak bohong, dan Clermont Foot sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, Clermont Foot mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani.

Pengecekan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 28/11/2011 memperlihatkan jika Reims sudah memenangi 3 salah satunya dan Clermont Foot 2, dalam jumlah seri jadi 1.

Keseluruhannya, 13 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 7 untuk Les rouges et blancs dan 6 dari Clermont. Itu rerata gol per games 2,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue dua hari 28 pada 02/03/2018 dan score usai Clermont Foot 2-1 Reims.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Dalam laga itu, Clermont Foot mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ludovic Ajorque (5′).

Reims mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Rémi Oudin (45′) dan Julian Jeanvier (68′ Gol bunuh diri) cetak gol.

Wasitnya ialah Mehdi Mokhtari.

Manager Reims scar García tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena team yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Clermont Foot Pascal Gastien tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Kami berasa jika Clermont Foot tentu bisa cetak gol menantang team Reims ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Reims

Tuan rumah diharapkan tanpa lima pemain untuk pertandingan ini, meskipun ada kemungkinan empat dari mereka akan mengejutkan penggemar dengan membuat skuad pada hari pertandingan.

Cedera: Arber Zeneli, Fode Doucoure, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Fraser Hornby

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Clermont

Tiga pemain kemungkinan akan absen untuk Clermont, termasuk bek pilihan pertama Cedric Hountondji.

Cedera: Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji, Yohann Magnin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Reims XI (4-2-3-1): Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Azor Matusiwa, Mathieu Cafaro, Natanael Mbuku, Moreto Cassama, Hugo Ekitike, El Bilal Toure

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Clermont prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Jean-Claude Billong, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Elbasan Rashani, Jason Berthomier, Jim Allevinah, Mohamed Bayo

Head To head Reims Vs Clermont

Mengingat ini adalah musim pertama Clermont di Ligue 1, terakhir kali kedua tim berhadapan adalah di Ligue 2 pada 2018 ketika Clermont menang 2-1. Namun, dalam tiga dari enam pertemuan terakhir mereka, Reims keluar sebagai yang teratas.

Rekor sepanjang masa antara tim berdiri di tujuh kemenangan untuk Reims, enam untuk Clermont dan tujuh pertandingan telah berakhir semua persegi.

2018-03-02 Ligue 2 Clermont 2-1 Reims
30-09-2017 Ligue 2 Reims 1-0 Clermont
2017-02-17 Ligue 2 Clermont 0-1 Reims
20-09-2016 Ligue 2 Reims 2-1 Clermont
2012-04-09 Ligue 2 Reims 2-2 Clermont

5 Pertandingan Terakhir

D Strasbourg 1-1 Reims
D Reims 0-0 Monaco
L Bordeaux 3-2 Reims
L Reims 1-2 Troyes
D Brest 1-1 Reims

L Clermont 1-2 Bagus
L St Etienne 3-2 Clermont
L Clermont 0-1 Marseille
L Nantes 2-1 Clermont
W Clermont 1-0 Lille

Prediksi Skor Reims vs Clermont

Kedua belah pihak telah berjuang untuk bentuk baru-baru ini, tetapi Clermont sedikit lebih buruk, dengan empat kekalahan berturut-turut.

Sebagian besar kerugian itu disebabkan oleh pertahanan mereka yang bocor. Tuan rumah mungkin akan berharap untuk mencetak gol di sini bahkan jika mereka sedang bermain-main musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Secara keseluruhan, ini harus menjadi panggilan yang dekat, tetapi Reims mungkin memiliki cukup untuk mengatasinya.

Reims vs Clermont: 2-1

Bagikan

Also Read