Prediksi Bola

Prediksi Montpellier vs Lyon, 28 November, Liga prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Paillade mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-0 dari Rennes, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Les Gones.

Pemain tengah penting Teji Savanier, bagaimana juga, dilarang untuk laga, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang jangan diperhitungkan. Baik Thibault Tamas dan Pedro Mendes mangkir karena cidera.

Lyon, di lain sisi, tampil di bawah harapan pada musim Ligue 1 2021/2022.

Les Gones mempunyai tujuan untuk bergerak lebih dekat ke arah tempat Liga Champions, dan menyaksikan jika Montpellier ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Semua Damien Da Silva, Leo Dubois, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide mangkir karena cidera.

Montpellier akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 2-0 Ligue 1 di laga paling akhir mereka pada tangan Rennes.

Dalam laga itu, Montpellier mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Stade Rennais FC lakukan 30 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Martin Terrier (8′) dan Lovro Majer (28′) cetak gol untuk Rennes.

Kurang dari 3 gol per laga diciptakan sepanjang 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Montpellier jadi peserta.

Terkait dengan berat gol sepanjang masa ini, musuh mereka cetak agregat 6 sementara Montpellier mengurus jumlah 6. Kita harus menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan di dalam permainan ini.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Rennes di persaingan Ligue 1, Lyon akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Lyon kuasai 51% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lyon ialah Lucas Paquetá (92′). Stade Rennais FC membuat 25 tendangan ke gawang dengan 12 salah satunya pas target. Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′) cetak gol untuk Rennes.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Lyon sudah kantongi keseluruhan 14 gol. Lyon pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah mempunyai 11 gol yang diciptakan oleh musuh mereka.

Pantauan dari benturan head to head awalnya yang menghampar kembali lagi ke 04/03/2018 memperlihatkan jika Montpellier sudah memenangi 3 salah satunya dan Lyon 1, dengan perhitungan laga seri jadi 2.

Jumlah kombinasi dari 16 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 9 salah satunya dari La Paillade dan 7 tertangkap oleh Lyon. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari 25 pada 13/02/2021 dan score usai Lyon 1-2 Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Lyon sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 24 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Lucas Paquetá (45′).

Montpellier mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Téji Savanier (20′) dan Elye Wahi (65′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Antony Gautier.

Manager Montpellier Olivier Dall’Oglio akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Lyon Peter Bosz tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dalam penglihatan kami, Montpellier harus ditaksir untuk cetak gol menantang team Lyon ini, tetapi 1 gol kelihatannya tidak lumayan baik.

Kondisi Pemain

Montpellier

Gelandang kunci Teji Savanier telah diskors untuk tuan rumah, yang juga memiliki dua pemain yang cedera.

Cedera: Pedro Mendes, Maxime Esteve

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Teji Savanier

Lyon

Tino Kadewere diskors untuk Lyon, sementara empat pemain lainnya cedera.

Cedera: Sinaly Diomande, Leo Dubois, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tino Kadewere

Prediksi SUsunan Pemain

Prediksi Montpellier XI (4-4-1-1): Jonas Omlin, Junior Sambia, Matheus Thuler, Mamadou Sakho, Mihailo Ristic; Florent Mollet, Jordan Ferri, Joris Chotard, Stephy Mavididi; Sepe Elye Wahi; Valere Germain

Lyon diprediksi XI (4-3-3): Anthony Lopes, Malo Gusto, Jerome Boateng, Jason Denayer, Emerson Palmieri; Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret; Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Xherdan Shaqiri; Moussa Dembele

Head To head Montpellier Vs Lyon

Dalam 60 pertandingan yang dimainkan secara historis antara kedua belah pihak, Lyon memiliki 29 kemenangan berbanding 17 kemenangan Montpellier. 14 pertandingan berakhir imbang.

Anehnya, pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak menguntungkan Montpellier. Mereka hanya kalah sekali dari Lyon dalam enam pertemuan terakhir mereka dan telah mengalahkan mereka pada tiga kesempatan, termasuk dua kali musim lalu.

2021-02-13 Ligue 1 Lyon 1-2 Montpellier
2020-09-15 Ligue 1 Montpellier 2-1 Lyon
2020-05-09 Ligue 1 Lyon Montpellier
2019-08-27 Ligue 1 Montpellier 1-0 Lyon
2019-03-17 Ligue 1 Lyon 3-2 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir

L Rennes 2-0 Montpellier
W Nice 0-1 Montpellier
W Montpellier 2-0 Nantes
L Monaco 3-1 Montpellier
Lensa W Montpellier 1-0

W Brondby 1-3 Lyon
L Rennes 4-1 Lyon
W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon

Prediksi Skor Montpellier vs Lyon

Di atas kertas setidaknya, Lyon harus memiliki keunggulan di sini. Mereka memiliki tim yang lebih unggul dari Montpelliers, yang juga tidak memiliki outlet paling kreatif di Savanier.

Namun, bentuk liga Lyon tidak merata, Montpellier memang memiliki bakat untuk memberikan masalah kepada pihak mana pun.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Oleh karena itu, undian yang menghibur adalah prediksi di sini.

Montpellier vs Lyon: 1-2

Baca Juga  Prediksi Cagliari Vs Salernitana, 27 November, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button