Prediksi Bola

Prediksi Marseille vs Troyes, 29 November, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille Vs Troyes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

OM membidik kemenangan kandang ke-4 mereka musim ini, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Dmitri Payet harus menjaga tempatnya di starting XI walau terserang pukulan botol dari tribune sepanjang laga yang ditinggal menantang Lyon. Pemain internasional Turki Cengiz Under mangkir karena cidera.

Troyes, di lain sisi, ke arah laga susul kekalahan berturut-turut dari Lens dan St Etienne.

Beberapa pendatang baru benar-benar ingin keluar zone bahaya, tapi ingat perform jelek mereka, kami yakin jika penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di Marseille.

Semua Mama Balde, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, dan Metinho harus mangkir karena cidera.

Marseille akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 1-0 di Liga Europa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Galatasaray.

Dalam laga itu, Marseille mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 0 eksperimen ke gawang dengan 0 pas target. Untuk musuh mereka, Galatasaray mempunyai 2 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Alexandru Cicâldău (12′) cetak gol untuk Galatasaray.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Marseille turut serta.

Merusak pembagian gol dalam masa itu, faksi musuh cetak agregat 3 sementara Marseille sukses hitung 4. Kita cuman harus menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Tindak lanjuti dari kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang St Etienne di persaingan Ligue 1, ESTAC dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, AS Saint-Etienne mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Miguel Trauco (60′) cetak gol untuk St Etienne.

Menyaksikan perform mereka, dan ESTAC sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya. Di pertahanan, ESTAC belum tampil terlampau baik.

Masuk ke kontes ini, ESTAC tak pernah menang menantang Marseille saat mereka memainkan jauh dari rumah dalam 6 laga liga paling akhir. Mereka akan berminat untuk hentikan lari ini.

Mengevaluasi tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 21/10/2012 memperlihatkan ke kita jika Marseille sudah memenangi 4 salah satunya dan ESTAC 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhan kombinasi dari 21 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 15 salah satunya dari Les Olympiens dan 6 dari Troyes. Itu rerata gol per games 3,5.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari 33 pada 15/04/2018 saat usai ESTAC 2-3 Marseille.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 35% dan 12 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Pembuat golnya ialah Grandsir (1′) dan Nivet (48′).

Marseille mempunyai 21 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Clinton N’Jie (11′), Kostas Mitroglou (75′) dan Florian Thauvin (85′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Sébastien Moreira.

Bos Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul sehat siap untuk pergi.

Dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, manager ESTAC Laurent Battles tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Nampaknya untuk kami jika Marseille kemungkinan memimpin kepenguasaan bola dan memperoleh kesempatan yang pantas.

Kebalikannya, ESTAC kemungkinan kesusahan untuk cetak gol sendiri walau menurut kami kemungkinan mereka akan membalasnya pada tahapan tertentu.

Kondisi Pemain

Marseille

Marseille tidak memiliki cedera yang harus dihadapi dan Leonardo Balerdi kembali dari skorsingnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Troyes

Troyes memiliki lima pemain yang hilang untuk permainan ini, termasuk penyerang berbahaya Mama Balde.

Cedera: Mama Balde, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, Metinho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Marseille Prediksi XI (4-1-4-1): Pau Lopez, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, William Saliba, Cengiz Under, Mattel Guendouzi, Gerson, Luis Henrique, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Prediksi Troyes XI (3-4-1-2): Gauthier Gallon, Adil Rami, Jimmy Giraudon, Yoann Salmier, Issa Kabore, Rominigue Kouame, Xavier Chavalerin, Giulian Biancone, Tristan Dingome, Yoann Toughzar, Renaud Ripart

Head To head Marseille Vs Troyes

Di masa lalu, ada 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Marseille mendominasi pertandingan ini dengan 11 kemenangan berbanding tiga kemenangan Troyes. Lima pertandingan telah berakhir semua persegi.

Marseille tidak bermain melawan Troyes sejak kemenangan 2018 atas mereka, dan mereka telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tim tamu akhir pekan ini.

5 Pertandingan Terakhir

L Troyes 0-1 St Etienne
Lensa L 4-0 Troyes
D Troyes 2-2 Rennes
W Reims 1-2 Troyes
W Troyes 1-0 Bagus

L Galatasaray 4-2 Marseille
D Marseille 0-0 Metz
D Marseille 2-2 Lazio
W Clermont 0-1 Marseille
D Nice 1-1 Marseille

Prediksi Skor Marseille vs Troyes

Marseille harus yakin menang di sini, meski kalah buruk dari Galatasaray di Eropa pekan ini.

Troyes tampaknya berjuang dengan tingkat permainan di Ligue 1, dan tuan rumah mereka di sini memiliki bakat menyerang yang cukup untuk benar-benar membuat mereka membayar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Troyes tidak memiliki pertahanan terburuk, jadi jangan berharap palu, tetapi ini masih mungkin berakhir dengan kemenangan kandang.

Marseille vs Troyes: 3-1

Baca Juga  Prediksi Saint Etienne vs PSG, 28 November, Liga Prancis
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button