Prediksi Bola

Prediksi Alaves vs Celta Vigo, 27 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Basque mengawali awalnya musim dengan lamban, tapi mereka tak pernah kalah dalam lima laga liga awalnya.

Bekas striker Newcastle United Joselu sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini, yang memiliki arti jika bek musuh harus meredamnya.

Bek Ximo Navarro semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah. Os Celeste, di lain sisi, ke arah laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Villarreal.

Celta Vigo masing-masing seri dari 3 laga liga awalnya, dan menyaksikan jika Alaves susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk tempatkan uang kami di hasil seimbang. Renato Tapia dilarang bermain untuk team tamu, sementara Hugo Mallo mangkir karena cidera.

Alaves masuk ke laga ini susul hasil seimbang 2-2 La Liga versus Sevilla.

Dalam laga itu, Alaves sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Alaves, pembuat golnya ialah Laguardia (5′) dan Joselu (45′). Di lain sisi, Sevilla FC mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Lucas Ocampos (38′) dan Ivan Rakiti (92′) cetak gol untuk Sevilla.

Alaves bimbingan Javier Calleja sudah cetak keseluruhan 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Perbedaan jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam saat yang sama sejumlah 5.

Akhir kali keluar, Celta Vigo bermain seri 1-1 di pertandingan La Liga menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Celta Vigo mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Celta Vigo ialah Brais Méndez (72′). Di lain sisi, Villarreal CF lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Alberto Moreno (27′) jadi pembuat gol untuk Villarreal.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet sudah cetak gol sekitar 7 kali dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga yang serupa jadi 7.

Menjelang tatap muka ini, Celta Vigo tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 19/10/2018 memperlihatkan jika Alaves sudah memenangi 2 salah satunya dan Celta Vigo 3, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Agregat 15 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 4 dari Babazorros dan 11 punya Os Celestes. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari ke 29 pada 04/04/2021 dan score usai Alaves 1-3 Celta Vigo.

Waktu itu, Alaves mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Florian Lejeune (86′).

Di lain sisi, Celta Vigo mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Nolito (8′), Iago Aspas (14′) dan Santi Mina (20′).

Wasitnya ialah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Alaves Javier Calleja akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan group yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini.

Dalam penglihatan kami, Celta Vigo dan Alaves dapat cetak gol dan pada akhirnya mendapati diri mereka di dalam permainan yang cukup imbang di sini.

Kondisi Pemain

Deportivo Alaves
Florian Lejeune telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Ximo Navarro sedang berjuang dengan kebugarannya, bagaimanapun, dan tidak akan tampil dalam game ini.

Terluka: Ximo Navarro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo
Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi. Hugo Mallo mengalami cedera bulan ini dan tidak akan dapat tampil di pertandingan ini.

Terluka: Hugo Mallo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Head To head Alaves Vs Celta Vigo

Celta Vigo memiliki keunggulan marjinal atas Deportivo Alaves dan telah memenangkan sembilan dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves telah meraih delapan kemenangan melawan Celta Vigo dan perlu menyamakan kedudukan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Celta Vigo. Deportivo Alaves buruk pada hari itu dan perlu meningkatkan akhir pekan ini.

2021-04-04 La Liga Primera División Alaves 1-3 Celta Vigo
2020-12-20 La Liga Primera División Celta Vigo 2-0 Alaves
2020-06-21 La Liga Primera División Celta Vigo 6-0 Alaves
2019-10-20 La Liga Primera División Alaves 2-0 Celta Vigo
2019-02-23 La Liga Primera División Alaves 0-0 Celta Vigo

5 Pertandingan terakhir

D Sevilla 2-2 Alaves
W Alaves 2-1 Levante
D Barcelona 1-1 Alaves
W Alaves 1-0 Elche
W Cádiz 0-2 Alaves

D Celta Vigo 1-1 Villareal
D Celta Vigo 3-3 Barcelona
D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
W Getafe 0-3 Celta Vigo

Prediksi Skor deportivo Alaves vs Celta Vigo

Deportivo Alaves telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan akan berniat pindah ke bagian atas tabel tahun ini. The Basques tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celta Vigo memiliki banyak masalah yang harus diselesaikan saat ini tetapi telah berhasil meningkatkannya selama sebulan terakhir. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa berbagi rampasan akhir pekan ini.

deportivo Alaves vs Celta Vigo: 1-1

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Inter Milan, 28 November, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button