Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Vallecano, 27 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia Vs Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Che alami pasang kering di paruh pertama musim ini, dan sebagai hasilnya, mereka duduk di rangking 10 klassemen. Bagaimana juga, mereka sanggup menyamakan los Vallecanos di muka simpatisan tuan-rumah.

Bek Hugo Guillamon telah datang dari skorsing, sementara Gabriel Paulista masih tetap di ruangan rekondisi.

Club ibukota, di lain sisi, tampil mengagumkan di kandang musim ini, tapi ingat rekor tandang mereka yang cemerlang pada musim 2021/2022, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang.

Martin Merquelanz mangkir karena cidera, tapi ia harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Valencia akan bermain dalam laga ini sesudah bermain seri 0-0 di La Liga menantang Real Sociedad.

Dalam laga itu, Valencia mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Real Sociedad mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga dengan Valencia sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan score tinggi diharap.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, keseluruhan 21 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 9 salah satunya punya Valencia.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, 25 November, Liga Champions

Tiba ke laga ini, Valencia tak pernah kalah dalam 4 laga liga kandang awalnya.

Rayo Vallecano akan tiba ke tatap muka sesudah menang 3-1 La Liga untuk menaklukkan Mallorca dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Rayo Vallecano, gol diciptakan oleh Sergi Guardiola (16′), lvaro García (20′) dan scar Trejo (63′). Di lain sisi, RCD Mallorca mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Abdón Prats (89′) jadi pembuat gol untuk Mallorca.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola sudah cetak gol sekitar 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan sepanjang benturan yang serupa jadi 7.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya yang berjalan sampai 16/12/2014, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Valencia memenangi 1 dari laga itu, Rayo Vallecano 1 dan 4 seri di saat normal.

Keseluruhan kombinasi dari 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 untuk Los Che dan 9 dibuat oleh Franjirrojos. Rerata gol per laga ialah 3,17.

Pertandingan paling akhir liga yang menghadapkan tim-tim itu ialah La Liga match day 31 pada 06/04/2019 dan score usai Rayo Vallecano 2-0 Valencia.

Di kesempatan itu, Rayo Vallecano mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Raúl de Tomás (32′) dan Mario Suárez (91′).

Baca Juga  Prediksi Brondby vs Lyon, 26 November, Liga Europa

Valencia mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Javier Alberola Rojas.

Manager Valencia José Bordalás benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Rayo Vallecano akan mendapatkan rintangan berat untuk cetak gol menantang team Valencia ini yang kami berpikir kemungkinan dapat mencetak kemenangan.

Kondisi Pemain

Valencia
Gabriel Paulista dan Thierry Correia cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan mengambil risiko melawan Rayo Vallecano akhir pekan ini. Hugo Guillamon menjalani skorsingnya melawan Real Sociedad dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gabriel Paulista, Thierry Correia

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano
Martin Merquelanz mengalami cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Randy Nteka juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Randy Nteka

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Dimitri Foulquier; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Hugo Duro, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Sergi Guardiola

Head To head Valencia Vs Rayo Vallecano

Valencia memiliki rekor bagus melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 13 dari 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rayo Vallecano telah meraih empat kemenangan melawan Valencia dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Derby, 25 November, Divisi Championship Inggris

Pertemuan kedua tim sebelumnya terjadi pada 2019 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Rayo Vallecano. Valencia buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2019-04-06 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-0 Valencia
2018-11-24 La Liga Primera División Valencia 3-0 Rayo Vallecano
2016-01-17 La Liga Primera División Valencia 2-2 Rayo Vallecano
2015-08-22 La Liga Primera División Rayo Vallecano 0-0 Valencia
2015-04-30 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Valencia

5 Pertandingan terakhir

D Real Sociedad 0-0 Valencia
D Valencia 3-3 Atl. Madrid
W Valencia 2-0 Villarreal
L Real Betis 4-1 Valencia
D Valencia 2-2 Mallorca

W Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
L Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
W Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Real Betis 3-2 Rayo

Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano telah menekan di atas berat badan mereka musim ini dan akan ingin memberikan tekanan pada tempat La Liga Eropa musim ini. Orang-orang seperti Guardiola dan Palazon sangat baik karena tim mereka perlu meningkatkan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Valencia telah berhasil mencapai langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir tetapi rentan terhadap kemerosotan sesekali. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Sabtu.

Valencia vs Vallecano: 1-0

Back to top button