Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs Getafe, 28 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Bermellones tidak berhasil memenangi enam laga liga paling akhir, tapi nampaknya mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Pemain tengah Iddrisu Baba datang dari skorsing, sementara semua Matthew Hoppe, Antonio Raillo, dan Takefusa Kubo harus mangkir karena cidera.

Los Azulones, di lain sisi, menulis kemenangan 4-0 yang penting atas Cadiz di akhir minggu, dengan team memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan.

Getafe, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Mallorca.

Baik Jakun Jankto dan Sabit Abdulai mangkir karena cidera untuk team tamu.

Mallorca akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 3-1 La Liga akhir kali dari Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Mallorca sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen pas target dengan 5 pas target. Pembuat gol Mallorca ialah Abdón Prats (89′).

Rayo Vallecano lakukan 15 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Sergi Guardiola (16′), lvaro García (20′) dan scar Trejo (63′) cetak gol untuk Rayo Vallecano.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Mallorca sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Mallorca sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol dalam prosesnya. Disamping itu, kita perlu cari tahu apa trendingnya akan bertahan di dalam sini di games ini.

Getafe tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-0 La Liga untuk menaklukkan Cádiz di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Getafe sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Getafe, pembuat golnya ialah Mathías Olivera (7′), Jorge Cuenca (60′), Enes nal (81′) dan Jaime Mata (94′). Cádiz mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Getafe bimbingan Quique Sánchez Flores sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali – hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,17.

Menyaksikan hasil head to head paling akhir mereka semenjak 10/01/2012 memperlihatkan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Mallorca. Mereka belum sukses mendaftar kemenangan apa saja dan Getafe terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan di 67% dari games dimainkan.

Keseluruhan kombinasi 20 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 untuk Los Bermellones dan 13 dibuat oleh Azulones. Jumlah rerata gol per laga capai 3,33.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 club ini ialah La Liga match day 26 pada 01/03/2020 dan score finish Mallorca 0-1 Getafe.

Dalam laga itu, Mallorca sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 4 kali eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Getafe mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Nemanja Maksimovic (67′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Mario Melero López.

Manager Mallorca Luis García akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Getafe Quique Sánchez Flores tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Di pertandingan ini, Getafe harus ditaksir dapat cetak gol ke gawang team Mallorca ini, walau hal tersebut tidak dapat menahan mereka kecolongan 2 gol di pertandingan selanjutnya.

Kondisi Pemain

Mallorca

Takefusa Kubo hampir pulih dari cedera lutut, tetapi ketersediaannya belum dikonfirmasi.

Antonio Raillo mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Matthew Hope juga harus absen karena masalah otot.

Lago Junior absen hingga pertengahan Desember, sementara Salva Sevilla diragukan tampil setelah mengalami masalah otot.

Cedera: Takefusa Kubo, Antonio Raillo, Matthew Hope, Lago Junior,

Diragukan: Salva Sevilla

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Getafe

Bagi tim tamu, Sabit Abdulai hampir pulih dari cedera panjang, tetapi pertandingan ini mungkin terlalu cepat baginya.

Jakub Jankto absen hingga Desember setelah pergelangan kakinya terkilir, meskipun Nemanja Maksimovic diragukan tampil karena cedera ringan.

Terluka: Sabit Abdulai, Jakub Jankto

Diragukan: Nemanja Maksimovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Franco Russo, Brian Oliván; Iñigo Ruiz de Galarreta, Iddrisu Baba; Lee Kang-in, Antonio Sánchez, Dani Rodríguez; Angel Rodríguez.

Getafe (3-5-2): David Soria; Stefan Mitrovi, Djené Dakonam, Jorge Cuenca; Damián Suárez, Mauro Arambarri, Florentino, Carles Aleñá, Mathías Olivera; Enes nal, Sandro Ramírez.

Head To head Mallorca Vs Getafe

Dalam 28 pertemuan terakhir, rampasan telah dibagikan secara merata, dengan Mallorca dan Getafe masing-masing menang 11 kali, dan hanya enam pertandingan yang berakhir dengan jalan buntu.

Dua bentrokan terakhir mereka, terjadi di musim La Liga 2019-20, telah mengalahkan Getafe, setelah menyelesaikan dua gelar liga.

2020-03-01 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Getafe
2019-09-22 La Liga Primera División Getafe 4-2 Mallorca
2019-08-07 Persahabatan Klub Mallorca 0-0 Getafe
2017-06-10 Segunda División Mallorca 3-3 Getafe
2017-01-15 Segunda División Getafe 1-1 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir

L Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
D Mallorca 2-2 Elche
D Cádiz 1-1 Mallorca
D Mallorca 1-1 Sevilla
D Valencia 2-2 Mallorca

W Getafe 4-0 Cádiz
L Villarreal 1-0 Getafe
W Getafe 2-1 Espanyol
D Granada 1-1 Getafe
L Getafe 0-3 Celta Vigo

Prediksi Skor Mallorca vs Getafe

Tidak ada pihak yang saat ini dalam kondisi yang baik, meskipun Getafe menunjukkan tanda-tanda perbaikan, memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mallorca, meskipun tanpa kemenangan dalam enam pertandingan, sulit dikalahkan di kandang dan kami menempatkan uang kami untuk seri di sini.

Mallorca vs Getafe: 1-0

Baca Juga  Prediksi Kairat vs Basel, 25 November, Conference League
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button