Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Barcelona, 28 November, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning share rampasan dengan Celta Vigo di laga liga paling akhir mereka, dengan team yang masih ada pada bagian bawah tabel.

Striker penting Gerard Moreno masih tetap ada di ruangan rekondisi, dan, dalam ketidakberadaannya, pemain internasional Senegal Boulaye Ia harus terus pimpin baris depan tuan-rumah.

Barca, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan kerja keras atas pesaing lokal mereka Espanyol. Bos baru Xavi mengidentifikasi kiprahnya dengan kemenangan, tapi anak buahnya akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak menantang Villarreal.

Karena pasukan Unai Emery susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk bermain seri. Semua Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, Martin Braithwaite, dan Moussa Wague harus mangkir karena cidera, sementara Sergio Aguero sudah pensiun dari sepak bola karena permasalahan jantung.

Villarreal akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kalah 0-2 di Liga Champions dalam laga awalnya menantang Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Villarreal sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Manchester United mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Cristiano Ronaldo (78′) dan Jadon Sancho (90′) cetak gol untuk Manchester United.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Villarreal mengambil sisi. Terkait dengan atribusi gol dalam masa ini, musuh mereka cetak agregat 8 sementara Villarreal mencatat 7 gol.

Awalnya, Barcelona bermain seri 0-0 di Liga Champions dengan Benfica.

Dalam laga itu, Barcelona kuasai 65% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Benfica mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Barcelona, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam mantra itu cuman 1,83, dalam jumlah gol rerata oleh Barça jadi 1. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menyaksikan hasil head to head awalnya sampai 12/2/2018 mengutarakan jika laga ini sudah jadi sumber duka cita untuk Villarreal. Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara Barcelona terlampau bagus buat mereka, kekurangan juara dalam 83 % dari laga itu.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 25 keseluruhannya dengan rerata 4,17 gol per laga.

Benturan liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 32 pada 25/04/2021 saat score akhir ialah Villarreal 1-2 Barcelona.

Waktu itu, Villarreal mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Samuel Chukwueze (26′).

Di lain sisi, Barcelona mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Antoine Griezmann (28′, 35′) cetak gol.

Wasitnya ialah Carlos Del Cerro Grande.

Bos Villarreal Unai Emery akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Barcelona Xavi Hernández tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Kami punyai firasat jika Barcelona dan Villarreal kemungkinan sama cetak gol, dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team ini.

head To head Villareal Vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 27 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan Villarreal.

Villarreal mengalami rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah mereka melawan Barcelona dan gagal menang dalam 246 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Blaugrana.

Barcelona menahan empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan mereka dalam derby Catalan dan berpotensi memenangkan pertandingan La Liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini pada hari Sabtu.

Barcelona telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan pertandingan mereka melawan Villarreal di semua kompetisi. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada bulan April tahun ini melihat Antoine Griezmann menginspirasi comeback Barcelona dan mengamankan kemenangan 2-1.

Barcelona telah gagal memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini

2021-04-25 La Liga Primera División Villarreal 1-2 Barcelona
2020-09-27 La Liga Primera División Barcelona 4-0 Villarreal
2020-07-05 La Liga Primera División Villarreal 1-4 Barcelona
2019-09-24 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Villarreal
2019-04-02 La Liga Primera División Villarreal 4-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

L Villarreal 0-2 Manchester United
D Celta Vigo 1-1 Villareal
W Villarreal 1-0 Getafe
W Villarreal 2-0 Young Boys
L Valencia 2-0 Villarreal

D Barcelona 0-0 Benfica
W Barcelona 1-0 Espanyol
D Celta Vigo 3-3 Barcelona
W Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
D Barcelona 1-1 Alaves

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona

Barcelona telah berhasil menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah Xavi dan mendominasi kebuntuan 0-0 mereka melawan Benfica minggu ini. Sisi Catalan mungkin tidak dapat lolos ke babak knock-out Liga Champions dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Barcelona telah berhasil menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah Xavi dan mendominasi kebuntuan 0-0 mereka melawan Benfica minggu ini. Sisi Catalan mungkin tidak dapat lolos ke babak knock-out Liga Champions dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Villarreal vs Barcelona: 1-1

Baca Juga  Prediksi Frankfurt vs Antwerp, 26 November, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button