Prediksi Monaco vs Strasbourg, 28 November, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Monaco vs Strasbourg, 28 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Strasbourg, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Rouges et Blancs bangun dari ketinggal 2 gol untuk share point dengan Lille diakhir minggu, dan, tidak disangsikan kembali, mereka benar-benar optimis mendekati laga hari Minggu.

Bek Serbia Strahinja Pavlovic mangkir karena skorsing, sementara Eliot Matazo dan Cesc Fabregas masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Le Racing, di lain sisi, ke arah laga sesudah hasil seimbang beruntun dengan Nantes dan Reims.

Strasbourg tak pernah kalah dalam tiga laga liga awalnya, tapi Monaco harus jadi teror yang lebih besar untuk team tamu dibanding pesaing mereka awalnya.

Pemain seperti Maxime Le Marchand, Jean-Eudes Aholou, dan Lebo Mothiba harus mangkir karena cidera untuk team tamu, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tamu.

Monaco akan bermain dalam laga ini dengan hasil seimbang 2-2 di Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Monaco sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 8 pas target. Untuk Monaco, pembuat golnya ialah Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′). Di lain sisi, LOSC Lille Métropole lakukan 14 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Jonathan David (5′, 9′) cetak gol untuk Lille.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Monaco bimbingan Niko Kova sudah cetak keseluruhan 7 gol dalam enam laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 6.

Ke arah laga ini, Monaco tak pernah kalah dalam 4 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Dalam laga paling akhir mereka, Strasbourg bermain seri 1-1 dalam laga Ligue 1 dengan Reims.

Dalam laga itu, Strasbourg sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Strasbourg ialah Jean-Ricner Bellegarde (97′). Stade de Reims mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Hugo Ekitike (22′) cetak gol untuk Reims.

Menyaksikan perform mereka, dan Strasbourg sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, membuat musuh memperoleh keseluruhan enam gol. Di baris pertahanan, Strasbourg tidak begitu kompak sama sekalipun.

Tiba ke kontes ini, Strasbourg tidak pernah menang tandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Mengevaluasi benturan head-to-head masa lampau mereka semenjak 20/10/2018 memperlihatkan ke kita jika Monaco sudah memenangi 1 pada mereka dan Strasbourg 4, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 23 keseluruhannya yang rerata 3,83 gol per tatap muka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Kontes liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 28 pada 03/03/2021 yang usai dengan score Strasbourg 1-0 Monaco.

Waktu itu, Strasbourg sukses kuasai 37% dan 17 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Frédéric Guilbert (91′).

Di ujung lain, Monaco mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Eric Wattellier.

Manager Monaco Niko Kova tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini.

Kami memiliki pendapat jika Strasbourg mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Monaco ini, tetapi mustahil untuk menahan mereka kecolongan 2 gol pada pihak lain.

Kondisi Pemain

Monako

Cesc Fabregas absen untuk Monaco, sementara tiga pemain lainnya, termasuk gelandang berpengaruh Aurelien Tchouameni diragukan.

Cedera: Cesc Fabregas

Diragukan: Aurelien Tchouameni, Benoit Badiashile, Krepin Diatta

Ditangguhkan: Tidak ada

Strasbourg

Maxime Le Marchand dan Lebo Mothiba adalah satu-satunya masalah cedera untuk Strasbourg, sementara Ludovic Ajorque dan Anthony Caci kembali dari skorsing.

Cedera: Maxime Le Marchand, Lebo Mothiba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Monaco Prediksi XI (4-4-2): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Guillermo Maripan, Axel Disasi, Caio Henrique, Gelson Martins, Youssouf Fofana, Eliot Matazo, Sofiane Diop, Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Prediksi Strasbourg (3-4-1-2): Matz Sels, Lucas Perrin, Alexander Djiku, Gerzino Nyamsi, Frederic Guilbert, Ibrahima Sissoko, Jean Eudes Aholou, Dimitri Lienard, Adrien Thomasson, Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Head To Head AS Monaco VS Strasbourg

Ada 54 pertandingan yang dimainkan antara kedua klub di masa lalu. Monaco mendominasi pertandingan ini dengan 31 kemenangan berbanding 11 kemenangan Strasbourg. 12 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Hasil terbaru antara kedua belah pihak menguntungkan Strasbourg, yang telah mengalahkan Monaco dalam empat dari enam pertemuan terakhir mereka.

2021-03-03 Ligue 1 Strasbourg 1-0 Monaco
2020-09-27 Ligue 1 Monaco 3-2 Strasbourg
2020-01-25 Ligue 1 Monaco 1-3 Strasbourg
2019-09-01 Ligue 1 Strasbourg 2-2 Monaco
2019-01-19 Ligue 1 Monaco 1-5 Strasbourg

5 Pertandingan terakhir

W Monaco 2-1 Real Sociedad
D Monaco 2-2 Lille
D Reims 0-0 Monaco
D Monaco 0-0 PSV
L Brest 2-0 Monaco

D Strasbourg 1-1 Reims
D Nantes 2-2 Strasbourg
W Strasbourg 4-0 Lorient
L Rennes 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 5-1 St Etienne

Prediksi Skor Monaco vs Strasbourg

Di atas kertas, Monaco mungkin memiliki sedikit keuntungan di sini, tetapi pada kenyataannya, yang satu ini bisa jadi sulit bagi mereka.

Strasbourg tampaknya telah menemukan bentuk mereka baru-baru ini, dan dengan bakat menyerang mereka menembak di semua silinder pada waktu, mereka bisa sangat berbahaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Monaco jelas merupakan tim yang berbahaya juga, yang berarti hasil imbang mungkin merupakan hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Monaco vs Strasbourg: 2-1

Bagikan

Also Read