Prediksi Bola

Prediksi Bordeaux vs Brest, 28 November, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux Vs Brestois, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Girondins alami pasang kering belakangan ini, dan ingat perform Brest pada bulan November, kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Beberapa orang seperti Abdel Medioub, Laurent Koscielny, Ui-Jo Hwang, dan Paul Baysse peluang akan melewati laga karena cidera untuk team tuan-rumah.

Les Pirates, di lain sisi, melakukan secara baik untuk memenangi masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka. Brest semangat mendekati perjalanan ke Bordeaux, tapi menaklukkan les Girondins di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Menimbang semua, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada undian. Semua Denys Bain, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus mangkir karena cidera untuk team tamu.

Bordeaux akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 3-3 Ligue 1 menantang FC Metz.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Girondins de Bordeaux, pembuat golnya ialah Alberth Elis (17′) dan Rémi Oudin (39′, 65′). Di lain sisi, FC Metz mendapatkan 20 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Nicolas De Préville (45′) dan Opa Nguette (51′, 70′) cetak gol untuk FC Metz.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Girondins de Bordeaux sudah memperlihatkan baja protektif.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Girondins de Bordeaux sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 13 gol diperjalanan.

Brest tiba ke laga ini sesudah menang 4-0 Ligue 1 menantang RC Lens di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Brest sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Brest, pembuat golnya ialah Steve Mounié (3′), Brendan Chardonnet (13′), Romain Faivre (33′) dan Jérémy Le Douaron (69′). Di lain sisi, RC Lens lakukan 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Dalam enam laga awalnya, Brest sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 11 gol. Brest pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan lima gol ke gawang mereka. Tetapi, skema seperti itu tak perlu dipertahankan ke games ini.

Pantauan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 24/02/2013 memberitahu kita jika Bordeaux sudah memenangi 1 salah satunya dan Brest 3, dalam jumlah laga seri jadi 2.

Agregat 14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 5 salah satunya dari Les Girondins dan 9 dari Les Ty’ Zefs. Rerata gol per laga ialah 2,33.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari 24 pada 07/02/2021 dan score usai Brest 2-1 Girondins de Bordeaux.

Di kesempatan itu, Brest mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Steve Mounié (80′) dan Romain Faivre (85′).

Girondins de Bordeaux mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Ui-Jo Hwang (56′) cetak gol.

Wasitnya ialah Eric Wattellier.

Manager Bordeaux Vladimir Petkovic akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Brest Michel Der Zakarian tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Saat menimbang semua factor, Brest dan Girondins de Bordeaux kemungkinan sama kesusahan cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Bordeaux

Abdel Medioub (hamstring), Laurent Koscielny (paha), Ui-Jo Hwang (pergelangan kaki) dan Paul Baysse (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Abdel Medioub, Laurent Koscielny, Ui-Jo Hwang, Paul Baysse

Penangguhan: Tidak ada

Brest

Denys Bain (hamstring), Sebastien Cibois (Achilles tendon) dan Paul Lasne (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Denys Bain, Sebastien Cibois, Paul Lasne

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bordeaux Prediksi XI (3-4-1-2): Benoit Costil (GK); Mexer, Enock Kwateng, Stian Gregersen; Jean Onana, Otavio, Samuel Kalu, Remi Oudin; Yacine Adli; Alberth Elis, Jimmy Briand

Prediksi Brest XI (4-4-2): Marco Bizot (GK); Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Jean-Kevin Duverne, Ronael Pierre-Gabriel; Lucien Agoume, Haris Belkebla, Franck Honorat, Romain Faivre; Jeremy La Douaron, Steve Mounie

Head To head Bordeaux Vs Brest

Kedua belah pihak masing-masing memiliki empat kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka, sementara lima pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika Steve Mounie dan Romain Faivre mencetak gol di menit-menit akhir untuk membantu Brest menyelesaikan kemenangan comeback 2-1.

Tuan rumah telah menunjukkan kecenderungan tinggi untuk hasil imbang, dengan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan pembagian rampasan. Brest saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dengan tiga pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan.

2021-02-07 Ligue 1 Brest 2-1 Bordeaux
2020-12-06 Ligue 1 Bordeaux 1-0 Brest
2020-02-05 Ligue 1 Brest 1-1 Bordeaux
2019-12-18 Coupe de la Ligue Brest 2-0 Bordeaux
2019-09-21 Ligue 1 Bordeaux 2-2 Brest

5 Pertandingan terakhir

D Metz 3-3 Bordeaux
L Bordeaux 2-3 Paris SG
W Bordeaux 3-2 Reims
D Lorient 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Nantes

Lensa W Brest 4-0
W Lorient 1-2 Brest
W Brest 2-0 Monaco
D Lille 1-1 Brest
D Brest 1-1 Reims

Prediksi Skor Bordeaux vs Brest

Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini. Namun, Brest telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir yang bukan pertanda baik bagi Bordeaux, yang cenderung kesulitan di kandang sendiri.

Pertandingan yang melibatkan tuan rumah cenderung menjadi urusan dengan skor tinggi dan mereka saat ini berada di luar zona degradasi hanya dengan selisih gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan pertandingan dan kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari gol, tetapi kami memperkirakan rampasan akan dibagikan dalam kebuntuan dengan skor tinggi.

Bordeaux vs Brestois: 0-0

Baca Juga  Prediksi Kairat vs Basel, 25 November, Conference League
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button