Prediksi Saint Etienne vs PSG, 28 November, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Saint Etienne vs PSG, 28 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Saint Etienne Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Verts duduk di zone kemunduran walau menulis kemenangan berturut-turut atas Clermont dan Troyes, dan, tidak disangsikan kembali, arah khusus team ialah amankan keberlangsungan seksi elit.

Pemain tengah Mahdi Camara datang dari skorsing, sementara beberapa orang seperti Sadou Sow, Gabriel Silva, Yvan Neyou, dan Harold Moukoudi mangkir karena cidera.

Les Parisiens, di lain sisi, benar-benar ingin memperoleh kembali status paling atas di klassemen.
Pasukan Mauro Pochettino membidik kemenangan liga ke-4 beruntun mereka, dan menyaksikan jika ke-2 team akan memburu kemenangan dalam pertempuran hari Minggu, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada lebih dari 2,lima gol.

Penjaga gawang Keylor Navas dilarang berlaga, dengan Alexandre Letellier, Julian Draxler, dan Rafinha mangkir karena cidera.

Fans St Etienne akan inginkan perulangan hasil dari awalnya, jadi kemenangan 0-1 Ligue 1 menantang ESTAC.

Dalam laga itu, St Etienne sukses kuasai 53% dan 14 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk St Etienne ialah Miguel Trauco (60′). ESTAC mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

St Etienne sudah mendapati kesusahan untuk jaga clean sheet belakangan ini, walau mereka sukses mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Analitis dari 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika St Etienne sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 5 pada mereka selainnya cetak gol di 6 dari laga itu. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan bersambung di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Dijamin Menang!

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Manchester City di persaingan Liga Champions, PSG akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Paris Saint-Germain ialah Kylian Mbappe (50′). Di ujung lain, Manchester City mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′) cetak gol untuk Manchester City.

Paris Saint-Germain sudah menyaksikan keberhasilan di muka gawang mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 11 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Karenanya, Paris Saint-Germain cukup bocor di baris belakang, kecolongan dalam 5 laga yang serupa.

Sepintas mengenai hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini semenjak 17/02/2019 mengutarakan jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk St Etienne. Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara PSG lebih baik, menaklukkan mereka dalam 83% laga itu.

Keseluruhannya, 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 4 salah satunya dari Les Verts dan 16 tertangkap oleh Les Rouge-et-Bleu. Jumlah rerata gol per laga capai 3,33.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Ligue 1 match day 33 pada 18/04/2021 dengan score akhir Paris Saint-Germain 3-2 St Etienne.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain sukses kuasai 71% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Kylian Mbappé (79′, 87′) dan Mauro Icardi (95′).

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

St Etienne mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Denis Bouanga (78′) dan Romain Hamouma (92′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Ruddy Buquet.

Bos St Etienne Claude Puel akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini dengan team yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, manager PSG Mauricio Pochettino benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini.

Kami condong berpikiran jika Paris Saint-Germain kemungkinan membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Tetapi, St Etienne kemungkinan kesusahan cetak gol mereka sendiri, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan sukses cetak gol.

Kondisi pemain

Saint-Etienne
Harold Moukoudi, Sadou Sow, dan Romain Hamouma saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan akan tetap absen melawan PSG. Yvan Neyou juga mengalami cedera dan diasingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Harold Moukoudi, Sadou Sow, Romain Hamouma, Yvan Neyou, Gabriel Silva

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSG
Rafinha, Marco Verratti, Ander Herrera, dan Julian Draxler saat ini cedera dan harus absen minggu ini. Keylor Navas diusir keluar lapangan saat melawan Nantes akhir pekan lalu dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Rafinha, Marco Verratti, Ander Herrera, Julian Draxler

Diragukan: Sergio Ramos

Ditangguhkan: Keylor Navas

Prediksi Susunan Pemain

Saint-Etienne Prediksi XI (4-3-3): Etienne Green; Miguel Trauco, Mahdi Camara, Yvann Macon, Timothee Kolodziejczak; Adil Aouchiche, Lucas Gourna-Douath, Zaydou Youssouf; Ryad Boudebouz, Wahbi Khazri, Arnaud Nordin

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Marquinhos, Thilo Kehrer, Colin Dagba; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Angel Di Maria; Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe

Head To Head Saint Etienne Vs PSG

PSG memiliki rekor luar biasa melawan Saint-Etienne dan telah memenangkan 25 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Saint-Etienne telah berhasil meraih enam kemenangan melawan PSG dan pekerjaan mereka akan selesai akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk PSG. Saint-Etienne memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

2021-04-18 Ligue 1 Paris SG 3-2 St Etienne
2021-01-06 Ligue 1 St Etienne 1-1 Paris SG
2020-07-24 Coupe de France Paris SG 1-0 St Etienne
2020-04-18 Ligue 1 Paris SG St Etienne
2020-01-08 Coupe de la Ligue Paris SG 6-1 St Etienne

5 Pertandingan terakhir

W Troyes 0-1 St Etienne
W St Etienne 3-2 Clermont
D Metz 1-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Angers
L Strasbourg 5-1 St Etienne

L Manchester City 2-1 Paris SG
W Paris SG 3-1 Nantes
W Bordeaux 2-3 Paris SG
D RB Leipzig 2-2 Paris SG
W Paris SG 2-1 Lille

Prediksi Skor Saint Etienne vs PSG

PSG telah meledak panas dan dingin musim ini dan belum klik sebagai unit di bawah Mauricio Pochettino. Orang-orang seperti Lionel Messi dan Neymar belum dalam performa terbaik mereka musim ini dan akan perlu untuk meningkatkan untuk sisa kampanye.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Saint-Etienne telah pulih dalam beberapa pekan terakhir dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. PSG memiliki banyak senjata di barisan mereka, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Saint Etienne vs PSG: 1-3

Bagikan

Also Read