Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Lille vs Nantes, 27 November, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Nantes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Les Dogues tidak berhasil memenangi lima laga liga awalnya, tapi laga ini menjadi titik balik untuk si juara bertahan, yang membidik tempat di persaingan elit.

Karena kepala pelatih Jocelyn Gourvennec bisa memercayakan pemain kunci untuk laga hari Sabtu, kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Les Canaris, di lain sisi, tidak berhasil menghancurkan acara pesta PSG di Parc des Princes di akhir minggu, dengan team yang masih ada pada bagian bawah tabel.

Menimbang jika Nantes menanggung derita tiga kekalahan dalam empat laga tandang awalnya di Ligue 1, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada pemilik gelar. Semua Moses Simon, Renaud Emond, dan Roli Pereira De Sa cidera untuk team tamu.

Lille akan cari kemenangan kembali sesudah menang 1-0 di Liga Champions atas Red Bull Salzburg.

Dalam laga itu, Lille mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Jonathan David (31′). FC Red Bull Salzburg lakukan 11 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 17 April FA cup

Lille dalam perform cetak gol yang gigih, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 8 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 7.

Semenjak rasakan kekalahan akhir kali dari Paris Saint-Germain dalam tindakan Ligue 1, Nantes dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Nantes mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Nantes, gol diciptakan oleh Randal Kolo Muani (76′) dan Dennis Appiah (81′ Gol Bunuh Diri). Paris Saint-Germain lakukan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Kylian Mbappe (2′) dan Lionel Messi (87′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Statistik bercerita ceritanya, dan Nantes sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, membuat musuh memperoleh keseluruhan 9 gol. Di baris belakang, Nantes jauh dari prima. Tetapi, trend seperti itu tidak terus lanjut ke games selanjutnya.

Mengecek tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 22/09/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Nantes. Mereka belum sukses mendaftar kemenangan apa saja dan Lille terlampau bagus buat mereka, menang di 100% dari laga dimainkan.

16 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 12 untuk LOSC dan 4 punya Les Canaris. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Arsenal 16 April, Liga Inggris

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke-24 pada 07/02/2021 saat score akhir ialah Nantes 0-2 Lille.

Di kesempatan itu, Nantes mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 6 usaha cetak gol dengan 1 pas target.

Di lain sisi, Lille membuat 14 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jonathan David (9′, 83′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Stephanie Frappart.

Bos Lille, Jocelyn Gourvennec benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera yang siap pergi, manager Nantes Antoine Kombouaré tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Penilaian kami ialah jika Nantes harus ditaksir untuk mendapati sisi belakang gawang menantang lineup Lille ini, walau itu mustahil sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Lille

Tiga pemain diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini untuk Lille, termasuk bek berpengaruh Sven Botman.

Terluka: Gabriel Gudmundsson

Meragukan: Leo Jardim, Sven Botman

Ditangguhkan: Tidak ada

Nantes

Sebastien Corchia, Renaud Edmond dan Roli Pereira De Sa semuanya cedera untuk pertandingan tersebut. Charles Traore sakit dan tidak akan ambil bagian juga.

Cedera: Sebastien Corchia, Renaud Emond, Roli Pereira De Sa

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Charles Traore

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Lille (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo, Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Bamba, Burak Yilmaz, Jonathan David

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Salernitana, 16 April Liga Italia

Prediksi Nantes XI (4-2-3-1): Alban Lafont, Dennis Appiah, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Fabio, Andrei Girotto, Pedro Chirivella, Randal Kolo Muani, Ludovic Blas, Marcus Coco, Kalifa Coulibaly

Head to Head Lille Vs Nantes

Kedua tim telah berselisih 72 kali di masa lalu. Lille memiliki 29 kemenangan melawan 24 Nantes sementara 19 pertandingan berakhir imbang.

Nantes kalah dari Lille dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan juara bertahan saat ini, termasuk dua kekalahan musim lalu.

2021-02-07 Ligue 1 Nantes 0-2 Lille
2020-09-25 Ligue 1 Lille 2-0 Nantes
2020-03-01 Ligue 1 Nantes 0-1 Lille
2019-08-11 Ligue 1 Lille 2-1 Nantes
2019-03-31 Ligue 1 Nantes 2-3 Lille

5 Pertandingan Terakhir

W Lille 1-0 Salzburg
D Monaco 2-2 Lille
D Lille 1-1 Angers
W Sevilla 1-2 Lille
L Paris SG 2-1 Lille

L Paris SG 3-1 Nantes
D Nantes 2-2 Strasbourg
L Montpellier 2-0 Nantes
W Nantes 2-1 Clermont
D Bordeaux 1-1 Nantes

Prediksi Skor Lille vs Nantes

Meskipun Lille menjadi juara bertahan Ligue 1, ini mungkin pertandingan yang sulit untuk diselesaikan.

Performa Nantes tidak merata sepanjang kampanye, tetapi mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang berbahaya dan memiliki potensi untuk membuat kejutan di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Lille kini tak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan kemenangan konsisten di Liga Champions akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Harapkan kemenangan kandang yang ketat di sini.

Lille vs Nantes: 2-1

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button