Prediksi Udinese vs Genoa , 28 November, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Udinese vs Genoa , 28 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Zebrette meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan mereka tentu sanggup menyaingi Rossoblu di muka penggemar tuan-rumah.

Semenjak pemain tengah Jean-Victor Makengo datang dari skorsing, Luca Gotti harus mempunyai tim penuh untuk diputuskan.

Genoa, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Roma di laga liga paling akhir mereka, dengan team yang masih ada di zone kemunduran.

Karena Rossoblu tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada pasukan Luca Gotti.

Daftar cidera Genoa lumayan panjang karena semua Destro, Kallon, Fares, Caicedo, Criscito, Maksimovic, dan Cassata mangkir karena cidera.

Udinese akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 2-1 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Torino.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Udinese ialah Fernando Forestieri (77′). Untuk musuh mereka, Torino mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Josip Brekalo (8′) dan Bremer (48′) cetak gol untuk Torino.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Udinese alami kesusahan untuk jaga clean sheet belakangan ini, walau mereka sukses cetak gol sendiri.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Udinese sudah kecolongan dalam 6 salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan dipertahankan atau mungkin tidak pada laga selanjutnya.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka pada tangan Roma di persaingan Serie A, Genoa mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Genoa sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 1 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Roma mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Felix Ohene Afena-Gyan (82′, 94′) cetak gol untuk Roma.

Statistik tidak bohong, dan Genoa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 10 gol keseluruhannya. Secara protektif, Genoa belum tampil terlampau baik.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 28/10/2018 memperlihatkan jika Udinese sudah memenangi 3 pada mereka dan Genoa 0, dengan perhitungan laga seimbang ialah 3.

17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 11 salah satunya dari Bianconeri Friuliani dan 6 punya Il Grifone. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,83.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 27 pada 13/03/2021 dan score usai Genoa 1-1 Udinese.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Pemenang Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard

Di kesempatan itu, Genoa sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Goran Pandev (8′).

Udinese mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Rodrigo De Paul (30′) cetak gol.

Wasitnya ialah Giacomo Camplone.

Manager Udinese Luca Gotti akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk penyeleksian, bos Genoa Andriy Shevchenko tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Genoa berkekuatan untuk cetak gol menantang team Udinese ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Udinese

Udinese tidak akan diperkuat gelandang Walace dan Mamadou Coulibaly untuk pertandingan ini, karena keduanya masih harus absen setelah jeda internasional.

Terluka: Walace, Mamadou Coulibaly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Genoa

Genoa memiliki empat pemain cedera yang datang ke pertandingan ini. Marko Pjaca, Francesco Cassata, Davide Zappacosta dan Eldor Shomurodov semuanya tidak tersedia dan akan absen.

Cedera: Marko Pjaca, Francesco Cassata, Davide Zappacosta, Eldor Shomurodov

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese (3-5-2): Juan Musso, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir, Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar, Ignacio Pussetto, Stefano Okaka

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

Genoa Prediksi XI (4-3-2-1): Mattia Perin, Davide Biraschi, Edoardo Goldaniga, Mattia Bani, Luca Pelligrini, Nicolo Rovella, Milan Badelj, Valon Behrami, Goran Pandev, Miha Zajc, Gianluca Scamacca

Head To head Udinese Vs Genoa

Udinese telah berjuang keras di Serie A musim ini. Dari tujuh pertandingan mereka, lima berakhir dengan kekalahan. Mereka baru meraih satu kemenangan, mengalahkan Parma 3-2 pada Oktober berkat gol menit akhir dari Ignacio Pussetto.

Pertandingan terakhir mereka melihat mereka mengamankan hasil imbang 0-0 di Sassuolo, tetapi sebelum itu mereka kalah dua kali berturut-turut.

Genoa tidak melakukan jauh lebih baik. Mereka memenangkan pertandingan pembukaan mereka dengan mengalahkan Crotone 4-1, tetapi diikuti dengan kekalahan 6-0 dari Napoli. Sejak itu mereka hanya mendapatkan dua hasil imbang, dan masing-masing kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dari Torino dan Roma.

2021-03-13 Serie A Genoa 1-1 Udinese
2020-11-22 Serie A Udinese 1-0 Genoa
2020-07-05 Serie A Udinese 2-2 Genoa
2019-11-03 Serie A Genoa 1-3 Udinese
2019-03-30 Serie A Udinese 2-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

L Torino 2-1 Udinese
D Udinese 2-2 Koper
W Udinese 3-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Udinese
D Udinese 1-1 Hellas Verona

L Genoa 0-2 Roma
D Empoli 2-2 Genoa
D Genoa 0-0 Venesia
D Spezia 1-1 Genoa
L Torino 3-2 Genoa

Prediksi Skor Udinese vs Genoa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak telah berjuang akhir-akhir ini, tetapi Udinese tampaknya sedikit lebih siap untuk memenangkan pertandingan ini. Udinese telah mencetak satu gol lebih sedikit dari Genoa, tetapi memiliki pertahanan yang lebih kuat dari lawan mereka, dan kami berharap tim tuan rumah mendapatkan kemenangan tipis pada hari Minggu ini.

Udinese vs Genoa : 2-1

Bagikan

Also Read