Prediksi Bola

Prediksi Venezia vs Inter Milan, 28 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arah khusus I Lagunari untuk amankan keberlangsungan hidup seksi elit, dan performa mereka pada bulan November memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri.

Beberapa pendatang baru mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan back-to-back atas Roma dan Bologna, tapi mereka akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak menantang Inter.

Crnigoj disangsikan, sementara Ebuehi, Svoboda, dan Fiordilino ditegaskan mangkir karena cidera.

Nerazzurri, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-2 atas Napoli. Si juara bertahan usaha untuk makin cairkan keunggulan Partenopei di klassemen Serie A, dan lepas dari perform bagus Venezia, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada pasukan Simone Inzaghi, yang membidik kemenangan tandang ke-5 mereka musim ini. Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez semestinya jadi salah satu pemain yang mangkir di team tandang.

Alexis Sanchez ialah pemain sepak bola Chili yang lahir di 19 Desember 1988.

Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona saat sebelum dia mulai bermain untuk Arsenal pada 2014. Pemain Chili ini aktif untuk timnas.

Alexis Sanchez ialah winger kanan dan dikenali karena kecepatan, kegesitan, dan staminanya.

Alexis Sanchez memenangi beberapa hadiah dalam kariernya seperti Seksi Primera, Piala Dunia untuk team club, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 laga dalam kariernya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Panggilan Alexis Sanchez diberi oleh beberapa fans Colo Colo dan sebagai El Nino Maravila yang harfiah memiliki arti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditaruh di team PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Venezia akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 0-1 Serie A atas Bologna.

Dalam pertandingan itu, Venezia sukses kuasai 34% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat gol Venezia ialah David Okereke (61′). Untuk musuh mereka, Bologna mendapatkan 22 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Venezia bimbingan Paolo Zanetti sudah rayakan dengan cetak keseluruhan 7 kali dalam 6 laga awalnya. Perbedaan jumlah gol yang mereka kecolongan dalam saat yang sama ialah 7.

Menjelang pertandingan ini, Venezia tidak pernah menang menantang Inter Milan dalam 3 laga liga terakhir kalinya.

Inter Milan akan tiba ke laga sesudah menang 2-0 Liga Champions dengan gerhana Shakhtar Donetsk di laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 9 salah satunya pas target. Pembuat gol Inter Milan ialah Edin Džeko (61′, 67′). Shakhtar Donetsk mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Rangkaian performa handal dari beberapa bek Inter Milan sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari keseluruhan 6 laga awalnya. Sepanjang waktu yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 13 gol. Tetapi, saat ini kita harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam laga kedepan atau mungkin tidak.

Masuk ke tatap muka ini, Inter Milan tak pernah kalah di dalam 2 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah.

Pengecekan dari laga head to head awalnya yang berjalan sampai 10/01/1999 memperlihatkan jika Venezia sudah memenangi 2 salah satunya dan Inter Milan 3, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Keseluruhan 21 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 8 dari Arancioneroverdi dan 13 dibuat oleh Nerazzurri. Itu ialah nilai rerata gol per games 3,5.

Bos Venezia Paolo Zanetti akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena group yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Inter Milan Simone Inzaghi tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Hati kami ialah Venezia akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team Inter Milan ini, walau 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Venesia

Manajer Venezia, Paolo Zanetti, tidak dapat menggunakan jasa gelandang Luca Fiordilino, bek Austria Michael Svoboda dan pemain internasional Nigeria Tyronne Ebuehi. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Slovenia Domen Crnigoj.

Cedera: Michael Svoboda, Tyronne Ebuehi, Luca Fiordilino

Diragukan: Domen Crnigoj

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan akan tanpa kiper muda Brasil Gabriel Brazao. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belanda Stefan de Vrij dan penyerang Chili Alexis Sanchez. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Gabriel Brazao

Diragukan: Alexis Sanchez, Stefan de Vrij

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi SUsunan pemain

Venezia Predicted XI (4-3-1-2): Sergio Romero, Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps, Gianluca Busio, Antonio Junior Vacca, Ethan Ampadu, Tanner Tessmann, David Okereke, Dennis Johnsen

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Head To head Venezia Vs Inter Milan

Ini kali pertama Venezia dan Inter Milan saling berhadapan di Serie A dalam waktu yang lama.

5 Pertandingan terakhir

W Bologna 0-1 Venesia
L Tabor Sezana 2-1 Venesia
W Venezia 3-2 Roma
D Genoa 0-0 Venesia
L Venezia 1-2 Salernitana

W Internazionale 2-0 Shakhtar Donetsk
W Internazionale 3-2 Napoli
D Milan 1-1 Internazionale
W Sheriff Tiraspol 1-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Udinese

Prediksi Skor Venezia vs Inter Milan

Venezia saat ini berada di urutan ke-14 di Serie A, dan telah melampaui ekspektasi dan menghasilkan beberapa penampilan bagus musim ini. Gelandang muda Amerika Tanner Tessmann dan Gianluca Busio keduanya tampil bagus sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan, di sisi lain, berada di urutan ke-3 di liga, empat poin di belakang pemimpin liga Napoli. Simone Inzaghi memiliki skuat yang kuat untuk diajak bekerja sama, dan Inter Milan diperkirakan akan berada di dalam dan sekitar perbincangan gelar musim ini juga.

Inter Milan akan menjadi favorit untuk menang di sini.

Venezia vs Inter Milan: 1-2

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Derby, 25 November, Divisi Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button