Prediksi Bola

Prediksi Man City vs West Ham, 28 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Citizens membidik kemenangan liga ke-3 beruntun, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang yang lain.

Semua Kevin De Bruyne, Jack Grealish, dan Ferran Torres masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara pemain internasional Brasil Gabriel Jesus menggerakkan untuk mengawali.

The Hammers, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 1-0 di Wolverhampton, dengan Raul Jimenez akhiri empat kekalahan berturut-turut mereka.

Team David Moyes alami kekalahan di masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir mereka dengan Man City di Stadion Etihad, yang disebut argumen lain kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Ogbonna dan Reid ialah salah satu yang mangkir di team tandang.

Manchester City akan cari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 di Liga Champions menantang Paris Saint-Germain.

Dalam laga itu, Manchester City sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Manchester City, gol diciptakan oleh Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′). Paris Saint-Germain lakukan 7 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Kylian Mbappe (50′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Score terkini mereka memperlihatkan jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh pertahanan Manchester City.

Manchester City mempertahankannya secara ketat, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang terbentuk diakhir mereka sepanjang enam laga awalnya yakni 4. Akan memikat buat ketahui apa trend itu bisa dipertahankan di sini.

Ke arah laga ini, Manchester City tak pernah kalah di liga oleh West Ham United di dalam 11 laga paling akhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Wolverhampton Wanderers di persaingan Liga Premier, West Ham United akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, West Ham United sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Wolverhampton Wanderers mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Raúl Jiménez (58′) ialah pembuat gol untuk Wolverhampton Wanderers.

West Ham United bimbingan David Moyes sudah cetak gol sekitar 10 kali sejauh sextet laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu sejumlah 6.

Menjelang tatap muka ini, West Ham United belum tampil jadi juara menantang Manchester City saat bermain tandang dalam 5 laga awalnya di liga. Tidak baik sama sekalipun.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 27/02/2019 memperlihatkan jika laga ini belum berbuah hasil untuk West Ham United.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja sementara Manchester City lebih bagus dari ke-2 nya, kekurangan juara dalam 67 % dari laga itu.

Sekitar 13 gol diciptakan oleh ke-2 club dalam pertandingan itu, 11 salah satunya dari The Citizens dan 2 untuk The Hammers. Itu rerata gol per games 2,17.

Bos Manchester City Pep Guardiola benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya saat sebelum laga ini karena team yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, manager West Ham United David Moyes tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Hati kami ialah jika West Ham United mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Manchester City ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head TO head Man City Vs West Ham

Manchester City memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 59 dari 118 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 38 kemenangan The Hammers.

Manchester City tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier melawan West Ham United dengan Pep Guardiola sebagai manajer mereka, memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Manchester City telah mencetak gol dalam 20 pertandingan berturut-turut melawan West Ham United sebelum ditahan imbang 0-0 di Piala Liga pada Oktober tahun ini. West Ham United memiliki rekor buruk melawan juara bertahan Liga Premier dan hanya berhasil mencetak lima gol dari tersedia 75 poin melawan tim-tim ini.

Manchester City tidak kebobolan gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier di Stadion Etihad. West Ham United hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Manchester City dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-10-27 Piala Liga West Ham 1-0 Manchester City
2021-02-27 Liga Premier Manchester City 2-1 West Ham
2020-10-24 Liga Premier West Ham 1-1 Manchester City
2020-02-19 Premier League Manchester City 2-0 West Ham
2019-08-10 Liga Premier West Ham 0-5 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

W Manchester City 2-1 Paris SG
W Manchester City 3-0 Everton
W Manchester United 0-2 Manchester City
W Manchester City 4-1 Club Brugge KV
L Manchester City 0-2 Crystal Palace

W Rapid Vienna 0-2 West Ham
L Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
W West Ham 3-2 Liverpool
D Genk 2-2 West Ham
W Aston Villa 1-4 West Ham

Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United

Manchester City tampil luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola musim ini, tetapi perlu waspada terhadap kekalahan di pertandingan ini. Orang-orang seperti Bernardo Silva dan Joao Cancelo dalam performa yang sangat baik dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham United mengejutkan Liverpool awal bulan ini tetapi tidak seperti biasanya melawan Wolves pekan lalu. Manchester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Manchester City vs West Ham: 2-1

Baca Juga  Prediksi Besiktas vs Ajax, 25 November, Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button