Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Tottenham, 28 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bos baru Antonio Conte benar-benar ingin bawa beberapa hari kemasyhuran kembali lagi ke Stadion Tottenham Hotspur, dan Spurs secara luas diharap untuk membikin perkembangan di bawah bekas kepala pelatih Chelsea.

Walau berusaha di muka gawang dalam kampanye Liga Premier 2021/2022, Harry Kane bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian di team tandang.

Pemain tengah Lo Celso disangsikan, dan ia akan dipandang mendekati kick-off. The Clarets, di lain sisi, ingin sekali bisa lolos dari zone kemunduran.

Tetapi, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ongkos Antonio Conte karena Burnley alami semua jenis permasalahan ada di belakang dalam hasil seimbang 3-3 dengan Palace.

Pemain tengah Stephens dan Westwood harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Burnley akan bermain dalam laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 3-3 di Premier League menantang Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Man City vs PSG, 25 November, Liga Champions

Dalam laga itu, Burnley kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 9 pas target. Untuk Burnley, pembuat golnya ialah Ben Mee (19′), Chris Wood (27′), dan Maxwel Cornet (49′).

Di lain sisi, Crystal Palace membuat 18 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Christian Benteke (8′, 36′) dan Marc Guehi (41′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Burnley sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Burnley sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirimi 10 gol diperjalanan.

Tottenham Hotspur tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier untuk menaklukkan Leeds United dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Tottenham Hotspur, gol diciptakan oleh Pierre-Emile Højbjerg (58′) dan Reguilón (69′).

Leeds United mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Daniel James (44′) cetak gol untuk Leeds United.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 6 kali – hasilkan rerata satu gol per laga untuk mereka.

Baca Juga  Prediksi PSV vs Sturm Graz, 26 November, Liga Europa

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 23/02/2019 memberitahu kita jika Burnley sudah memenangi 1 salah satunya dan Tottenham Hotspur 4, dengan perhitungan seri jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 3 salah satunya dari The Clarets dan 13 tertangkap oleh Spurs. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Manager Burnley Sean Dyche tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini karena barisan yang betul-betul sehat siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Saat menimbang segala hal, Burnley harus usaha keras untuk cetak gol menantang team Tottenham Hotspur ini yang kami berpikir akan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head To head Burnley Vs Tottenha hotspur

Burnley hanya meraih satu kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham Hotspur di semua kompetisi. Dalam 14 pertemuan Liga Premier antara kedua belah pihak, Spurs hanya gagal mencetak satu gol.

Burnley hanya memiliki satu kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam kurun waktu tersebut. Tottenham Hotspur hanya melakukan 124 tembakan pada musim Liga Premier ini dengan kecepatan 10,3 tembakan per pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Galatasaray vs Marseille, 26 November, Liga Europa

Ini adalah yang terendah kedua di liga. Burnley dan Tottenham Hotspur terakhir bertemu di Piala EFL pada akhir Oktober dan yang terakhir memenangkan pertandingan 1-0.

2021-10-27 Piala Liga Burnley 0-1 Tottenham
2021-02-28 Liga Premier Tottenham 4-0 Burnley
2020-10-26 Liga Inggris Burnley 0-1 Tottenham
2020-03-07 Premier League Burnley 1-1 Tottenham
2019-12-07 Liga Premier Tottenham 5-0 Burnley

5 Pertandingan terakhir

D Burnley 3-3 Crystal Palace
D Chelsea 1-1 Burnley
W Burnley 3-1 Brentford
L Burnley 0-1 Tottenham
D Southampton 2-2 Burnley

L Mura 2-1 Tottenham
W Tottenham 2-1 Leeds
D Everton 0-0 Tottenham
W Tottenham 3-2 Vitesse
L Tottenham 0-3 Manchester United

Prediksi Skor Burnley vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi mereka harus meraih kemenangan dalam pertandingan seperti ini jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya. Kekalahan dari NS Mura akan menjadi peringatan bagi para pemain dan manajer. Kami berharap para pemain memberikan tanggapan melawan Burnley pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Burnley tampil lebih baik dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka daripada yang mereka lakukan dalam delapan pertandingan pertama mereka. Tapi Conte mungkin bisa mengakali mereka di sini.

Burnley vs Tottenham: 0-1

Back to top button