Prediksi Bola

Prediksi Brentford vs Everton, 28 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Everton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Bees sudah mainkan pertandingan-pertandingan dengan score tinggi belakangan ini, dan Anda harus tahu jika lebih dari 2,lima gol sudah tertangkap di masing-masing dari 4 laga liga paling akhir mereka.

Ivan Toney, yang cetak gol dalam hasil seimbang 3-3 yang mendebarkan dengan Newcastle United, bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah, sementara Dasilva, Sorensen, dan Ajer harus mangkir karena cidera.

The Toffees, di lain sisi, tidak berhasil menghancurkan acara pesta Man City di Etihad Fase.

Everton benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, dan ingat pertahanan Brentford yang labil, kami yakin jika ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Semenjak Richarlison dilarang untuk laga, Salomon Rondon secara luas diharap untuk pimpin garis untuk team tamu.

Brentford ke arah laga ini sesudah bermain seri 3-3 di Liga Premier menantang Newcastle United.

Dalam laga itu, Brentford sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Brentford, beberapa gol itu diciptakan oleh Ivan Toney (11′) dan Rico Henry (31′). Untuk musuh mereka, Newcastle United mendapatkan 23 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Jamaal Lascelles (10′, 61′ Gol bunuh diri), Joelinton (39′) dan Allan Saint-Maximin (75′) cetak gol untuk Newcastle United.

Agenda yang mengikutsertakan Brentford condong jadi permasalahan belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang sebagai ketentuan dibanding pengecualian.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 8 salah satunya dibikin oleh Brentford.

Ke arah laga ini, Brentford tanpa kemenangan kandang dalam 5 laga paling akhir di liga. Simpatisan mereka bisa dipahami frustrasi.

Susul dari usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Manchester City di persaingan Liga Premier, Everton akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Everton mempunyai 23% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Di ujung lain, Manchester City mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Raheem Sterling (44′), Rodri (55′) dan Bernardo Silva (86′) cetak gol untuk Manchester City.

Beberapa pemain striker dari Everton mempunyai permasalahan riil dalam cetak gol sepanjang 6 laga mereka awalnya, menyumbangkan pengembalian yang jelek cuman 4. Dalam laga itu, The Toffees menyaksikan jumlah gol kelompok musuh mereka sama dengan 12. Kita perlu menyaksikan bila trend itu bisa dipertahankan di sini.

Menjelang tatap muka ini, Everton tidak pernah menang tandang dalam 4 laga liga paling akhir mereka.

Bos Brentford Thomas Frank akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Everton Rafael Benítez tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke permainan ini.

Everton mempunyai cukup buat tempatkan satu melalui segi Brentford ini, tetapi kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Brentford Vs Everton

5 Last Match

D Newcastle United 3-3 Brentford
L Brentford 1-2 Norwich City
L Burnley 3-1 Brentford
W Stoke City 1-2 Brentford
L Brentford 1-2 Leicester City

L Manchester City 3-0 Everton
D Everton 0-0 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
L Everton 2-5 Watford
L Everton 0-1 West Ham

Prediksi Skor Brentford vs Everton

Everton disingkirkan oleh Manchester City pekan lalu dan gagal melaju tahun ini. Mereka masih memiliki terlalu banyak nama besar yang tidak diperebutkan saat ini. Jika Dominic Calvert-Lewin tersedia minggu ini, saya akan mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Brentford melakukannya dengan baik untuk bangkit dari ketinggalan 1-0 melawan Newcastle minggu lalu, dan mereka akan kecewa karena akhirnya membuangnya. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi kedua tim, dan Brentford harus mendukung diri mereka sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brentford telah mencapai tembok bata bulan ini – mereka harus kembali ke apa yang mereka lakukan di awal musim. Mereka berhasil menjepit Chelsea kembali selama 30 menit, dan mereka perlu menemukan kembali bentuk itu. Saya pikir Brentford memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan ini.

Brentford vs Everton: 2-1

Baca Juga  Prediksi Rapid Wien vs West Ham, 26 November, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button