Prediksi Bola

Prediksi Arsenal vs Newcastle, 27 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Gunners ada dalam perform bagus saat sebelum kekalahan di Anfield, dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin kembali lagi ke lajurnya selekasnya mungkin.

Bek Sead Kolasinac dan pemain tengah Granit Xhaka semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah, sementara Martin Odegaard usaha keras untuk mengawali.

The Magpies, di lain sisi, bermain seri 3-3 dengan Brentford di laga liga paling akhir mereka.

Newcastle United, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup menghancurkan acara pesta Arsenal di Stadion Emirates.

Paul Dummett masih tetap ada di ruangan rekondisi karena cidera betis, tapi Jason Tindall tidak mempunyai kekuatiran alternatif lain mendekati perjalanan ke London.

Arsenal akan inginkan hasil lebih baik di sini susul usaha kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Arsenal sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk musuh mereka, Liverpool mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Sadio Mané (39′), Diogo Jota (52′), Mohamed Salah (73′) dan Takumi Minamino (77′) cetak gol untuk Liverpool.

Sepanjang enam laga awalnya, Arsenal bimbingan Mikel Arteta sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 10 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,67.

Dalam laga awalnya, Newcastle United bermain seri 3-3 dalam laga Liga Premier dengan Brentford.

Dalam laga itu, Newcastle United mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 23 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Untuk Newcastle United, pembuat golnya ialah Jamaal Lascelles (10′, 61′ Gol bunuh diri), Joelinton (39′) dan Allan Saint-Maximin (75′).

Di ujung lain, Brentford mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ivan Toney (11′) dan Rico Henry (31′) cetak gol untuk Brentford.

Tampilkan keterpihakan mereka pada laga dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 21 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Newcastle United bermain, memberi rerata 3,lima gol tiap laga. Musuh mereka sudah capai 13 dari keseluruhan ini.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya yang berjalan sampai 01/04/2019 mengutarakan jika laga ini sudah jadi sumber duka cita untuk Newcastle United.

Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara Arsenal lebih bagus dari ke-2 nya, kekurangan juara di dalam 100 % dari laga itu.

Agregat 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 14 salah satunya dari The Gunners dan 0 punya The Magpies. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Kontes liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Premier League match day 34 pada 02/05/2021 saat score akhir ialah Newcastle United 0-2 Arsenal.

Di kesempatan itu, Newcastle United mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Arsenal mendapatkan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol Mohamed Elneny (6′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (66′).

Wasitnya ialah Mike Dean.

Manager Arsenal Mikel Arteta tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Newcastle United Eddie Howe tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Cukup terang jika Newcastle United akan mempunyai pekerjaan yang susah untuk tempatkan gol melalui team Arsenal yang mempunyai kekuatan untuk memimpin permainan ini dan jaga ketat di pertahanan.

Kondisi Pemain

Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Newcastle United
Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Head To Head Arsenal Vs Newcastle United

Newcastle United tidak memiliki rekor bagus melawan Arsenal dan telah memenangkan 67 dari 187 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 82 kemenangan The Gunners.

Arsenal telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Newcastle United dan telah mendominasi The Magpies di masa lalu. Manajer Newcastle United Eddie Howe telah menderita kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Stadion Emirates dan baru saja berhasil lima kali dari kemungkinan 30 poin melawan Arsenal di Liga Premier.

Arsenal telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Newcastle United dan mencatatkan clean sheet di semua pertandingan ini.

Di era Liga Premier, Arsenal telah memenangkan 32 dari 52 pertandingan liga melawan Newcastle United, mencetak 88 gol yang mengesankan. Arsenal mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum kekalahan Liga Premier melawan Liverpool akhir pekan lalu.

2021-05-02 Liga Premier Newcastle United 0-2 Arsenal
2021-01-18 Liga Premier Arsenal 3-0 Newcastle United
2021-01-09 Piala FA Arsenal 2-0 Newcastle United
2020-02-16 Liga Premier Arsenal 4-0 Newcastle United
2019-08-11 Liga Premier Newcastle United 0-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 4-0 Arsenal
W Arsenal 1-0 Watford
W Leicester City 0-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Leeds
W Arsenal 3-1 Aston Villa

D Newcastle United 3-3 Brentford
D Brighton 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 0-3 Chelsea
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 2-3 Tottenham

Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle

Arsenal telah cukup mengesankan di bawah Mikel Arteta musim ini dan akan bertekad untuk finis empat besar dalam beberapa bulan mendatang. The Gunners telah membangun skuad yang tangguh tahun ini dan perlu mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Newcastle United, di sisi lain, sedang berjuang untuk mengatasi masalah mereka baik di dalam maupun di luar lapangan dan tidak mampu menanggung bencana lain akhir pekan ini. Arsenal adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Arsenal vs Newcastle: 2-0

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Genk, 26 November, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button