Jalan santai di Temayang, Warnai HUT Nasdem Ke-6 di Kabupaten Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, diperingati dengan kegiatan jalan santai yang mengambil start dan finish di Lapangan Temayang, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang digelar Minggu (26/11/2017) pagi.

Kegiatan jalan santai diikuti oleh Kader, simpatisan Nasdem dan warga setempat yang berjumlah hampir seribu peserta itu. Kegiatan jalan santai dilakukan dengan berjalan mengitari wilayah desa Temayang, Bojonegoro. Jalan santai digelar secara gratis atau tanpa dipungut biaya itu memperebutkan hadiah Kulkas, sepeda angin serta ratusan door prize.

Ketua DPD Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay berkenan memberangkatkan jalan santai dengan didampingi anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Nasdem H Ali Mustofa, serta pengurus lainnya.

H Ali Mustofa yang juga aktif sebagai Ketua Fraksi Nasdem Nurani rakyat kepada rakyatnesia.com mengatakan bahwa kegiatan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Nasdem ke-6, yang diselenggarakan oleh DPD Partai Nasdem Bojonegoro yang digelar di Temayang.

“Kegiatan jalan santai untuk memperingati HUT Nasdem ke-6 di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, kegiatan juga dimaksudkan sebagai wujud upaya Partai Nasdem mengajak hidup sehat di masyarakat,” tegas H Ali Mustofa, Minggu (26/11/2017).

Masih menurut Abah Ali – demikian, anggota DPRD Bojonegoro H Ali Mustofa, akrab disapa – kegiatan jalan santai juga bisa menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi Partai Nasdem dengan masyarakat dan membudayakan olahraga kepada masyarakat melalui kegiatan jalan santai tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, ada kegiatan Latihan bersama Temayang Komunitas Adventure Trail (T3K4T), dengan menjelajah hutan jati Temayang. Kegiatan nge trail itu, juga mengambil start dan finish di Lapangan Desa Temayang, Kecamatan Temayang, Bojonegoro itu. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar