Hasil Pertandingan Belgia VS Maroko Di Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

maroko prediksi
Bagikan

Rakyatnesia.com -Hasil Pertandingan Malam Ini 27 November 2022 Belgia VS Maroko, Maroko Berhasil Mengalahkan Belgia Dengan SKor 2-0 Pada Pertandingan Kedua Di Menit Yang Jauh Dari Goal Pertama.

prediksi belgia

Kedua Pemain Maroko Yang Berhasil Mencetak Goal Ialah Abdelhamid Sabiri Dan Zakaria Aboukhal Di Menit Ke-73 Dan Ke-90 Dengan Tambahan Waktu 2 Menit.

Dari Lini Penyerangan Timnas Maroko Sangat Unggul Sehingga Bisa Mendapatkan Peluang Kemenangan, kebanyakan Timnas Maroko Dapat Menerobos Pertahanan Timnas Belgia Oleh Karena Itu Timnas Belgia Kalah Dalam Laga Pertandingan Kali Ini, Pelatih Timnas Maroko Sangat Senang Atas Keberhasilan Tim Yang Ia Bawa Untuk Bertanding Dalam Ajang Piala Dunia.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Timnas Belgia Sangat Dirugikan Dalam Skor Kali Ini Dikarenakan Ia Turun Posisi Dari Yang Pertama Menjadi Kedua Dalam Posisi Klasemen Piala Dunia Di Grup F, Belgia Tidak Bisa Berkutik Ketika Ia Melakukan Banyak Penyerangan Tapi Dalam Lini Pertahanan Mereka Sangat Rentan Dengan Serangan Yang Akan Datang Oleh Karena Itu Tim Belgia Kalah.

Tim Maroko Memakai Formasi 4-3-3 Formasi Ini Digunakan Dalam Fase Pertahan Dan Penyerangan

Tim Belgia Memakai Formasi 4-2-3-1 Formasi Yang Menguntungkan Dalam Fase Penyerangan Seharusnya Bisa Menungguli Namun Tim Belgia Lupa Jika Mereka Masih Membutuhkan Fase Pertahanan Dengan Ini Mereka Sangat Dirugikan Dengan Formasi Ini

Bagikan

Also Read