Prediksi Portugal VS Uruguay, 29 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Portugal VS Uruguay, 29 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Portugal VS Uruguay Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 29 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Portugal

Portugal akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan Piala Dunia 3-2 melawan Ghana.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Portugal, pencetak golnya adalah Cristiano Ronaldo (65′), João Félix (78′) dan Rafael Leão (80′). Ghana melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. André Ayew (73′) dan Osman Bukari (89′) mencetak gol untuk Ghana.

Karakteristik yang menarik dari pertandingan Portugal baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 6 pertandingan di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Uruguay

Sebelumnya, Uruguay bermain imbang 0-0 di pertandingan Piala Dunia melawan Republik Korea.

Dalam pertandingan itu, Uruguay mengelola 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Korea Rep. melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Uruguay terlihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 1 dan Uruguay mencetak 10. Pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini, tentunya.

prediksi uruguay pd

Head To Head

30/06/18 Uruguay2 – 1
(1 – 0)
WC Portugis

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

5 Pertandingan Terakhir

24/11/22 Portugal3 – 2
(0 – 0)
Ghana WC27/09/22 Portugal0 – 1
(0 – 0)
Spanyol UNL24/09/22 Republik Ceko0 – 4
(0 – 2)
Portugal UNL12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Portugal4 – 0
(3 – 0)
Swiss PBB

24/11/22 Uruguay0 – 0
(0 – 0)
Korea Selatan WC30/03/22 Chili0 – 2
(0 – 0)
Uruguay WCQ25/03/22 Uruguay1 – 0
(1 – 0)
Peru WCQ02/02/22 Uruguay4 – 1
(3 – 0)
Venezuela WCQ28/01/22 Paraguay0 – 1
(0 – 0)
Uruguay WCQ16/11/21 Bolivia3 – 0
(2 – 0)
Uruguay WCQ

Kondisi Susunan Pemain Portugal VS Uruguay

Kemungkinan starting lineup Portugal:
Kosta; Cancelo, Dias, Danilo, Guerreiro; Bernardo, Neves, Carvalho; Fernandes, Ronaldo, Felix

Kemungkinan lineup awal Uruguay:
Kantong; Caceres, Godin, Gimenez, Olivera; Valverde, Bentancur, Vecino; Pellistri, Suarez, Nunez

Kondisi Pemain

Portugal

Portugal belum melaporkan kekhawatiran cedera dari pertandingan mereka dengan Ghana, tetapi pelatih kepala Santos dapat membuat perubahan dari tim yang turun ke lapangan terakhir kali.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Memang, negara Eropa memiliki kendali yang lebih besar ketika William Carvalho dimasukkan di awal babak kedua, dan gelandang tersebut sekarang dapat menggantikan posisi Otavio di tim inti.

Rafael Leao mencetak gol dari bangku cadangan melawan Ghana tetapi kemungkinan akan berada di antara pemain pengganti lagi, dengan Bruno Fernandes dan Joao Felix akan mendukung Ronaldo di sepertiga akhir lapangan.

Santos memiliki opsi untuk membawa Diogo Dalot dan memindahkan Joao Cancelo ke posisi bek kiri, tetapi Raphael Guerreiro diperkirakan akan mempertahankan posisinya untuk pertandingan kedua tim di kompetisi tersebut.

Adapun Uruguay, kebugaran Ronald Araujo telah menjadi topik kontroversial, dengan bek tengah termasuk dalam skuad meski menjalani operasi paha pada akhir September.

Bek Barcelona sekali lagi diharapkan absen di sini, jadi Caceres harus bergabung dengan Godin, Jose Gimenez dan Mathias Olivera di belakang, dengan Matias Vecino tampil bersama Valverde dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Cavani adalah pilihan yang jelas untuk masuk ke XI, tetapi Suarez kembali diharapkan mendapat anggukan sejak awal, dengan Darwin Nunez dan Facundo Pellistri bermain di area sayap.

Suarez memang merasa kesulitan melawan Korea Selatan, jadi kebugaran pemain berusia 35 tahun itu perlu dinilai sebelum diputuskan apakah dia akan kembali berada di XI untuk kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Dalam pandangan kami, A Selecção dapat memulai dengan formasi 4-3-1-2 untuk pertandingan tersebut dengan Diogo Costa, Joao Cancelo, Ruben Dias, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, Bernardo Silva, Ruben Neves, William Carvalho, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Joao Felix.

Uruguay

Kami berpikir bahwa La Celeste kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-3, memilih Sergio Rochet, Martin Caceres, Diego Godin, Jose Gimenez, Mathias Olivera, Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Facundo Pellistri, Luis Suarez dan Darwin Nunez.

Prediksi Skor Portugal VS Uruguay

Kami mengatakan: Portugal 2-1 Uruguay

Portugal secara defensif rentan melawan Ghana, tetapi kualitas mereka di sepertiga akhir memungkinkan mereka untuk meraih tiga poin yang sangat besar. Uruguay, di sisi lain, kesulitan menciptakan celah melawan Korea Selatan.

Kontes hari Senin seharusnya menjadi pertandingan yang ketat, tetapi kami percaya bahwa Portugal akan memiliki cukup kemenangan untuk membukukan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dengan satu pertandingan cadangan.

Dalam permainan ini,Uruguay memang bisa menembus pertahanan tim Portugal ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Portugal pada akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Portugal dapat diperoleh untuk 2 orang, bertaruh pada seri adalah 3,45 & mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Uruguay dapat dilakukan di 4,2. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read