Prediksi Korea Selatan VS Ghana, 28 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Korea Selatan VS Ghana, 28 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Korea Selatan VS Ghana Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 28 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 08.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Korea Selatan

Korea Selatan dan Uruguay tidak dapat dipisahkan oleh poin, gol, atau poin fair play setelah matchday pertama, karena yang pertama berusaha untuk memberikan harapan mereka untuk finis dua besar dengan kemenangan atas Ghana dan semakin dekat ke tempat sistem gugur untuk yang pertama. waktu sejak tahun 2010.

Dengan menghindari kekalahan dalam pertarungan pembukaan mereka, Macan Asia datang ke pertandingan mereka dengan Ghana yang hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan pertahanan yang dipimpin Kim Min-jae telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut selama empat- permainan tak terkalahkan.

Terlepas dari kehebatan mereka di sepertiga pertahanan, Korea Selatan gagal membukukan tembakan tepat sasaran untuk kedua kalinya dalam empat pertandingan Piala Dunia selama kebuntuan Uruguay, dan Ghana tentu tahu satu atau dua hal tentang menjaga tim di teluk selama membangun untuk Qatar.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Republik Korea masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Piala Dunia melawan Uruguay.

Dalam pertandingan itu, Republik Korea mengelola 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Uruguay melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Republik Korea telah berhasil mencetak total 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Ghana

Ghana menghadapi kemungkinan tersingkir lebih awal dari Grup H Piala Dunia 2022 ketika mereka bertandang ke Stadion Education City untuk menghadapi Korea Selatan pada Senin.

The Black Stars kalah telak 3-2 dari Portugal pada hari pembukaan, sementara rekan-rekan mereka di Asia secara impresif menahan Uruguay dengan hasil imbang tanpa gol.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Portugal di kompetisi Piala Dunia, Ghana akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Ghana memiliki 38% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Ghana, gol dicetak oleh André Ayew (73′) dan Osman Bukari (89′). Portugal melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (65′), João Félix (78′) dan Rafael Leão (80′) mencetak gol untuk Portugal.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang menampilkan Ghana telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama pertandingan ini, lawan mereka berhasil mengumpulkan agregat gol 4 dan Ghana mencetak 4 gol.

prediksi ghana pd

Head To Head

5 Pertandingan Terakhir

24/11/22 Brasil2 – 0
(0 – 0)
Serbia WC30/03/22 Bolivia0 – 4
(0 – 2)
Brasil WCQ25/03/22 Brasil4 – 0
(2 – 0)
Chili WCQ02/02/22 Brasil4 – 0
(1 – 0)
Paraguay WCQ27/01/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
Brasil WCQ17/11/21 Argentina0 – 0
(0 – 0)
WCQ Brasil

24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC27/09/22 Swiss2 – 1
(2 – 1)
Republik Ceko UNL24/09/22 Spanyol1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Swiss0 – 1
(0 – 1)
Spanyol UNL05/06/22 Portugal4 – 0
(3 – 0)
Swiss UNL

Kondisi Susunan Pemain Korea Selatan VS Ghana

Kemungkinan susunan pemain awal Korea Selatan:
Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; Jung, In-beom; Na, Lee, Nak; Ui-jo

Kemungkinan lineup awal Ghana:
Ati Zigi; Seidu, Amartey, Djiku, Baba; Partey, Abdul Samed; Bukari, Kudus, A.Ayew; Williams

Kondisi Pemain

Korea Selatan

Kemungkinan besar, Prajurit Taegeuk mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan, menyerahkan awal kepada Seung-Gyu Kim, Moon-Hwan Kim, Min-Jae Kim, Young-Gwon Kim, Jin-Su Kim, In-Beom Hwang, Woo-Young Jung, Sang-Ho Na, Jae-Sung Lee, Heung-Min Son and Ui-Jo Hwang.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Ghana

Dari sudut pandang kami, Bintang Hitam kemungkinan besar akan bermain dalam barisan 4-2-3-1 menggunakan Lawrence Ati-Zigi, Alidu Seidu, Daniel Amartey, Alexander Djiku, Abdul Rahman Baba, Thomas Partey, Salis Abdul Samed, Osman Bukari, Mohammed Kudus, Andre Ayew and Inaki Williams.

Prediksi Skor Korea Selatan VS Ghana

Kami mengatakan: Korea Selatan 2-1 Ghana

Ketangguhan pertahanan Ghana sebelumnya dipatahkan dengan mudah oleh Portugal, tetapi mereka menunjukkan banyak kemampuan menyerang di sisi lain dan seharusnya tidak ada masalah mengganggu lini belakang Korea Selatan ini.

Sisi Bento membuktikan kemampuan mereka melawan Uruguay, dan kami hanya bisa membayangkan pertarungan sengit yang berakhir dengan pembagian rampasan saat perebutan posisi dua teratas langsung berakhir.

Penilaian kami adalah bahwa Ghana dan Republik Korea sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Republik Korea dapat diperoleh dengan 2,5, mendukung hasil seri adalah 3,15 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Ghana adalah 3.1. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read