Prediksi Kamerun VS Serbia, 28 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Kamerun VS Serbia, 28 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Kamerun VS Serbia Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 28 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 05.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Keduanya kalah dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, rival Kamerun dan Grup G Serbia bertemu untuk pertandingan penting di Stadion Al-Janoub pada Senin.

Sementara Singa Gigih dijinakkan oleh Swiss pada Kamis sore, rekan Eropa mereka menderita di tangan Brasil favorit para pakar; kalah 2-0 dari Selecao meski menahan mereka selama satu jam. Keduanya sekarang menghadapi skenario yang hampir menang atau gagal di Al Wakrah.

Kamerun

Alhasil, negara Afrika Barat itu masih mencari kemenangan pertama mereka di Piala Dunia sejak 2002, ketika presiden Federasi Sepak Bola Kamerun saat ini Samuel Eto’o menjadi pemain terakhir yang mencetak gol kemenangan untuk negaranya di panggung global.

Setelah kemunduran hari pertama mereka, mereka juga telah kehilangan delapan pertandingan Piala Dunia berturut-turut, jadi sekarang akan bersemangat untuk menghindari menyamai rekor sembilan yang tidak diinginkan Meksiko dalam hal itu.

Meskipun Indomitable Lions finis ketiga di Piala Afrika tahun ini, mereka telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak saat itu; memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka – dan kesuksesan tunggal itu datang melawan Burundi.

Sisi Rigobert Song, yang lolos ke Qatar dengan gaya dramatis dengan mengalahkan Aljazair, tiba di Timur Tengah sebagai tim peringkat keempat terendah yang tampil di putaran final tahun ini, jadi bersikaplah realistis tentang prospek mereka.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Namun, impian untuk melanjutkan petualangan mereka ke babak sistem gugur tetap hidup, dan juara Afrika lima kali itu setidaknya harus menghindari kekalahan lagi pada hari Senin. Hasil seperti itu dikombinasikan dengan hasil imbang antara Brasil dan Swiss akan mengakhiri kampanye mereka lebih awal; meninggalkan sedikit untuk bermain dalam pertandingan grup terakhir melawan Brasil yang sangat disukai.

Kamerun akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan Piala Dunia 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Swiss.

Dalam pertandingan itu, Kamerun menguasai 49% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Swiss melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Breel Embolo (48′) mencetak gol untuk Swiss.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Kamerun. Dalam hal bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Kamerun berhasil mencetak 4 gol. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Serbia

Itu adalah Selecao yang meninggalkan Serbia tanpa poin setelah pertandingan pembukaan mereka di Stadion Lusail pada hari Kamis, karena kedua negara mereproduksi hasil yang sama seperti ketika mereka bertemu di Rusia empat tahun lalu – kemenangan 2-0 untuk Brasil.

Pengulangan itu disegel oleh serangan Richarlison di babak kedua; memberi Serbia kekalahan ketiga dalam 17 pertandingan internasional terakhir mereka. Sebagai akibatnya, pelatih Dragan Stojkovic mengeluhkan kurangnya kebugaran beberapa pemain bintangnya, tetapi juga mengakui timnya telah kalah dari tim yang lebih baik.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam tiga penampilan final sebelumnya sejak memperoleh kemerdekaan, Serbia kini telah kalah delapan dari total 10 pertandingan Piala Dunia mereka – kekalahan terbanyak oleh negara Eropa mana pun.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

The Eagles tampil mengesankan di kualifikasi, dan memuncaki grup mereka di atas Portugal, jadi masih ada harapan untuk membalikkan keadaan dalam beberapa hari mendatang dan akhirnya mencapai fase sistem gugur.

Memang, tim asuhan Stojkovic juga mengamankan promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa awal tahun ini, dan membanggakan beberapa penyerang yang terbukti dalam skuad mereka, dapat menganggap diri mereka favorit untuk mengalahkan Kamerun dan menyiapkan pertandingan yang berpotensi menentukan dengan Swiss pada hari Jumat.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan Brasil di kompetisi Piala Dunia, Serbia dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Serbia memiliki 42% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Brasil melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (62′, 73′) mencetak gol untuk Brasil.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Serbia telah mengumpulkan 18 gol. Serbia juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Head To Head

5 Pertandingan Terakhir

24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC03/09/22 Kamerun2 – 0
(-)
Guinea Khatulistiwa Anc28/08/22 Guinea Khatulistiwa1 – 0
(-)
Kamerun Anc09/06/22 Burundi0 – 1
(0 – 1)
Kamerun NCQ29/03/22 Aljazair0 – 1
(0 – 1)
Kamerun WCQ25/03/22 Kamerun0 – 1
(0 – 1)
WCQ Aljazair

24/11/22 Brasil2 – 0
(0 – 0)
Serbia WC27/09/22 Norwegia0 – 2
(0 – 1)
Serbia UNL24/09/22 Serbia4 – 1
(2 – 1)
Swedia UNL12/06/22 Slovenia2 – 2
(0 – 2)
Serbia

UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia UNL05/06/22 Serbia4 – 1
(1 – 1)
Slovenia UNL

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Kondisi Susunan Pemain Kamerun VS Serbia

Kemungkinan starting lineup Kamerun:
Onana; Fai, N’Koulou, Castelletto, Tolo; Anguissa, Ondoua, Hongla; Mbeumo, Choupo-Moting, Toko Ekambi

Kemungkinan starting lineup Serbia:
V.Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Gudelj, S.Milinkovic-Savic, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Kondisi Pemain

Kamerun

Sepertinya Les Lions Indomptables bisa menggunakan sistem 4-3-3, dengan memanfaatkan Andre Onana, Collins Fai, J. Castelletto, Nicolas N’Koulou, Nouhou Tolo, A. Zambo Anguissa, Gael Ondoua, Martin Hongla, Bryan Mbeumo, E.M. Choupo-Moting dan Karl Toko Ekambi.

Serbia

Ada peluang bagus bahwa The Eagles akan memulai permainan dengan formasi 3-4-1-2 dengan lineup awal V. Milinkovic-Savic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Andrija Zivkovic, Filip Mladenovic, S. Milinkovic -Savic, Nemanja Gudelj, Dusan Tadic, Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic.

Prediksi Skor Kamerun VS Serbia

Kami mengatakan: Kamerun 1-2 Serbia

Serbia telah mencetak gol dengan bebas dalam beberapa waktu terakhir, dan setelah dihalangi oleh salah satu favorit Piala Dunia dalam pertandingan pembukaan mereka sekarang dapat kembali mengetik dengan mencetak gol lebih dari satu kali melawan lawan yang lebih rendah.

Sementara mereka jarang memberikan banyak di belakang, Kamerun harus mendorong pada tahap tertentu untuk mencari tiga poin; meninggalkan ruang teknisi berbakat Eagles untuk menjemput mereka.

Kami percaya bahwa Kamerun cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Serbia ini, meski hanya satu gol yang tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Serbia di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Kamerun tersedia untuk 5, mendukung seri adalah 3,75 dan bertaruh pada kemenangan untuk Serbia memberi Anda 1,73. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read