Bupati Bojonegoro Lantik Kepala desa Terpilih Wotan dan Tinumpuk, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro

Sukisno

bupati bojonegoro lantik kepala desa terpilih wotan dan tinumpuk,
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah melantik 2 (dua) kepala desa (kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW), yang berlangsung di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Jum’at (26/11/2021).

Dua Kepala Desa yang dilantik, yakni, Kosim sebagai Kepala Desa Tinumpuk Kecamatan Purwosari; dan Anam Warsito sebagai Kepala Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo. Keduanya akan menjadi Kepala Desa PAW hingga 2026 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan selamat kepada kedua Kepala Desa terpilih tersebut.

“Saya berpesan agar kepala desa yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat di desanya masing-masing agar menjadi masyarakat yang sejahtera.

Lanjut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengharapkan kepada kedua kades yang baru dilantik itu, agar dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khususnya mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah dilantik agar segera bekerja untuk masyarakat agar lebih produktif lagi,” tegasnya.

Masih menurut Bu Anna, pihaknya menekankan pada kedua kades terpilih tersebut, bahwa pemilihan kades sudah selesai, berarti tidak ada pendukung dan bukan pendukung. Semua adalah masyarakat desa yang harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, segera bekerja untuk membangun desa dan melayani masyarakat sebaik mungkin dengan satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read