Prediksi Athletic Bilbao Vs Granada, 27 November, Liga Spanyol

1.768

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, pelatih Marcelino akan balik usaha bawa teamnya untuk dapat kantongi hasil prima. Menyaksikan hasil dari 4 pertandingan yang telah berakhir, tim Los Leones cuman sanggup menyuap tiga point dengan 3x bermain seri ditambahkan satu pertandingan yang lain alami kekalahan. Hasil ini pada akhirnya bawa Athletic Bilbao ada di rangking ke-8 dengan koleksi 19 point.

Supaya bisa masuk ke zone Eropa, mereka harus mengurangi beda empat point dari ia rangking di atasnya. Kesempatannya masih lumayan besar ingat minggu ini kali masih di tahapan awalnya persaingan. Dengan menantang club yang posisinya ada di bawah mereka, Athletic Bilbao percaya diri dapat amankan tiga point di kandang sendiri. Support dari khalayak sendiri diharap akan menambahkan semangat juang mereka di pertandingan kelak.

Mendekati pertandingan akhir minggu kedepan, Roberto Moreno dituntut untuk dapat mengatur perform teamnya. Karena sekarang ini Granada tengah ada di ujung sundul dan nyaris masuk zone kemunduran. Dari minggu terkini, tim El Grana ada di rangking ke-17 dengan mengumpulkan 11 point. Team ini tidak berhasil menjauhi zone kemunduran selesai alami dua kekalahan berturut-turut.

Kekalahan pertama terjadi saat team ini bertemu ke basis Epanyol dan roboh dengan score 2:0. Selanjutnya di pertandingan selanjutnya mereka melayani puncak klassemen sekarang ini, Real Madrid dan roboh dengan score 1:4. Untuk dapat akhiri trend kekalahan ini Granada harus dapat tampil lebih kompak. Keinginan intinya ialah memperoleh suntikan tiga point prima untuk selekasnya menjauhi teror kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Persela Vs Borneo FC, 23 November, Liga Indonesia

Menyaksikan perjalanan Athletic Bilbao dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini sempat alami 1x kekalahan. Tiga pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang. Tetapi satu pertandingan sisa sukses dibungkus dengan kemenangan. Selesai melalui ke-5 pertandingan terkini ini, Athletic Bilbao sanggup hasilkan 4 gol dan kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Di lain sisi, Granada tiba menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor yang tambah jelek. Karena team ini dari 5 pertandingan terkini telah kantongi 2x kekalahan berturut-turut. Walau sebenarnya awalnya mereka sanggup mengepak kemenangan 1x. Dan dua pertandingan yang lain usai dengan score seimbang. Dari ke-5 pertandingan yang telah dilewati, data paling dipercaya agen slots online menulis Granada sanggup hasilkan 6 gol dan telah kecolongan sekitar 8x.

Bila menyaksikan enam tatap muka terkini yang pernah terjadi di antara ke-2 club yang hendak berlaga ini kali, Athletic Bilbao mempunyai koleksi kemenangan sekitar 3x atas Granada. Tidak ingin kalah, Granada sanggup menggulingkan Athletic Bilbao sekitar 3x. Dari trend ini ke-2 club sama mempunyai rekor kemenangan yang serupa jumlahnya. Tetapi bicara pertandingan tandang dan kandang, ceritanya akan berlainan.

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain, Dani Vivian, dan Yuri Berchiche cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Inigo Martinez menjalani skorsingnya melawan Cadiz dan akan tersedia untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi Cagliari Vs Salernitana, 27 November, Liga Italia

Terluka: Peru Nolaskoain

Diragukan: Dani Vivian, Yuri Berchiche

Ditangguhkan: Tidak ada

Granada
Domingos Duarte saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Isma Ruiz dan Luis Milla juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Domingos Duarte

Diragukan: Isma Ruiz, Luis Milla

Ditangguhkan: Monchu

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Victor Diaz, Quini; Maxime Gonalons, Yan Eteki, Ruben Rochina, Alberto Soro; Jorge Molina, Luis Suarez

Head To head Athletic Bilbao Vs Granada

Athletic Bilbao memiliki sedikit keunggulan atas Granada dan telah memenangkan delapan dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada telah meraih tujuh kemenangan melawan Athletic Bilbao dan ingin menyamakan kedudukan minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao. Granada memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November, Liga Champions

2021-03-07 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Granada
2020-09-12 La Liga Primera División Granada 2-0 Athletic Bilbao
2020-07-19 La Liga Primera División Granada 4-0 Athletic Bilbao
2020-03-05 Copa del Rey Granada 2-1 Athletic Bilbao
2020-02-12 Copa del Rey Athletic Bilbao 1-0 Granada

5 Pertandingan Terakhir

D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-1 Cadiz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-1 Villarreal

L Granada 1-4 Real Madrid
L Espanyol 2-0 Granada
W Levante 0-3 Granada
D Granada 1-1 Getafe
D Osasuna 1-1 Granada

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Granada

Athletic Bilbao belum mencapai langkah mereka musim ini dan perlu menyelesaikan beberapa masalah menjelang pertandingan ini. Orang-orang seperti Inaki Williams dan Iker Muniain penting bagi keberuntungan tim mereka dan perlu ditingkatkan minggu ini.

Granada telah berjuang untuk memaksakan diri musim ini dan menghadapi perjuangan berat pada hari Jumat. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Athletic Bilbao kantongi tiga kemenangan di atas karena pertandingan kandang. Ini sama dengan yang didapatkan Granada. Ini kali Granada bisa menjadi team tamu dan selama ini mereka tidak pernah menang saat mengunjungi basis Athletic Bilbao. Berdasar trend yang telah tercipta, Athletic Bilbao berkesempatan besar menambahkan panjang rekor kekalahan Granada. Dengan semua statistik yang ada, tanding di antara Athletic Bilbao melawan Granada diprediksikan akan berbuntut dengan score 2 : 0.

Athletic Bilbao vs Granada : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More