Prediksi West Brom Vs Nottingham Forest, 27 November, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi West Brom Vs Nottingham Forest, 27 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom Vs Nottingham Forest, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Seksi Championship Inggris masuk matchday ke-20 pada musim ini dan siap melangsungkan keseluruhan 12 laga. Semua laga itu akan dituruti oleh setiap club yang bergabung di Seksi Championship yang sejumlah 24 team.

WBA dalam tiga pertandingan terakhir kalinya tidak bisa mencetak kemenangan sesudah akhir kali menang saat bertemu Hull City. Dalam tiga pertandingan seterusnya team berjulukan The Baggies itu cuman sanggup menuai dua pertandingan seri dan satu kekalahan.

Dua hasil seimbang dicapai oleh team saat berlaga hadapi Blackpool dan Middlesbrough. Selanjutnya pada laga hadapi Huddersfield, scuad bimbingan Valerien Ismael ini harus menerima kekalahan tipis 1-0.

Mengakibatkan, WBA masih terjerat di urutan ke-3 Seksi Championship dengan keseluruhan point 33 angka. Mereka tinggalkan jarak satu point saja dari si pengisi rangking ke-4, QPR. Karena itu hadapi Nottingham Forest team harus perjuangkan kemenangan.

Bila tidak QPR siap melengserkan team itu jika di pertandingan yang lain mencetak kemenangan. Kemungkinan The Baggies akan turun dengan strategi 3-4-2-1 racikan Valerien Ismael. Status penyerang siap dihuni oleh Karlan Grant, si hebat skorer club dengan 8 golnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Lajur gempuran team akan diperkokoh oleh dua pemain yang lain yang berposisi sebagai pemain tengah khusus untuk serang. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Matt Phillips dan Callum Robinson. Mereka dituntut bisa menolong pekerjaan si penyerang.

Empat pemain tengah yang lain dengan 2 peranan berlainan akan ditaruh di baris tengah. Conor Townsend dan Darnell Furlong bisa menjadi pemain tengah sayap pada pertandingan ini. Diteruskan dengan turunnya duet pemain tengah tengah, Jayson Molumby dan Alex Mowatt.

Mekanisme pertahanan WBA memakai strategi tiga bek tengah. Kemungkinan Valerien Ismael mengisinya dengan trio Semi Ajayi, Matt Clarke dan Kyle Bartley. Sementara status penjaga gawang diberikan ke Sam Johnstone.

Nottingham Forest diprediksikan akan jalani pertandingan susah saat bertemu WBA pada kelanjutan matchday ke-20 ini. Apa lagi status mereka ada benar-benar jauh dari si tuan-rumah dalam jarak 9 point. Ditambahkan kembali pada dua laga terakhir kalinya mereka harus menelan hasil seimbang.

Bahkan juga hadapi Reading yang ada di rangking ke-21, scuad berjulukan The Triky Trees ini harus bermain imbang, 1-1. Karena itu ditegaskan hadapi WBA, kesempatan mereka memperoleh kemenangan benar-benar kecil. Terkecuali mereka dapat manfaatkan kekurangan team itu ingat tiga pertandingan terakhir kalinya usai jelek.

Diprediksikan Nottingham Forest bimbingan pelatih Steve Cooper akan bermain dengan memakai strategi 4-2-3-1. Lewis Grabban condong akan dimainkan sebagai penyerang sesudah delapan gol sukses dibuat oleh si penyerang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Selanjutnya ada berada di belakangnya akan bermain tiga pemain yang memiliki status yang lain. Brennan Johnson dan Joe Lolley diprediksi isi status pemain tengah sayap team dan disuruh agar bisa memperlancar gempuran dari segi lapangan.

Diteruskan dengan permainannya satu punggawa team berposisi pemain striker tengah, Philip Zinckernagel. Dianya akan bermain fokus di baris depan dengan peranan atur gempuran teamnya. Sementara ada berada di belakangnya ada dua pemain tengah tengah, James Garner dan Braian Ojeda.

Baris belakang Nottingham Forest ditegaskan jadi tempat untuk empat bidang team dengan konsentrasi bertahan. Duet Max Lowe dan Djed Spence akan ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Joe Worrall dan Scott McKenna. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Brice Samba.

Kondisi pemain

West Brom
West Brom tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 0-0 melawan Blackpool terakhir kali. Dara O’Shea, Kean Bryan dan Rayhaan Tulloch semuanya masih cedera.

Cedera: Dara O’Shea, Kean Bryan, Rayhaan Tulloch

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Nottingham
Jack Colback akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara Max Lowe, Loic Mbe Soh dan Jordi Osei-Tutu masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Max Lowe, Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jack Colback

Prediksi Susunan Pemain

West Brom Prediksi XI (3-4-2-1): Sam Johnstone; Matthew Clarke, Kyle Bartley, Cedric Kipre; Conor Townsend, Alex Mowatt, Jayson Molumby, Darnell Furlong; Karlan Grant, Grady Diangana; Callum Robinson

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Nottingham Forest Prediksi XI (4-2-3-1): Brice Samba; Gaetan Bong, Scott McKenna, Joe Worrall, Djed Spence; James Garner, Braian Ojeda; Brennan Johnson, Philip Zinckernagel, Joe Lolley; Lyle Taylor

Head to Head West Brom Vs Nottingham

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Nottingham Forest datang sebagai pemenang 1-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada Agustus 2020. Lyle Taylor mencetak satu-satunya gol pada malam itu.

2020-02-15 Kejuaraan West Brom 2-2 Nottingham
2019-08-03 Kejuaraan Nottingham 1-2 West Brom
2019-02-12 Kejuaraan West Brom 2-2 Nottingham
2018-08-07 Kejuaraan Nottingham 1-1 West Brom
2012-08-10 Persahabatan Klub Nottingham 0-2 West Brom

5 Pertandingan Terakhir

D Blackpool 0-0 West Brom
L Huddersfield Town 1-0 West Brom
D West Brom 1-1 Middlesbrough
W West Brom 1-0 Hull City
L Fulham 3-0 West Brom

D Nottingham 0-0 Luton
D Membaca 1-1 Nottingham
W Nottingham 3-0 Preston
D Nottingham 1-1 Sheffield United
D Queens Park Rangers 1-1 Nottingham

Prediksi Skor West Brom vs Nottingham Forest

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan bentuknya saat ini. Meskipun West Brom menjadi tim yang lebih baik di atas kertas, mereka telah berjuang untuk memenangkan pertandingan baru-baru ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada laga ini WBA yang punyai rangking lebih bagus diprediksikan bisa merangkul point penuh. Bursa website judi slots memprediksikan team berjulukan The Baggies itu bisa mengalahkan Nottingham Forest dengan score 2 – 0 dan jaga jarak dengan team di bawahnya.

WBA Vs Nottingham Forest : 2 – 0

Bagikan

Also Read