Prediksi Cagliari Vs Salernitana, 27 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Cagliari Vs Salernitana, 27 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mainkan pertandingan kandang diakhir minggu kelak, Cagliari akan usaha untuk dapat kantongi tiga point penuh. Team garapan Walter Mazzarri ini kelihatan masih ada pada kondisi yang tidak memberikan keuntungan. Dari minggu terkini, Cagliari masih tidak dapat terlepas dari belenggu zone kemunduran. Meskipun begitu, hasil seimbang melawan Sassuolo minggu kemarin sukses bawa Cagliari naik satu tingkat ke rangking ke-19 dengan koleksi tujuh point.

Untuk dapat keluar dan memperoleh status yang aman, tim I Rossoblu harus dapat mengurangi beda empat point dari Spezia di rangking ke-18. Ini maknanya Cagliari harus dapat menuai kemenangan untuk mengecilkan beda point. Menyaksikan musuh mendatang kelak, team ini percaya diri dapat menjaga tiga point.

Menantang sama-sama penghuni zone Kemunduran, Salernitana akan berusaha keras untuk kantongi point prima. Sebagai team promo musim ini, mereka memang tidak dapat mendapati perform terbaik. Walau sebenarnya Stefano Colantuono sebagai pelatih telah lakukan beragam langkah supaya teamnya dapat naik ke rangking yang semakin aman.

Tetapi dari 13 pertandingan yang telah terhidang di Liga Italia musim ini, Salernitana baru dapat kantongi 2x kemenangan. Hasil sudah pasti belum cukup buat membuat mereka naik rangking. Sesudah kembali kantongi tiga kekalahan berturut-turut di minggu terkini, Salernitana kembali terpasah di dasar klassemen dengan menempati rangking ke-20.

Dengan mempunyai koleksi tujuh point, sekarang ini tim I Granata harus berkompetisi dengan Cagliari dengan koleksi point sama banyak dan naik ke rangking yang lebih bagus. Satu kemenangan akan memiliki arti untuk lanjutan cerita Salernitana yang hingga saat ini masih berusaha untuk selalu exist di kelas pertama Liga Italia.

Menyaksikan perjalanan dari Cagliari dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini sempat mencatat empat kekalahan berturut-turut. Untung satu pertandingan paling akhir sukses diakhiri dengan hasil seimbang. Lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini kali, bursa judi slots paling dipercaya menulis Cagliari sanggup hasilkan 4 gol tetapi telah alami kecolongan dari musuh sekitar 11 kali.

Di lain sisi, Salernitana menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang sedikit lebih bagus dibanding Cagliari. Team ini sebetulnya alami empat kekalahannya dengan musuh. Tetapi satu pertandingan sisa sukses disudahi dengan prima sesudah mereka keluar sebagai juara. Dari 5 pertandingan yang telah berakhir ini Salernitana sanggup cuman sanggup hasilkan 4 gol tetapi telah alami kecolongan dari musuh sekitar 11 kali.

Bila menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara Cagliari melawan Salernitana, Cagliari mempunyai rekor kemenangan lebih bagus. Team bimbingan Walter Mazzarri ini sukses menggulingkan Salernitana sekitar 5 kali. Dan Salernitana cuman satu kali menang saat berjumpa dengan Cagliari. Disaksikan dari trend ini saja, Cagliari berkesempatan perpanjang rekor kekalahannya dengan Salernitana.

Kondisi Pemain

Cagliari
Cagliari tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo terakhir kali. Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Damir Ceter dan Riccardo Ladinetti semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Damir Ceter, Riccardo Ladinetti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana
Franck Ribery akan melewatkan pertandingan setelah mengalami cedera lutut saat kalah 2-0 melawan Sampdoria terakhir kali. Sementara Antonio Russo, Frederic Veseli dan Matteo Ruggeri masih belum bisa bermain karena cedera.

Cedera: Franck Ribery, Antonio Russo, Frederic Veseli, Matteo Ruggeri

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Gabriele Zappa; Charalambos Lykogiannis, Raoul Bellanova, Alberto Grassi, Razvan Marin, Nahitan Nandez; Keita Balde, Joao Pedro

Salernitana Prediksi XI (4-3-1-2): Vid Belec; Luca Ranieri, Riccardo Gagliolo, Norbert Gyomber, Nadir Zortea; Joel Obi, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly; Andrea Schiavone; Federico Bonazzoli, Simy

Head to Head Cagliari Vs Salernitana

Dua pertemuan sebelumnya antara kedua klub terjadi pada musim Serie B 2015-16. Cagliari memenangkan kedua pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun melawan Salernitana.

2016-05-14 Serie B Cagliari 3-0 Salernitana
2015-12-24 Serie B Salernitana 0-2 Cagliari

5 Pertandingan terakhir

D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Cagliari 1-2 Atalanta
L Bologna 2-0 Cagliari
L Cagliari 1-2 Roma
L Fiorentina 3-0 Cagliari

L Salernitana 0-2 Sampdoria
L Lazio 3-0 Salernitana
L Salernitana 0-1 Napoli
W Venezia 1-2 Salernitana
L Salernitana 2-4 Empoli

Prediksi Skor Cagliari Vs Salernitana

Namun disaksikan dari pencapaian gol dan kecolongan di lima pertandingan terkini, ke-2 kesebelasan mempunyai jumlah catatan yang serupa tepat. Ini memberikan indikasi bila sekarang ini tingkat bermain mereka ada di status yang serupa. Bahkan juga dari 5 pertandingan terkini Salernitana pernah kantongi 1x kemenangan. Ini bisa jadi jadi motivasi mereka untuk dapat menggali tiga point penuh dari tim tuan-rumah. Diprediksikan pertandingan di antara Cagliari melawan Salernitana akan berbuntut dengan score 1 : 0.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan bentuknya. Kedua tim sangat menyedihkan akhir-akhir ini dan itu harus terlihat selama pertandingan pada hari Jumat.

Cagliari Vs Salernitana : 1 -0

Bagikan

Also Read