Prediksi Stuttgart Vs Mainz, 27 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini kali, Stuttgart akan balik usaha cari kemenangan. Dari 5 pertandingan terkini di Liga Jerman musim ini, team bimbingan Pellegrino Matarazzo ini sedang ada dalam tingkat performa yang dapat disebut cukup jelek.

Team ini tidak pernah sekalinya menuai kemenangan. Bahkan juga tiga pertandingan paling akhir team ini alami kekalahan berturut-turut. Ini pada akhirnya bawa Stuttgart ada di rangking ke-16 dan terancam terdegradasi.

Dengan mempunyai koleksi 10 point, Stuttgart cuman perlu tambahan dua point kembali supaya bisa memperoleh status klassemen yang aman. Pertandingan kandang ini kali jadi peluang yang bagus untuk team ini dapat bangun dan akhiri puasa kemenangan yang menerpa. Bila tidak dapat bertahan, Stuttgart berkesempatan tersuruk lebih jauh di dasar klassemen.

Jadi team tamu di pertandingan kedepan, Bo Svensson percaya diri teamnya sanggup menuai kemenangan. Team berjulukan Die Nullfünfer ini kelihatan sedang ada dalam perform terbaik. Ini dapat disaksikan hasil dari empat pertandingan terkini yang berakhir tanpa kekalahan.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Namun diagram performa Mainz condong turun dari 4 pertandingan yang diartikan. Dua pertandingan awalnya sempat kantongi kemenangan berturut-turut. Tetapi dua pertandingan selanjutnya Mainz terlampau dekat dengan hasil seimbang dan cuman kantongi dua point saja.

Dari minggu terkini Mainz telah ada di rangking ke-8 dengan kantongi 18 point terkumpul. Dalam jumlah point ini Mainz harus berkompetisi ketat dengan RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach dengan koleksi point yang banyaknya sama besar. Pertandingan ini kali bisa menjadi peluang besar untuk Mainz dapat menyuap tiga point penuh. Namun memang mereka harus bermain kompak dan konsentrasi sejauh pertandingan berjalan.

Menyaksikan perjalanan Stuttgart dari 5 pertandingan terkini di persaingan Liga Jerman musim ini, team ini sekalipun belum menuai kemenangan dan cuman mempunyai dua pertandingan seimbang sebagai rekor terbaik sekarang ini. Selanjutnya untuk tiga pertandingan seterusnya team ini alami kekalahan berturut-turut dari musuh. Dari ke-5 pertandingan yang telah berjalan ini, bursa judi slots terbaik menulisat Stuttgart sanggup hasilkan 4 gol dan telah alami kecolongan sekitar 9x.

Di lain sisi, Mainz tiba menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor berlaga yang lebih bagus. Team ini cuman alami 1x kekalahan dan telah 2x mengumpulkan kemenangan manis. Selanjutnya dua pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang tanpa juara. Dari ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini Mainz sanggup hasilkan sembilan gol tetapi alami kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Jitu Persib Bandung vs Bhayangkara, Wajib Baca!

Bila menyaksikan lima tatap muka terkini di antara Stuttgart melawan Mainz, pada tiga pertandingan awalnya Mainz sering jadi juara dengan menaklukkan Stuttgart. Tapi dua tatap muka selanjutnya secara berturut-turut Stuttgart sukses menggulingkan Mainz. Dari trend ini dapat disebut bila Stuttgart sukses bangun dan mempunyai tingkat di atas Mainz.

Kondisi Pemain

Stuttgart
Stuttgart akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Jumat. Tanguy Coulibaly akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Marc-Oliver Kempf, Atakan Karazor, Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Sasa Kalajdzic dan Mohamed Sankoh semuanya absen karena cedera.

Cedera: Marc-Oliver Kempf, Atakan Karazor, Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tanguy Coulibaly

Tidak tersedia: Silas

Mainz
Stefan Bell akan diskors untuk pertandingan. Sementara itu, Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, Niklas Juste dan Jerry St. Juste semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, Niklas Juste, Jerry St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Stefan Bell

Prediksi Susunan Pemain

Stuttgart Prediksi XI (3-4-1-2): Florian Muller; Hiroki Ito, Waldemar Anton, Konstantinos Mavropanos; Borna Sosa, Orel Mangala, Wataru Endo, Roberto Massimo; Daniel Didavi; Hamadi Al Ghaddioui, Philipp Forster

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Mainz Prediksi XI (3-5-2): Robin Zentner; Moussa Niakhate, Alexander Hack, David Nemeth; Aaron Caricol, Jean-Paul Boetius, Leandro Barreiro, Jae-sung Lee, Silvan Widmer; Jonathan Burkhardt, Kerim Onisiwo

Head To Head Stuttgart Vs Mainz

Mainz sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Stuttgart memenangkan dua lainnya.

Stuttgart mengalahkan Mainz 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Januari. Gol dari Sasa Kalajdzic dan Silas sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-01-29 Bundesliga Stuttgart 2-0 Mainz
2020-09-26 Bundesliga Mainz 1-4 Stuttgart
2020-08-19 Persahabatan Klub Mainz Stuttgart
2019-01-19 Bundesliga Stuttgart 2-3 Mainz
2018-08-26 Bundesliga Mainz 1-0 Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir

L Dortmund 2-1 Stuttgart
W Stuttgart 1-0 Zürich
L Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Augsburg 4-1 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 FC Koln

D Mainz 1-1 FC Koln
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
W Mainz 3-2 Arminia Bielefeld
W Mainz 4-1 Augsburg

Prediksi Skor VFB Stuttgart Vs Mainz

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi bila menyaksikan permainan musim ini hasilnya jauh berbeda. Mainz sekarang mempunyai status klassemen di atas Stuttgart. Bahkan juga Stuttgart disangsikan bisa bertahan di dalam pertandingan ini karena mereka dari 5 pertandingan terkini tengah mempunyai trend yang jelek. .

Stuttgart Vs Mainz : 3 – 2

Bagikan

Also Read