Hasil Pertandingan Timnas Arab Saudi Dibuat Bungkam Oleh Timnas Polandia Pada Laga Piala Dunia Qatar 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Hasil Pertandingan Timnas Arab Saudi Dibuat Bungkam Oleh Timnas Polandia Pada Laga Piala Dunia Qatar 2022
Bagikan

Rakyatnesia.com -Timnas Polandia Membungkam Timnas Arab Saudi Pada Malam Hari Ini 26 November 2022 Dengan Skor Polandia 2-0 Arab Saudi.

Timnas Polandia Dibuat Kewalahan Dengan Statik Lini Penyerangan Timnas Arab Saudi Namun Polandia Tidak Tinggal Diam Dengan Memakai Formasi 4-4-2 Polandia Membentuk Susunan Pertahanan Dan Penyerang Untuk Membuat Timnas Arab Kalah Dengan Melakukan Serangan Tengah Dan Kanan Kiri Di Area Pertahanan Timnas Arab

Polandia Sempat Imbang Dengan Timnas Meksiko Namun Di Laga Selanjutnya Timnas Polandia Memperbarui Lini Penyerangan Dan Lini Pertahanan Sebaik Mungkin.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Namun Berbeda Dengan Timnas Arab Saudi Mereka Menang Dengan Skor 2-1 Melawan Timnas Argentina, Timnas Arab Saudi Sepertinya Masih Kurang Dalam Membaca Pikiran Lawannya Malam Ini Sehingga Kalah Dengan Polandia Seharusnya Mereka Bisa Mencegah Arah Serangan Dari Polandia.

Polandia Melakukan Banyak Pelanggaran Namun Tidak Membuat Mereka Pantang Menyerah Dan Membawa Hasil Kemenangan Dengan Skor 2-0 Melawan Arab Saudi Dan Akan Bersiap Pada Laga Pertandingan Selanjutnya Melawan Argentina Nanti 1 Desember 2022.

Sebaliknya Timnas Arab Saudi Akan Melakukan Perbaikan Dari Lini Pertahanan Sampai Lini Penyerangan Dengan Sebaik Baiknya, Agar Membuahkan Hasil Melawan Meksiko Nanti 1 Desember 2022.

Bagikan

Also Read