Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak BolaFeatured

Hasil Pertandingan Timnas Arab Saudi Dibuat Bungkam Oleh Timnas Polandia Pada Laga Piala Dunia Qatar 2022

Rakyatnesia.com -Timnas Polandia Membungkam Timnas Arab Saudi Pada Malam Hari Ini 26 November 2022 Dengan Skor Polandia 2-0 Arab Saudi.

Hasil Pertandingan Timnas Arab Saudi Dibuat Bungkam Oleh Timnas Polandia Pada Laga Piala Dunia Qatar 2022 1

Timnas Polandia Dibuat Kewalahan Dengan Statik Lini Penyerangan Timnas Arab Saudi Namun Polandia Tidak Tinggal Diam Dengan Memakai Formasi 4-4-2 Polandia Membentuk Susunan Pertahanan Dan Penyerang Untuk Membuat Timnas Arab Kalah Dengan Melakukan Serangan Tengah Dan Kanan Kiri Di Area Pertahanan Timnas Arab

Baca Juga  Prediksi Argentina Vs Meksiko, 27 November Piala Dunia 2022

Polandia Sempat Imbang Dengan Timnas Meksiko Namun Di Laga Selanjutnya Timnas Polandia Memperbarui Lini Penyerangan Dan Lini Pertahanan Sebaik Mungkin.

Namun Berbeda Dengan Timnas Arab Saudi Mereka Menang Dengan Skor 2-1 Melawan Timnas Argentina, Timnas Arab Saudi Sepertinya Masih Kurang Dalam Membaca Pikiran Lawannya Malam Ini Sehingga Kalah Dengan Polandia Seharusnya Mereka Bisa Mencegah Arah Serangan Dari Polandia.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Arab Saudi, 26 November PIala Dunia 2022

Polandia Melakukan Banyak Pelanggaran Namun Tidak Membuat Mereka Pantang Menyerah Dan Membawa Hasil Kemenangan Dengan Skor 2-0 Melawan Arab Saudi Dan Akan Bersiap Pada Laga Pertandingan Selanjutnya Melawan Argentina Nanti 1 Desember 2022.

Sebaliknya Timnas Arab Saudi Akan Melakukan Perbaikan Dari Lini Pertahanan Sampai Lini Penyerangan Dengan Sebaik Baiknya, Agar Membuahkan Hasil Melawan Meksiko Nanti 1 Desember 2022.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku