Prediksi Belgia VS Maroko, 27 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

maroko prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Belgia VS Maroko Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 27 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Belgia

Bertujuan untuk menempatkan setidaknya satu kaki di babak sistem gugur, Belgia melanjutkan pengejaran Piala Dunia pertama mereka pada hari Minggu, ketika mereka bertemu rival Grup F Maroko di Stadion Al Thumama.

Setelah mengalahkan Kanada di pertandingan pembukaan mereka, Setan Merah sekarang akan berusaha untuk menjinakkan Atlas Lions, yang menahan Kroasia dengan hasil imbang tanpa gol.

Setelah lolos dengan relatif mudah, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan dalam prosesnya, Belgia memulai pencarian terbaru mereka untuk meraih trofi utama yang sulit dipahami pada Rabu malam, saat mereka menangani negara yang absen dari putaran final Piala Dunia selama hampir empat dekade.

Orang luar Grup F Kanada benar-benar berkembang saat mereka kembali ke panggung global sepanjang paruh pertama pertemuan tim di Al Rayyan dan melihat penalti awal diselamatkan oleh Thibaut Courtois, tetapi gol menit ke-44 Michy Batshuayi akhirnya menentukan takdir tiga poin.

Hanya memulai menggantikan jimat Romelu Lukaku yang cedera, striker Fenerbahce mengamankan kemenangan hari pembukaan yang sangat penting, karena beberapa bintang termasuk playmaker Kevin De Bruyne – yang secara aneh menerima penghargaan resmi ‘Man of the Match’ – mengalami malam yang tidak menyenangkan.

Dengan Kroasia dan Maroko bermain imbang tanpa gol pada hari sebelumnya, Belgia karenanya duduk di puncak grup mereka menjelang pertandingan kedua hari Minggu tetapi pasti perlu meningkatkan upaya mereka ketika menghadapi lawan yang lebih menantang.

Kemungkinan Batshuayi masih akan memikul beban di depan untuk ‘Generasi Emas’ yang menua, dan tingkat kesuksesannya dalam mewakili pencetak gol terbanyak Setan Merah sepanjang masa – Lukaku telah mencetak 68 gol dari 102 penampilan internasional dan lima di 10 pertandingan Piala Dunia – bisa terbukti penting untuk harapan mereka di Qatar.

Dalam apa yang mungkin menjadi lemparan dadu terakhir bagi pelatih Roberto Martinez, Belgia masih memiliki ambisi untuk meningkatkan finis ketiga mereka pada 2018 tetapi pertama-tama harus mengurus bisnis melawan negara yang mereka kalahkan 1-0 di satu-satunya Dunia sebelumnya. Piala pertemuan antara keduanya, di USA ’94.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Belgia ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan sukses 1-0 di Piala Dunia vs Kanada.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Michy Batshuayi (44′). Kanada melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Belgia asuhan Roberto Martínez telah mencetak total gabungan 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Maroko

Sementara Belgia sekarang telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di final, Maroko telah menemukan perjalanan yang jauh lebih sulit selama bertahun-tahun, sehingga hasil imbang hari pertama mereka dengan runner-up 2018 Kroasia dirayakan sebagai kemenangan.

Dipuji karena tampilan pertahanan yang solid setelah pertandingan tim di Al Khor, Atlas Lions tetap bersaing untuk kualifikasi babak 16 besar, yang mewakili keadaan yang dapat diterima, karena mereka bahkan gagal lolos ke Piala Dunia dalam empat pertandingan. lima upaya terakhir mereka dan hanya mengambil satu poin dari grup yang sulit empat tahun lalu.

Pelatih saat ini Walid Reragui telah mengakui timnya tidak siap untuk mencapai babak sistem gugur, mengingat silsilah rekan-rekan Eropa mereka di Grup F, tetapi mereka lebih dari menyamai lawan pertama mereka di Stadion Al Fayt pada hari Rabu. Sementara Maroko sekarang gagal mencetak gol di lebih dari setengah pertandingan Piala Dunia mereka – sembilan dari 17 hingga saat ini – menahan Kroasia tanpa gol merupakan pekerjaan yang baik.

Menyusul kekalahan dari Mesir di perempat final Piala Afrika tahun lalu, mantan bos Vahid Halilhodzic – yang telah mencoret Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui karena ketidaksepakatan – pergi, tetapi pengganti Reragui masuk ke ruang istirahat dan mengintegrasikan kembali keduanya kembali ke dalam skuad.

Setelah awal yang positif di Qatar, mantan manajer klub Qatar Al-Duhail sekarang memimpin negaranya ke pertandingan lain di mana mereka pasti akan menerima satu poin, sebelum menghadapi pertandingan yang berpotensi menentukan dengan Kanada empat hari kemudian.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

Menikmati dukungan berisik dari penggemar Maroko yang diambil langsung dari Afrika Utara dan komunitas ekspatriat besar yang berbasis di Timur Tengah, mereka setidaknya harus menghadapi Belgia di tengah suasana partisan di Doha.

Terakhir kali, Maroko bermain imbang 0-0 di pertandingan Piala Dunia dengan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Maroko mengelola 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kroasia melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tabah dari pertahanan Maroko telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, penyerang mereka telah mencetak 9 gol.

prediksi belgia

Head To Head

5 Pertandingan Terakhir

23/11/22 Belgia1 – 0
(1 – 0)
Kanada WC25/09/22 Belanda1 – 0
(0 – 0)
Belgia UNL22/09/22 Belgia2 – 1
(2 – 0)
Wales UNL14/06/22 Polandia0 – 1
(0 – 1)
Belgia UNL11/06/22 Wales1 – 1
(0 – 0)
Belgia UNL08/06/22 Belgia6 – 1
(1 – 1)
UNL Polandia

23/11/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Kroasia WC13/06/22 Liberia0 – 2
(0 – 0)
Maroko NCQ09/06/22 Maroko2 – 1
(0 – 1)
Afrika Selatan NCQ29/03/22 Maroko4 – 1
(2 – 0)
DR Kongo WCQ25/03/22 DR Kongo1 – 1
(1 – 0)
Maroko WCQ30/01/22 Mesir1 – 1
(0 – 1)
Maroko Acn

Kondisi Susunan Pemain Belgia VS Maroko

Kemungkinan lineup awal Belgia:
Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Dendoncker; Meunier, Onana, Witsel, Carrasco; De Bruyne, E. Hazard; Batshuayi

Kemungkinan lineup awal Maroko:
Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Kondisi Pemain

Belgium

Meskipun Roberto Martinez telah menyatakan harapannya bahwa striker bintang Romelu Lukaku akan tersedia akhir pekan ini, pencetak gol terbanyak Belgia berpacu dengan waktu untuk terlibat. Pemain berusia 29 tahun itu sebagian besar absen sejak akhir Agustus karena cedera hamstring dan mungkin tidak cukup fit bahkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan hingga pertandingan grup terakhir melawan Kroasia.

Dengan absennya Lukaku, Michy Batshuayi difavoritkan untuk menjadi wakil di lini depan lagi, setelah keduanya mencetak satu-satunya gol terakhir kali dan membuat rekor internasional yang mengesankan hingga saat ini.

Lois Openda, dari klub Ligue 1 Lens, menawarkan opsi lain di babak kedua, sementara Leandro Trossard menjadi cameo saat melawan Kanada dan tampil luar biasa untuk Brighton & Hove Albion. Yang terakhir akan merasa sulit untuk menggantikan kapten Eden Hazard.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Rio Ave: Rahasia Menang dengan Wawasan Mendalam

Martinez diperkirakan akan mempertahankan formasi yang dia terapkan pada hari Rabu, tetapi Thomas Meunier dan Amadou Onana berpeluang untuk promosi ke starting lineup masing-masing sebagai bek sayap dan gelandang tengah.

Sepertinya De Rode Duivels kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk game ini, menyerahkan start kepada Thibaut Courtois, Leander Dendoncker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Timothy Castagne, Amadou Onana, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Michy Batshuayi.

Maroko

Sementara itu, tumpuan lini tengah Maroko Sofyan Amrabat akan bermain lagi tetapi mendapat kartu kuning dari pertandingan Kroasia, karena Walid Reragui menyebutkan XI yang mirip dengan yang memulai turnamen.

Oleh karena itu, kiper Sevilla Yassine Bounou harus berbaris di belakang Achraf Hakimi, Romain Saiss dan Nayef Aguerd di belakang, dan bek sayap Bayern Munich Noussair Mazraoui kemungkinan akan bergabung dengan mereka, meski harus ditarik keluar pada pertengahan pekan.

Meskipun mantan pemain Ajax itu mendarat dengan berat di sisinya, diyakini dia hanya mengalami cedera otot ringan; Yahia Attiyat-Allah siap jika diperlukan.

Keyakinan kami bahwa The Atlas Lions mungkin akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Yassine Bounou, Achraf Hakimi, Romain Saiss, Naif Aguerd, Yahia Attiyat Allah, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Hakim Ziyech , Youssef En-Nesyri dan Sofiane Boufal.

Prediksi Skor Belgia VS Maroko

Kami mengatakan: Belgia 3-2 Maroko

Tentunya skuad Belgia yang masih menampilkan beberapa pemain papan atas dapat tampil lebih cerah pada hari Minggu, setelah awal yang pincang di Piala Dunia. Meskipun tertahan sampai batas tertentu oleh tim Maroko yang mampu, mereka dapat mengandalkan satu atau dua momen kecemerlangan individu untuk mengamankan kemenangan kedua berturut-turut dan mulai memikirkan babak sistem gugur.

Dalam pandangan kami, Belgia cenderung mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Maroko tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol, tetapi apakah kami melihat mereka cukup menguasai bola untuk mencetak gol juga.

Dengan demikian, kami melihat skor kemenangan 3-2 untuk Belgia pada saat wasit meniup peluit akhir.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan dalam 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda di Belgia tersedia untuk 1,95, hasil imbang adalah 3,5 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Maroko dapat diperoleh di 4,18. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read