Kapolres Bersama Wabup Bojonegoro Tinjau Gerai Vaksinasi, Kerja Bareng Polres Bojonegoro Dengan DPC Projo Bojonegoro

60

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia  bersama Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoro kerja bareng dengan DPC Projo Kabupaten Bojonegoro yang diketuai oleh Hasim.

Pelaksanaan gerai vaksinasi tersebut digelar di  Balai Desa Kedungrejo, Kecamatan Sumberrejo dan Ponpes Roudlotul Tholibin Islamiyah yang berada di Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia  mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas semangatnya mengikuti vaksinasi dan sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi kolaborasi ini.

“Dengan kolaborasi Polres Bojonegoro dengan DPC Projo Bojonegoro untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi. Hari ini kita sediakan 1.500 dosis vaksin baik kesatu dan kedua untuk masyarakat dan pelajar,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media saat berada di lokasi kegiatan.

Baca Juga  Hendak Vaksinasi Lansia Ke Dusun Terpencil, Tiga Pilar Kecamatan Ngraho Lintasi Jalan Rusak Dengan Medan Yang Cukup Berat

Kapolres Bojonegoro juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro agar mendukung mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan tidak takut untuk divaksin.

“Kita imbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena saat ini kita berdampingan dengan Covid-19,” pesannya.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto mengatakan dengan kolaborasi yang positif demi kebaikkan bersama, Polres Bojonegoro dengan DPC Projo Bojonegoro menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum.

Baca Juga  Lansia Di Sonorejo, Padangan Ini, Ikuti Vaksinasi di Malam Hari Sambil Ngopi

“Dengan percepatan vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini aman dan halal, masyarakat tidak perlu takut, dengan vaksinasi bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19,‘’ kata Budi Irawanto mengaskan.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More