Prediksi Brondby vs Lyon, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brondby Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brøndby IF, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kesuksesan 1-2 Superliga menantang FC Midtjylland.

Dalam laga itu, Brøndby IF mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brøndby IF ialah Mikael Uhre (36′, 41′). Di lain sisi, FC Midtjylland mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Evander (13′) cetak gol untuk FC Midtjylland.

Brøndby IF tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 4.

Dalam laga paling akhir mereka, Lyon bermain seri 0-0 di laga Ligue 1 dengan Marseille.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Lyon, minimal 3 gol sudah masuk. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang waktu itu ialah 3,83, dalam jumlah gol rerata Lyon sama dengan 2. Meski begitu, waktu akan memberitahu apa trend itu akan bertahan di dalam sini dalam laga ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 yang usai dengan score Lyon 3-0 Brøndby IF.

Dalam laga itu, Lyon mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 30 eksperimen ke gawang dengan 9 pas target. Gol diciptakan oleh Karl Toko Ekambi (64′, 71′) dan Houssem Aouar (86′).

Brøndby IF lakukan 6 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Harald Lechner.

Manager Brøndby IF Niels Fredriksen tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera yang siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Lyon Peter Bosz tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Karl Toko Ekambi ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk club Ligue 1 Angers sebagai penyerang.

Ekambi terlahir di Paris pada 14 September 1992, tapi ia tidak sebagai wakil les Tricolores di pentas internasional.

Striker dengan tinggi 183 cm ini bermain untuk Kamerun dan harus dicatat jika dia lakukan kiprah seniornya untuk les Lions Indomptables dalam kemenangan 3-2 atas Burkina Faso pada Juni 2015.

Ekambi tiba sebagai pemain cadangan di menit ke-77 laga, gantikan rekanan striker Mengolo.

Pemain sepak bola Kamerun bermain untuk Paris FC sepanjang karier mudanya dan ia membuat kiprah team khusus untuk club ibukota pada 26 April 2011 dalam hasil seimbang 2-2 dengan Beauvais.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Karl Toko Ekambi cetak 21 gol dalam 66 performa untuk Paris dari 2010 sampai 2014 dan diakhir musim 2013/2014 dia tergabung dengan Sochaux.

Sesudah cetak 25 gol dalam 72 performa untuk club, pada musim panas 2016 Ekambi tanda-tangani kontrak dengan Angers yang hendak usai pada 30 Juni 2020.

Kami berpikiran jika Brøndby IF kemungkinan kesusahan untuk menggedor team Lyon ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Kondisi Pemain

Brondby

Tim tuan rumah harus bermain tanpa jasa Mads Hermansen, Anton Skipper dan Rasmus Wikstrom karena cedera.

Cedera: Mads Hermansen, Anton Skipper, Rasmus Wikstrom

Penangguhan: Tidak ada

Olympique Lyon

Jeff Reine-Adélaïde, Sinaly Diomandé, dan Léo Dubois telah dikeluarkan dari skuad 22 pemain karena cedera. Jerome Boateng telah diistirahatkan untuk pertandingan sementara Moussa Dembele telah melanjutkan pelatihan dan kembali ke skuad untuk pertandingan.

Dia bisa membuat penampilan pertamanya sejak September. Hugo Vogel telah berlatih bersama tim dan dapat melakukan debut tim seniornya di sini. Lenny Pintor belum memainkan pertandingan kampanye ini dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Brondby.

Cedera: Jeff Reine-Adélaïde, Sinaly Diomandé, Léo Dubois, Lenny Pintor

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Jerome Boateng

Prediksi Susunan pemain

Brondby Prediksi XI (3-4-1-2): Thomas Mikkelsen; Jens Martin Gammelby, Kevin Tshiembe, Andreas Maxso; Josip Radosevic; Kevin Mensah, Andreas Bruus, Morten Frendrup, Christian Cappis; Simon Hedlund, Marko Divkovic

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Olympique Lyon Prediksi XI (4-3-3): Anthony Lopes; Castello Lukeba, Damien Da Silva, Jason Denayer, Emerson Palmieri; Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Xherdan Shaqiri, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi

Head To head Brondby Vs Lyon

Ada tiga pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, meskipun semua pertandingan terjadi di kompetisi UEFA. Mereka berhadapan di Piala UEFA sebelumnya pada musim 1997-98, dengan Lyon muncul sebagai pemenang di kedua leg pertandingan putaran pertama.

Dalam pertandingan terbalik awal musim ini, kemenangan 3-0 untuk Lyon di Parc Olympique Lyonnais memastikan rekor 100% untuk tim Prancis atas rival Denmark mereka.

2021-09-30 UEFA Europa League Lyon 3-0 Brondby

5 Pertandingan Terakhir

W Midtjylland 1-2 Brondby
W Brondby 2-1 Odense
D Brondby 1-1 Rangers
W Viborg 0-1 Brondby
W Aalborg Freja 0-3 Brondby

L Rennes 4-1 Lyon
W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon

Prediksi Skor Brondby vs Lyon

Pertandingan Lyon melawan Marseille dibatalkan karena Dimitri Payet dipukul kepalanya dengan botol air, jadi mereka harus lebih baik istirahat daripada tuan rumah di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Drengene fra Vestegnen baru mencetak satu gol dalam kompetisi dan diperkirakan akan berjuang melawan Les Gones. Sebuah clean sheet dan kemenangan rutin untuk Lyon adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

Brondby vs Lyon: 0-1

Bagikan

Also Read