Prediksi Frankfurt vs Antwerp, 26 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Frankfurt vs Antwerp, 26 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt Vs Antwerp, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Eintracht Frankfurt akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-2 Bundesliga 1 versus Freiburg.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Eintracht Frankfurt, beberapa gol itu diciptakan oleh Jesper Lindstrm (34′) dan Filip Kostić (43′). SC Freiburg mendapatkan 20 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Eintracht Frankfurt tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika Eintracht Frankfurt sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah enam gol di sejauh jalan. Walau demikian, waktu yang hendak menunjukkan apa trend semacam itu akan bersambung di games selanjutnya atau mungkin tidak.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka menantang Sint-Truidense VV dalam tindakan Seksi Pertama A, Antwerp dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Antwerpen kuasai 61% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Antwerpen ialah Mbwana Samatta (82′). Di lain sisi, Sint-Truidense VV mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Daichi Hayashi (31′) dan Aboubakary Koita (37′) cetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Antwerp bimbingan Brian Priske sudah cetak gol 6 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga 1.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 saat usai di Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt.

Hari itu, Antwerpen mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Di lain sisi, Eintracht Frankfurt lakukan 12 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Paciencia (91′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Jakob Kehlet.

Manager Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Antwerpen Brian Priske tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Lior Refaelov ialah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai pemain striker tengah untuk raksasa Belgia sebagai unggulannya semenjak kehadirannya pada 2011.

Rafaelov mengawali kariernya di Maccabi Haifa di mana dia bermain 161 performa liga dan cetak 30 gol saat sebelum berpindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berumur 30 tahun yang eksper sudah lakukan kiprah seniornya untuk negaranya di tahun 2007 dan semenjak itu sudah memperoleh lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov ialah pemain dengan pengalaman internasional yang luas walau kenyataannya Klub Brugge ialah club pertama kalinya dan selama ini salah satu di Eropa.

Pemain striker tengah berumur 30 tahun ini ialah kemampuan khusus di baris depan yang sudah cetak 6 gol sepanjang kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara dia cetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk bawa timnya raih piala pertama kali dalam 8 tahun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Austria Vienna Vs FC Blau Weiss Linz, Dijamin Menang!

Musim kemarin Rafaleov mengulang prestasi itu, sesudah cetak gol di Final Piala Belgia 2016, tapi itu kurang cukup untuk Klub Brugge untuk menghindar kekalahan 2-1 dari Standar Liege.

Eintracht Frankfurt ialah club sepak bola Jerman yang aktif di Bundesliga Jerman. Club ini dibangun di tahun 1920 sesudah kombinasi rakyatnesia club sepak bola yang lain dari Frankfurt.

Eintracht Frankfurt bermain di Bundesliga semenjak 2011/2012 dan dikenali sebagai club yang konstan di Bundesliga. Sekarang ini club mainkan laga kandang mereka di Commerzbank-Arena yang memiliki 51.000 bangku.

Warna club Eintracht Fankfurt ialah hitam, merah dan putih. Eintracht Frankfurt disebutkan Adlertrager oleh penggemar mereka. Tandingan club Kickers Offenbach.

Eintracht Frankfurt adalah dari sedikit club di Jerman yang memenangi Bundesliga; pada musim 1958/1959 sanggup memenangkan liga.

Hadiah penting yang lain yang dimenangi Eintracht Frankfurt ialah DFB Pokal (4 kali) dan Piala UEFA di tahun 1980. Ada beberapa pemain sepak bola populer yang bermain untuk EIntracht Frankfurt dalam karier mereka seperti Pfaff, Moller, Low, Okocha, Kopke dan Berthold.

Dalam laga ini, Antwerpen akan mempunyai pekerjaan yang susah untuk cetak gol menantang team Eintracht Frankfurt yang mempunyai semua atribut untuk membuat kesempatan untuk cetak gol berulang-kali tanpa kecolongan.

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Christopher Lenz dan Goncalo Paciencia keduanya absen karena cedera pinggul.

Cedera: Christopher Lenz, Goncalo Paciencia

Penangguhan: Tidak ada

Royal Antwerpen

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk Belgia. Namun, Aurelio Buta, Bruny Nsimba dan Sander Coopman diragukan bisa berangkat ke Jerman.

Cedera: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Diragukan: Aurelio Buta, Bruny Nsimba, Sander Coopman

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-3): Kevin Trapp (GK); Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Timothy Chandler; Jesper Lindstrom, Sam Lammers, Filip Kostic

Royal Antwerpen Prediksi XI (4-4-2): Jean Butez (GK); Abdoulaye Seck, Ritchie De Laet, Dinis Almeida, Bjorn Engels; Birger Verstraete, Alhassan Yusuf; Radja Naingollan, Manuel Benson, Vitor Fischer; Michael Frey

Head To head Frankfurt Vs Antwerp

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan tandang 1-0 untuk Eintracht Frankfurt. Goncalo Palencia mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti di menit pertama injury time.

Tim tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Antwerpen telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-09-30 UEFA Europa League Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

W Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
W Olympiakos Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt

L St. Truiden 2-1 Antwerpen
W Antwerpen 2-0 Anderlecht
L Antwerpen 0-3 Fenerbahce
W Cercle Brugge KSV 0-1 Antwerpen
L Westerlo 2-1 Antwerpen

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Royal Antwerp

Sebuah kemenangan akan menjamin posisi teratas Frankfurt di grup dan hasil imbang yang berpotensi lebih mudah di babak berikutnya. Tim tuan rumah kemungkinan akan memulai permainan dengan kaki depan dalam upaya mereka untuk mengamankan poin maksimum.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Royal Antwerp memiliki sedikit yang tersisa untuk kalah dan kebebasan ini bisa membuat mereka habis-habisan yang menunjukkan bahwa ini bisa menjadi permainan yang mahal dan mengalir bebas. Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan dengan nyaman dengan gol di kedua ujungnya.

Eintracht Frankfurt vs Antwerp: 3-0

Bagikan

Also Read