Prediksi Rangers vs Sparta Praha, 26 November, Liga Europa

785

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers Vs Sparta Praha, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rangers akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-3 di Piala Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Hibernian.

Laga dengan Rangers umumnya sebagai tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 26 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 4,33 gol per laga) dengan 16 salah satunya terakreditasi untuk Rangers. Meski begitu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam games mendatang ini.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang FC Slovácko dalam tindakan Liga Pertama, Sparta Prague dan beberapa fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Jan Kalabiška (16′), Václav Jurečka (43′), Daniel Holzer (57′) dan Rigino Cicilia (85′) cetak gol untuk FC Slovácko.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Sparta Prague, 3 gol ataupun lebih sudah masuk. Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga di saat itu ialah 4,17, dalam jumlah rerata gol Sparta Prague ialah 1,67.

Pertandingan paling akhir yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Europa League hari kedua pada 30/09/2021 yang usai dengan score 1-0 untuk Sparta Prague Rangers.

Di hari itu, Sparta Prague mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah David Hancko (29′).

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Atalanta, 24 November, Liga Champions

Di lain sisi, Rangers mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Wasitnya ialah Ali Palabıyık.

Manager Rangers Giovanni van Bronckhorst benar-benar tidak cemas mengenai kebugarannya mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena group bebas cidera yang ada untuk diputuskan, bos Sparta Prague Pavel Vrba tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Michal Travnik ialah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai pemain tengah. Michal Travnik mengawali karier mudanya di Slovacko dan ia terus bermain untuk team Metstky fotbalovy stadion di tingkat senior.

Sesudah membuat 66 performa untuk Slovacko, di mana dia cetak 5 gol, Travnik berpindah ke sama-sama club Ceko Jablonec di tahun 2015.

Pemain tengah produktif ini secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Jablonec dan ia peluang akan mainkan peranan penting dalam team Ceko dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

Michal Travnik mempunyai 16 caps untuk team Republik Ceko U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018.

Pemain sepak bola dengan tinggi 175cm ini tampilkan perform terbaik sebagai pemain tengah tengah, tetapi dia tidak kalah baiknya sebagai pemain tengah bertahan. Ia mempunyai kontrak dengan Jablonec yang hendak usai pada 30 Juni 2020. Agen pemain ialah GLOBAL SPORTS a.s.

Glasgow Rangers adalah dari 2 persamaan kata untuk Sepak Bola Skotlandia.

Glasgow Rangers dibangun kembali ke tahun 1872 dan mereka sudah mainkan peranan utama di kelas atas Skotlandia semenjak waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Coventry vs Birmingham, 24 November, Divisi Championship

The Gers memenangi gelar Liga Premier Skotlandia ke-54 mereka pada musim 2010/2011, tapi memenangi piala Piala Winners Eropa di tahun 1972 dipandang seperti keberhasilan paling besar club.

Glasgow Rangers menaklukkan Dynamo Moscow di final persaingan, dengan pemain seperti Stein dan Johnston (2 gol) cetak gol untuk team Skotlandia.

Celtic dipandang seperti pesaing paling besar club dan ada selalu kembang api saat ke-2 team berjumpa di derby Old Firm.

Beberapa orang seperti Paul Gascoigne, David Weir, Stefan Klos, Chris Boyd, Ian Durrant dan Kenny Miller ialah beberapa bekas pemain Rangers yang populer.

Perlu dicatat jika Gers menyongsong pesaing mereka di Ibrox Fase, venue memiliki 50.817 orang. Support Rangers mayoritas diambil dari komune Protestan Unionis.

Dalam penglihatan kami, Rangers dapat dan harus memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat mereka diakui.

Di saat yang serupa, Sparta Prague dapat kesusahan untuk memperoleh kesempatan tembak walau kami berpikir peluang mereka akan cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Rangers

Nnamdi Ofoborh dan Filip Helander masing-masing masih absen karena masalah jantung dan lutut. Kemar Roofe juga absen karena cedera.

Cedera: Kemar Roofe, Filip Helander

Masalah jantung: Nnamdi Ofoborh

Penangguhan: Tidak ada

Sparta Praha

Ondrej Celustka (tendon Achilles), Filip Soucek (lutut), Lukas Julis (selangkangan), Højer Nielsen (betis), Matej Polidar dan Casper Hojer (betis) semuanya harus absen karena cedera.

Jakub Pesek diragukan untuk perjalanan ke Skotlandia.

Cedera: Ondrej Celustka, Filip Soucek, Lukas Julis, Højer Nielsen, Matej Polidar, Casper Hojer

Diragukan: Jakub Pesek

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Allan McGregor (GK); Borna Barisic, Leon Balogun, Calvin Bassey, James Tavernier; Joe Aribo, Steven Davis, John Lundstram; Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Fashion Sakala

Baca Juga  Prediksi Besiktas vs Ajax, 25 November, Liga Champions

Sparta Prague Prediksi XI (3-4-3): Florin Nița (GK); Filip Panak, David Hancko, Lukas Stetina; Tomas Wiesner, David Pavelka, Borek Dockal, Lukas Haraslin; Ladislav Krejci, Martin Minchev, Adam Hlozek

Head To Head Rangers Vs Sparta Praha

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Sparta Prague, dengan David Hancko mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-29. Mereka juga bertemu di babak pertama Piala Eropa 1991-92, ketika Sparta Prague lolos dengan keunggulan gol tandang setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di kedua leg.

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Sparta Prague, dengan David Hancko mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-29. Mereka juga bertemu di babak pertama Piala Eropa 1991-92, ketika Sparta Prague lolos dengan keunggulan gol tandang setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di kedua leg.

2021-09-30 UEFA Europa League Sparta Praha 1-0 Rangers

5 Pertandingan Terakhir

L Rangers 1-3 Hibernian
L Highlanders 5-0 Rangers
W Rangers 2-1 Tambuti
W Rangers 4-2 Ross County
Bajak Laut W Moneni 0-1 Rangers

L Slovacko 4-0 Sparta Praha
W Sparta Praha 4-2 Teplice
L Lyon 3-0 Sparta Praha
D Baník Ostrava 2-2 Sparta Praha
W Teplice 0-2 Sparta Praha

Prediksi Skor Rangers vs Sparta Praha

Rangers membutuhkan kemenangan untuk unggul dari Sparta Prague dengan selisih gol. Namun, persiapan mereka untuk pertandingan ini jauh dari ideal menyusul kepergian Steven Gerrard ke Aston Villa.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua belah pihak kemungkinan akan saling berhadapan untuk mencari poin maksimal karena sifat permainan yang genting. Kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan poin maksimum dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Rangers vs Sparta Praha: 3-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More