Prediksi Rapid Wien vs West Ham, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi rapid Vienna
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rapid Wien Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rapid Vienna mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-0 Bundesliga menantang Cashpoint SCR Altach.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna sukses kuasai 71% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Rapid Vienna ialah Filip Stojkovic (47′). Untuk musuh mereka, Cashpoint SCR Altach mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Laga yang mengikutsertakan Rapid Vienna sudah bisa dibuktikan jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 20 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 10 salah satunya diciptakan oleh Rapid Vienna. Kami akan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini.

Sesudah kalah dalam pertandingan paling akhir menantang Wolverhampton Wanderers di pertandingan Premier League, West Ham United dan beberapa simpatisannya mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Wolverhampton Wanderers mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Raul Jimenez (58′) jadi pembuat gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Dalam 6 laga awalnya, West Ham United bimbingan David Moyes sudah cetak 10 gol hingga hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,67.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Pemenang Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 yang usai dengan score di West Ham United 2-0 Rapid Vienna.

Waktu itu, West Ham United sukses kuasai 48% dan 14 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Declan Rice (29′) dan Saïd Benrahma (94′).

Rapid Vienna mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Tobias Stieler.

Bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager West Ham United David Moyes tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Walau bermain untuk team muda Denmark di periode lalu, Winston Reid memilih untuk sebagai wakil Selandia Baru pada tingkat senior.

Bek yang produktif habiskan karier mudanya di club Denmark Sonderborg dan Midtjylland dan ia membuat performa pertama kalinya untuk team khusus Midtjylland di kompetisi Royal League menantang Valerenga.

Winston Reid membuat perkembangan dari tahun ke tahun dan ia ada di radar West Ham sepanjang musim 2009/2010.

Pada musim panas 2010 (Agustus) Reid tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan The Hammers dan ia lakukan kiprahnya di Liga Premier dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa pada 14 Agustus 2010.

Tetapi, bek Selandia Baru itu membikin tidak lebih dari 12 performa untuk West Ham United pada musim pertama kalinya untuk club ibukota.

Untuk membikin segala hal tambah jelek untuknya, di akhir kampanye Liga Premier 2010/2011 The Hammers turun ke Championship.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Anda harus ingat jika Winston Reid mainkan tiga laga untuk Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan ia cetak gol penyama posisi ketika bermain seimbang 1-1 dengan Slovakia.

Rapid Wien dipandang seperti club tersukses dalam riwayat sepak bola Austria. Di tahun 2008 club ibukota memenangi gelar lokal ke-32 mereka dan di tahun 1995 mereka raih piala Piala Austria ke-15 mereka.

Die Grun-Weissen dibangun kembali ke tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan setahun selanjutnya club ini ganti nama jadi Sportklub Rapid Wien.

Di tahun 1904 warna club diganti jadi hijau dan putih dan mereka sudah kenakan baju hijau dan putih semenjak waktu itu.

Di tahun 1985 Rapid sukses capai final Piala Winners dan harus dicatat jika mereka berperan serta dalam persaingan final di tahun 1996 juga.

Pemain sepak bola populer Jerman Lothar Matthaus bertanggungjawab atas team rakyatnesia September 2001 dan Mei 2002, tapi dia tidak berhasil menulis hasil baik dengan baju Weststadion.

Weststadion sudah jadi kandang untuk Rapid Wien semenjak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat jika kemampuan stadion ialah 28.000. Tandingan paling berat Rapid ialah Austria Wien.

Kami berasa jika Rapid Vienna kemungkinan kesusahan untuk cetak gol menantang barisan West Ham United yang menurut kami harus cetak minimal 1 gol untuk membikin mereka unggul.

Kondisi Pemain

Rapid Vienna

Rapid Wien tidak akan diperkuat bek tengah Christopher Dibon, gelandang muda Lion Schuster, kiper Richard Strebinger, bek kanan Lukas Sulzbacher, bek tengah Leo Greiml dan mantan bek tengah Tottenham Hotspur dan Stoke City Kevin Wimmer.

Cedera: Leo Greiml, Kevin Wimmer, Richard Strebinger, Lukas Sulzbacher, Lion Schuster, Christopher Dibon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

West Ham United

Sementara itu, manajer West Ham United, David Moyes, tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Italia Angelo Ogbonna.

Terluka: Angelo Ogbonna

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rapid Wien Predicted XI (4-2-3-1): Paul Gartier, Filip Stojkovic, Emanuel Aiwu, Martin Moormann, Maximilian Ullmann, Srdan Grahovac, Robert Ljubicic, Taxiarchis Fountas, Christoph Knasmullner, Thierno Ballo, Ercan Kara

West Ham United Prediksi XI (4-2-3-1): Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Issa Diop, Kurt Zouma, Arthur Masuaku, Alex Kral, Tomas Soucek, Andriy Yarmolenko, Nikola Vlasic, Manuel Lanzini, Michail Antonio

head To head Rapid Wien Vs West Ham United

Rapid Wien pernah menghadapi West Ham United sekali sebelumnya di UEFA Europa League. Baru-baru ini, dengan West Ham United mengalahkan Rapid Wien 2-0. Gol dari gelandang bintang Declan Rice dan pemain internasional Aljazair Said Benrahma memastikan kemenangan bagi West Ham United.

2021-09-30 UEFA Europa League West Ham 2-0 Rapid Vienna

5 Pertandingan terakhir

W Rapid Vienna 1-0 Altach
L AC Wolfsberger 4-1 Rapid Vienna
L D. Zagreb 3-1 Rapid Vienna
W Rapid Vienna 3-2 LASK Linzo
W Amstetten 0-3 Rapid Vienna
D Hartberg 1-1 Cepat

L Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
W West Ham 3-2 Liverpool
D Genk 2-2 West Ham
W Aston Villa 1-4 West Ham
W West Ham 1-0 Manchester City

Prediksi Skor Rapid Vienna vs West Ham United

Rapid Wien duduk di posisi terbawah dalam grup Liga Europa mereka, tiga poin di belakang Dinamo Zagreb yang berada di posisi ke-2. Mereka telah memenangkan satu pertandingan di kompetisi musim ini, dan akan memasuki pertandingan ini sebagai tim underdog.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham United, di sisi lain, terus melaju di bawah asuhan David Moyes. Mereka duduk di puncak grup Liga Europa mereka dan telah melakukannya dengan baik di Liga Premier, dan perjalanan jauh di turnamen pasti akan menjadi tujuan klub.

Rapid Vienna vs West Ham: 0-1

Bagikan

Also Read