Prediksi Leicester vs Legia, 26 November, Liga Europa

609

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Legia, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Chelsea.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Chelsea mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Antonio Rüdiger (14′), N’Golo Kanté (28′) dan Christian Pulisic (71′) cetak gol untuk Chelsea.

Jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Leicester City sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Leicester City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol sepanjang waktu itu.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Górnik Zabrze di persaingan Ekstraklasa, Legia Warsaw dan beberapa fansnya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Legia Warsaw sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Legia Warsawa, pembuat golnya ialah Mateusz Wieteska (52′) dan Ernest Muçi (54′). Górnik Zabrze mempunyai 16 shooting pas target dengan 10 pas target. Erik Janža (37′), Lukas Podolski (39′) dan Krzysztof Kubica (90′) cetak gol untuk Górnik Zabrze.

Baca Juga  Prediksi Bristol vs Stoke, 25 November, Divisi Championship Inggris

Menyaksikan perform mereka, dan Legia Warsaw sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 19 gol keseluruhannya. Secara protektif, Legia Warsawa nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus. Bagaimana juga, waktu akan memberitahu apa trend itu akan dipertahankan dalam games mendatang ini.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Europa League hari kedua pada 30/09/2021 yang usai dengan score di Legia Warsaw 1-0 Leicester City.

Di hari itu, Legia Warsaw sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Mengusai Emreli (31′).

Leicester City mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Wasitnya ialah Ivan Bebek.

Bos Leicester City Brendan Rodgers akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Dengan group yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan, bos Legia Warsawa Czesław Michniewicz benar-benar tidak mencemaskan kebugarannya saat sebelum laga ini.

Bartosz Kapustka ialah pemain internasional Polandia yang bermain untuk Freiburg dengan status utang di Bundesliga. Kapustka terlahir di Tarnow (Polandia) di tanggal 23 Desember 1996 dan dia mengawali karier mudanya untuk club kota kelahirannya Tarnovia Tarnow. Di tahun 2012 dia tergabung dengan sekolah tinggi sepak bola Cracovia dan terus bermain untuk club di tingkat senior.

Sesudah cetak 6 gol dalam 60 performa untuk Cracovia Bartosz Kapustka tergabung dengan club Liga Premier Leicester City pada musim panas 2016 dengan ongkos £ 7,lima juta.

Winger Polandia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan club dan ia lakukan kiprahnya untuk The Foxes dalam kemenangan Piala FA atas Everton pada 7 Januari 2017.

Kapustka tidak menyaksikan tindakan permainan apa saja untuk Leicester City dalam kampanye Liga Premier 2016/2017 dan itu argumen khusus kenapa dia memilih untuk tanda-tangani persetujuan utang dengan club Bundesliga Freiburg pada 14 Juli 2017.

Baca Juga  Prediksi Besiktas vs Ajax, 25 November, Liga Champions

Pemain sepak bola dengan tinggi 179 cm lakukan kiprah untuk timnas Polandia dalam laga menantang Gibraltar, tiba sebagai alternatif Kuba Blaszczykowski.

Leicester City FC Ialah club sepak bola Inggris yang dibangun di tahun 1884. Club ini awalannya dibangun sebagai Leicester Fosse tapi karena argumen keuangan club berbeda nama di tahun 1919 jadi Leicester City FC. Club ini sudah bermain di Liga Premier dan Kejuaraan dalam dan di luar.

Leicester City mengadakan laga kandangnya di King Power Fase yang memiliki 33.000 bangku. Warna club ialah biru dan putih. Penggemar Leicester menyebutkan club mereka The Foxes.

Leicester City memenangi 3 gelar besar: Piala Liga 3x di tahun 1964, 1997 dan 2000.

Club asal Leicester itu sukses capai final Piala FA sekitar 4 kali. Di seksi sepakbola Inggris yang lebih rendah, club sukses memenangi beberapa gelar.

Akhir kali Leicester bermain di persaingan Eropa ialah di tahun 2000/2001 di mana club bermain, dan kalah 2x menantang Red Star Belgrade. Pemain mengagumkan yang bermain untuk Leicester City FC ialah Mancini, Lineker dan Heskey.

Kami memiliki pendapat jika Leicester City bisa dan harus mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di saat yang serupa, Legia Warsawa kemungkinan berasa susah memperoleh gol tapi kita bisa menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Leicester

Youri Tielemans, James Justin dan Wesley Fofana absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan melawan Legia Warsawa. Ricardo Pereira diragukan bermain setelah absen dalam pertandingan terakhir The Foxes karena cedera.

Cedera: Youri Tielemans, Wesley Fofana, James Justin

Diragukan: Ricardo Pereira

Ditangguhkan: Tidak ada

Legia Warsawa

Baca Juga  Prediksi Lille vs Salzburg, 24 November, Liga Champions

Bartosz Kapustka dan Maik Nawrocki keduanya tetap absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan pada hari Kamis.

Cedera: Bartosz Kapustka, Maik Nawrocki

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City Prediksi XI (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Jannik Vestergaard, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu; Timothy Castagne, Kiernan Dewsbury-Hall, Boubakary Soumare, Ryan Bertrand; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Patson Daka

Legia Warsawa Prediksi XI (3-4-3): Cezary Miszta; Artur Jędrzejczyk, Mateusz Wieteska, Mattias Johansson; Filip Mladenovic, Josue, André Martins, Yuri Ribeiro; Luquinhas, Mahir Emreli, Lirim Kastrati

Head To head Leicester Vs Legia Warsaw

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada akhir September di pertandingan terbalik. Legia Warsawa meraih kemenangan 1-0 pada hari itu dengan Mahir Emreli mencetak satu-satunya gol pertandingan di babak pertama.

2021-09-30 Liga Eropa UEFA Legia 1-0 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

L Leicester City 0-3 Chelsea
D Leeds 1-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Spartak Moscow
L Leicester City 0-2 Arsenal
W Leicester City 3-2 Brighton

L Górnik Zabrze 3-2 Legia
L Legia 1-3 Stal Mielec
L Legia 1-4 Napoli
L Legia 0-2 Pogon Szczecin
W Swit Skolwin 0-1 Legia

Prediksi Skor Leicester City vs Legia Warsaw

Leicester City sejauh ini jauh dari performa terbaik mereka di Liga Europa. Mereka harus menang pada hari Kamis untuk menjaga harapan mereka mengamankan kualifikasi tetap hidup. Pasukan Brendan Rodgers, bagaimanapun, tidak dalam performa terbaik menjelang pertandingan dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Legia Warsawa, yang memulai kompetisi dengan kemenangan beruntun, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dilihat dari bentuk terakhir, tuan rumah harus mengambil tiga poin pada hari Kamis.

Leicester City vs Legia Warsaw: 3-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More