Prediksi Midtjylland vs Braga, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Midtjylland vs Braga, 26 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland Vs Braga, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

FC Midtjylland akan inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 1-2 di Superliga di laga awalnya menantang Brøndby IF.

Dalam laga itu, FC Midtjylland mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk FC Midtjylland ialah Evander (13′). Di lain sisi, Brøndby IF mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Mikael Uhre (36′, 41′) cetak gol untuk Brøndby IF.

Minimal 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana FC Midtjylland bermain. Team musuh cetak 9 salah satunya dalam laga ini sementara FC Midtjylland mencatat 11 gol.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Benfica di persaingan Primeira Liga, Braga dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Braga sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Braga ialah Ricardo Horta (12′). Di ujung lain, Benfica mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. lex Grimaldo (2′), Darwin Núñez (38′), Rafa Silva (42′, 45′) dan Everton (52′, 59′) cetak gol untuk Benfica.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Braga sudah kumpulkan keseluruhan 12 gol. Braga sukses cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, bek mereka sudah cetak 10 gol ke gawang mereka sendiri. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Europa hari 2 pada 30/09/2021 saat itu usai Braga 3-1 FC Midtjylland.

Hari itu, Braga sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Galeno (55′, 95′) dan Ricardo Horta (62′).

Di lain sisi, FC Midtjylland mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Evander (19′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Stephanie Frappart.

Bos FC Midtjylland Bo Henriksen akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, bos Braga Carlos Carvalhal tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Ricardo Horta ialah pemain sepak bola professional Portugal yang bermain untuk Sporting Braga di Liga Primeira.

Terlahir di Sobreda, Portugal, pada 15 September 1994, Ricardo Horta habiskan karier periode mudanya di Ginasio Corroios, Benfica, dan Vitoria Setubal.

Winger dengan tinggi 173 cm itu terus bermain untuk Setubal di tingkat senior, tapi dia berpindah ke Malaga pada musim panas 2014, tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan team La Liga.

Ricardo Horta cuman cetak 1 gol dalam 48 performa untuk los Boquerones di kelas atas Spanyol saat sebelum tanda-tangani persetujuan utang dengan Braga. Pada Juli 2017, dia tanda-tangani kontrak tetap dengan Minotos.

Ricardo Horta lakukan kiprahnya di Primeira Liga menantang Rio Ave pada April 2013, saat bermain bersama Vitoria Setubal.

Status intinya ialah pemain sayap kiri, tetapi dia sanggup hasilkan perform bagus sebagai pemain sayap kanan. Ia lakukan kiprahnya di Portugal saat kalah 1-0 dari Albania di kwalifikasi Euro 2016.

Walau dibangun pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dipandang seperti salah satunya club Denmark terbaik.

The Wolves secara cepat menguatkan diri sebagai salah satunya kemampuan menguasai di Superliga, dengan team itu raih gelar liga pertama mereka pada musim 2014/15.

Tiga musim selanjutnya Midtjylland mengulang suksesnya, dengan team menuntaskan prosesnya dengan unggul empat point dari tempat ke-2 Brondby.

Pada musim 2019/20 Wolves memenangi piala lokal ke-3 mereka, tinggalkan raksasa Denmark Kopenhagen pada tempat ke-2 . Midtjylland menyongsong tandingan mereka di MCH Tempat, lokasi yang bisa memuat sampai 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves sukses amankan tempat mereka di set group Liga Champions, dengan team yang digolongkan dengan team seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta.

Midtjylland populer dengan mekanisme kepanduan mereka yang baik sekali, dengan beberapa pemain muda dan berpotensi dari Afrika tergabung dengan club dari tahun ke tahun.

Kami berpikiran jika Braga dan FC Midtjylland sama bisa cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi Pemain

Midtjylland

Bek Daniel Hoegh adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah.

Cedera: Daniel Hoegh

Penangguhan: Tidak ada

Sporting Braga

David Carmo (pergelangan kaki), Sequeira (lutut) dan Tormena (otot) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: David Carmo, Sequeira, Tormena

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Midtjylland Prediksi XI (5-4-1): Elias Rafn Olafsson (GK); Paulinho, Dion Cools, Juninho, Henrik Dalsgaard, Joel Andersson; Gustav Isaksen, Evander, Raphael Onyedika, Pione Sisto; Victor Lind

Sporting Braga Prediksi XI (4-3-3): Matheus (GK); Francisco Moura, Diogo Leite, Paulo Oliveira, Yan Couto; Al Musrati, Luri Medeiros, Wenderson Galeno; Andre Castro, Mario Gonzalez, Ricardo Horta

Head To Head Midtjylland Vs Sporting Braga

Galeno mencetak dua gol untuk membantu Braga mengamankan kemenangan comeback 3-1 di kandang sendiri di fixture terbalik.

Midtjylland telah kalah dalam pertandingan berturut-turut sementara tim tamu mereka hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

5 Pertandingan Terakhir

L Midtjylland 1-2 Brondby
L Aarhus 3-0 Midtjylland
W FK Crvena zvezda 0-1 Midtjylland
W Randers FC 1-3 Midtjylland
W Midtjylland 3-1 AaB

W Braga 6-0 Santa Clara
L Benfica 6-1 Braga
W Braga 4-2 Ludogorets
W Braga 3-0 Portimonense
D Braga 0-0 Ferreira

Prediksi Skor Midtjylland vs Sporting Braga

Sporting Braga hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi, sementara Midtjylland membutuhkan tiga poin untuk memperebutkan tempat di sistem gugur.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu mungkin lebih konservatif dalam permainan mereka karena posisi mereka yang lebih nyaman. Pertahanan Braga telah menjadi poin terkuat mereka dalam beberapa pekan terakhir tetapi Midtjylland harus melakukan cukup untuk menemukan bagian belakang gawang.

Kami mendukung kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Midtjylland vs Sporting Braga: 1-1

Bagikan

Also Read