Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, 26 November, Liga Europa

1.082

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lokomotiv Moscow Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lokomotiv Moscow tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 1-2 di Liga Inggris akhir kali dari Terek Grozny.

Dalam laga itu, Lokomotiv Moscow mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 4 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Pembuat gol Lokomotiv Moscow ialah Vitaly Lisakovich (64′). Terek Grozny lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Daniil Utkin (36′) dan Artem Polyarus (58′) cetak gol untuk Terek Grozny.

Lokomotiv Moskow bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Lokomotiv Moscow sudah kecolongan dalam 6 salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Juventus di pertandingan Serie A, Lazio dan penggemar perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Lazio sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 1 pas target. Juventus mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Leonardo Bonucci (23′, 83′) ialah pembuat gol untuk Juventus.

Lazio bimbingan Maurizio Sarri sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 9 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu sama dengan 10.

Baca Juga  Prediksi rayo Vallecano Vs Mallorca, 23 November, Liga Spanyol

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Europa hari kedua pada 30/09/2021 saat Lazio usai 2-0 Lokomotiv Moskow.

Di kesempatan itu, Lazio kuasai 60% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen cetak gol dengan 5 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Toma Baši (13′) dan Patric (38′).

Di lain sisi, Lokomotiv Moscow mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Craig Pawson.

Bos Lokomotiv Moscow Markus Gisdol akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Lazio Maurizio Sarri tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Gonzalo Escalante ialah pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk Eibar di La Liga Spanyol. Escalante lakukan kiprah seniornya untuk Boca Juniors, tiba sebagai pemain cadangan dalam kekalahan 6-1 dari San Martin de San Juan.

Sesudah mainkan 11 laga untuk raksasa Argentina, dia dipinjam oleh Catania pada 28 Agustus 2014 dan dia cetak gol professional pertama kalinya menantang Virtus Entella pada 28 Oktober.

Di tanggal 29 Januari Escalante tanda-tangani kontrak tetap dengan team Sisilia dan ia mainkan 26 laga untuk club itu pada musim 2015/2016.

Di akhir musim dia tergabung dengan team La Liga Eibar dengan status utang dan dia lakukan kiprahnya untuk los Armeros pada 24 Agustus menantang Granada. Ia sukses mendapati jalanya pada kiprahnya dan 6 bulan selanjutnya ia tanda-tangani kontrak tetap dengan club.

Baca Juga  Prediksi Persela Vs Borneo FC, 23 November, Liga Indonesia

Kontraknya bersama Eibar akan usai pada 30 Juni 2020. Status intinya ialah pemain tengah tengah, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah bertahan.

Dibangun di tahun 1922 sebagai Kazanka, Lokomotiv Moscow ialah club sepak bola Rusia yang mainkan laga kandang mereka di RZD Tempat.

Stadion ini dibuka pada Juli 2002 dan kemampuan tempat ialah 27.320. Lokomotiv memenangi piala Liga Premier Rusia pertama mereka di tahun 2002, dengan team menuntaskan musim pas di atas pesaing lokal mereka CSKA Moscow.

Ke-2 team sama kumpulkan point (66), tapi karena rekor head-to-head yang lebih bagus, Lokomotiv pada akhirnya mengusung piala.

2 tahun selanjutnya (2004) club ibukota mengulang keberhasilan dan satu kali lagi CSKA Moscow tempati urutan ke-2, cuman satu point ada di belakang Krasno-zelyonyye (Merah-Hijau).

Lokomotiv Moskow selalu menarik pemain sepak bola kelas atas dan harus dicatat jika beberapa orang seperti Felipe Caicedo, Peter Odemwingie, Branislav Ivanovic, Igor Denisov, Dmitri Torbinski, Vedran Corluka, Emir Spahic, Lassana Diarra dan Jan Durica bermain untuk club..di periode kemarin.

Lokomotiv mainkan laga kandang mereka dengan baju hijau dan celana pendek merah, sementara mereka kenakan kaus putih dan celana pendek putih ketika bermain di perjalanan.

Kami berpandangan jika Lokomotiv Moscow kemungkinan kesusahan untuk cetak gol menantang team Lazio yang kami berpikir akan ada sebagai juara.

Kondisi Pemain

Lokomotiv Moskow

Pelatih kepala Markus Gisdol tidak akan diperkuat Anton Miranchuk, Ze Luis dan Stanislav Magkeev pada Kamis karena cedera. Pemain pinjaman Chelsea Faustino Anjorin juga absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Lazio.

Cedera: Anton Miranchuk, Ze Luis, Stanislav Magkeev, Faustino Anjorin

Baca Juga  Prediksi Flora vs Partizan, 25 November, Conference League

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio

Adam Marusic dan Ciro Immobile semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Danilo Cataldi telah pulih dari cederanya dan bisa tampil melawan Lokomotiv Moscow.

Cedera: Adam Marusic, Ciro Immobile

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lokomotiv Moscow Prediksi XI (4-4-2): Guilherme; Maksim Nenakhov, Dmitri Barinov, Tin Jedvaj, Dmitri Zhivoglyadov; Gyrano Kerk, Konstantin Maradishvili, Alexis Beka Beka, François Kamano; Fyodor Smolov, Rifat Zhemaletdinov

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Mattia Zaccagni

Head to Head Lokomotiv Moscow Vs Lazio

Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik awal tahun ini. Lazio memenangkan pertandingan 2-0 dengan Tom Basic dan Patric mencetak gol untuk tuan rumah.

2021-09-30 UEFA Europa League Lazio 2-0 Lokomotiv Moscow

5 Pertandingan Terakhir

L Lokomotiv Moskow 1-2 Akhmat Grozny
D Spartak Moscow 1-1 Lokomotiv Moscow
D Galatasaray 1-1 Lokomotiv Moskow
W Olimpiyets 1-2 Lokomotiv Moscow
W Lokomotiv Moskow 2-1 Sochi

L Lazio 0-2 Juventus
W Lazio 3-0 Salernitana
D Marseille 2-2 Lazio
D Atalanta 2-2 Lazio
W Lazio 1-0 Fiorentina

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Lazio

Lokomotiv Moskow memiliki peluang yang sangat tipis untuk maju ke babak sistem gugur Liga Europa. Namun, mereka membutuhkan kemenangan pada hari Kamis untuk memastikan harapan itu tidak padam.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kemenangan pada hari Kamis akan menempatkan Lazio dalam posisi yang sangat baik untuk maju dari grup, sementara kekalahan atau hasil imbang dapat menempatkan harapan mereka dalam bahaya. Performa tandang Le Aquile sangat buruk karena mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang musim ini. Poin harus dibagikan pada hari Kamis.

Lokomotiv Moscow vs Lazio: 0-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More